-->
Review Harga Terbaru Smartphone OPPO F9 2018

Review Harga Terbaru Smartphone OPPO F9 2018

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Review Harga Terbaru OPPO F9 2018
OPPO F9
Konten Gaptek - Saat ini industri smartphone semakin gencarnya untuk mengeluarkan produk andalan pada masing-masing brand .

Salah satunya Oppo sebuah brand yang cukup ternama, Oppo senantiasa rutin mengeluarkan produk terbaru smartphone. Benar saja Oppo belum lama ini telah mengeluarkan besutan smartphone dengan teknologi dan kecanggihan yang luar biasa yaitu Oppo seri F9.

Oppo F9 memiliki berbagai keunggulan yang cukup unik, diantara keunikan tersebut terdapat sebuah Fitur teknologi VOCC Flash Charge yang dapat mengisi daya baterai dengan super cepat.
Dengan teknologi VOCC Flash Charge ini, Oppo bisa digunakan untuk menelpon selama 2 jam hanya dengan dicharge selama 5 menit.

Melihat dari kecanggihan fitur yang dimiliki Oppo sudah tentu banyak sekali para pecinta smartphone yang ingin memiliki smartphone Oppo F9 ini.
Setelah itu yang terjadi adalah banyaknya pengguna / user yang ingin membeli smartphone ini, sehingga meledaknya angka penjualan smartphone oppo F9 ini akan meningkat secara drastis.

Harga Oppo F9 dilihat melalui segmentasi industri pasar teknologi smartphone masih tergolong standar untuk smartphone kelas ke-atas seperti Oppo.

Oppo F9 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hal ini dilakukan agar dapat dimiliki oleh semua kalangan baik yang muda maupun dewasa.

Oppo F9 memiliki 2 jenis :
1. Oppo F9 RAM 4GB
2. Oppo F9 RAM 6GB


Dari keduanya tentu saja memiliki harga yang berbeda , jika kita lihat sudah tentu harganya akan lebih mahal yang menggunakan kapasitas RAM sebesar 6GB.
Hal ini dikarenakan semakin besarnya kapasitas RAM yang dimiliki pada smartphone akan semakin lancar performa kualitas pada smartphone itu sendiri.

Untuk smartphone sekelas Oppo F9 yang menggunakan kapasitas RAM sebesar 4GB saja sudah cukup memuaskan untuk menjalankan multitasking aplikasi secara bersamaan , apalagi dengan yang menggunakan kapasitas RAM 6GB.
Tentu saja akan makin bikin betah buat lama-lama sama smartphone idaman ini.

Lantas berapa harga Oppo F9?

Yuk simak detailnya dibawah ini.


1. Pertama, kita bahas yang Oppo F9 dengan RAM versi 4GB

Oppo F9 dengan RAM Berkapasitas 4GB dibanderol dengan harga senilai Rp. 4.299.000 .

Catatan
Harga diatas bisa kurang dan lebih akan tetapi tetap berada di kisaran 4 JT

 

2. Kedua , kita bahas yang Oppo F9 dengan RAM versi 6GB

Oppo f9 dengan RAM berkapasitas 6GB ini dibanderol dengan harga senilai Rp. 4.990.000 .

Catatan
Harga diatas bisa kurang dan lebih akan tetapi tetap berada di kisaran 4 JT

Setelah melihat perbedaan diatas, kita mengetahui perbandingan harga antara Oppo F9 RAM 4GB denga Oppo F9 RAM 6GB.
Terlihat tidak terlalu jauh perbedaan harga tersebut, hanya selisih beberapa ratus ribu.

Jadi menurut saya, sangat disayangkan jika anda membeli smartphone Oppo F9 dengan kapasitas RAM 4GB , karena harganya hanya beda tipis dengan Smartphone Oppo F9 dengan kapasitas RAM 6GB.

Apalagi jika anda memiliki uang lebih dan memiliki kemampuan untuk membeli Oppo F9 yang memiliki kapasitas RAM lebih besar.
Karna terlihat nanggung sekali, padahal kita tau RAM sangat berpengaruh besar terhadap kinerja android berjalan baik dan lancar.

Namun, bukan berarti bahwa Oppo F9 dengan kapasitas RAM 4GB itu memiliki kinerja yang kurang baik. Kinerjanya tetap lah baik dan lancar akan tetapi masih kalah dalam urusan kinerja dan performa dengan Oppo F9 RAM 6GB.

Keputusan anda ditangan anda sendiri untuk memilihnya, tinggal anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki dan untuk apa keperluan serta kegunaan smartphone itu nanti.

Mungkin bagi para gamers pasti akan memilih dengan Oppo F9 yang memiliki RAM 6GB , walaupun harganya terbilang lebih mahal.
Akan tetapi jika anda hanya menggunakan smartphone tersebut hanya untuk kepentingan sosmed dan bisnis atau sejenisnya, RAM 4GB pun sudah lebih dari cukup dan memuaskan.

Harga Oppo F9 ini tidak jauh berbeda antara yang di online shop dengan yang berada di pasaran atau toko smartphone android.
Apabila anda ingin membeli smartphone Oppo F9 ini melalui online shop anda dapat mencoba salah satunya di BliBli, disana terdapat macam pilihan harga yang bervariasi dan jenis Oppo F9 yang bervariasi juga.

Mulai dari warna, spesifikasi, dan harga semuanya dapat anda temukan di blibli.
Jadi tunggu apalagi sobat dapatkan dan buruan raih kesempatan mu memiliki Oppo F9 dengan harga yang terjangkau.

Oke itu saja ulasan saya kali ini, Semoga bermanfaat!

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih