Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival

Assalaamuu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
    
Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Konten Gaptek - Semakin hari perkembangan kendaraan makin terasa khususnya di industri otomotif, banyak sekali kendaraan baru yang akan menggantikan posisi dari kendaraan lama.
 
Kebutuhan akan adanya kendaraan sangat dibutuhkan di dalam hidup ini, untuk itu perlunya kita memiliki kendaraan yang berkualitas baik dan terjamin.

Kalo ngomongin dunia otomotif, emang gak akan ada habisnya begitupun berbicara pasal kendaraan yang baik. Terdapat sebuah portal yang perlu kalian tau nih yaitu mobil123.com .
Yap benar sekali, kemaren saya dengan komunitas Indonesian Social BlogPreneur baru saja menghadiri acara press conference yang diadakan oleh mobil123.com .


Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Para Narasumber Press Conference

Apa Itu Mobil123.com ?


Mobil123.com merupakan sebuah portal otomatif no 1 terbesar dan terpercaya yang menghubungkan antara penjual dengan pembeli mobil bekas maupun baru.
Mobil123 sendiri berada dibawah naungan perusahan induk yakni I Car Asia yang telah beroperasi di berbagai belahan negara seperti indonesia, malaysia, dan thailand.

Portal Mobil123 memiliki banyak sekali customer, Bahkan saking banyaknya minat pembeli di portal web ini, kini situs web mobil123.com sudah mencapai 130 M PageView dalam kurun waktu perbulan dengan jumlah visitor active 108 K perharinya.
Bukan hanya itu, mobil123 juga telah berhasil dan mencapai 230 K mobil yang siap untuk dijual.

Dalam acara press conference kemarin turut juga disupport oleh berbagai pihak yaitu Bca Finance, Raksa Online, MPM Finance .

Perlu diketahui, bahwa mobil bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia dalam era tengah gempuran persaingan mobil baru. Tentu saja ini dilihat dari beragam faktor yang menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru.

Mobil bekas bukan berarti mobil tersebut sudah tidak layak pakai atau tidak bisa digunakan sama sekali. Mobil bekas disini diartikan mobil yang sudah pernah dipakai dan telah mengalami penyusutan harga.

Jadi jangan takut untuk membeli mobil bekas, disisi lain lebih anda bisa lebih berhemat uang, depresiasi mobil bekas lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya, memungkinan anda naik kelas, dan juga lain-lain merupakan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan orang-orang untuk membeli mobil bekas.

Apalagi kita bisa liat sekarang, pemerintah telah memberlakukan sistem peraturan ganjil-genap di berbagai ruas jalan di Jakarta, hal ini juga yang diperkirakan telah menjadi salah satu faktor tertariknya berbagai kalangan melakukan transaksi jual-beli mobil bekas.

Anda juga tidak perlu risau dan khawatir terhadap berbagai kerusakan, kehilangan, dsb terhadap mobil bekas yang anda beli. Pasalnya kini banyak sekali dealer yang telah menjamin kualitas mobil bekas dan memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu takut dibohongi terhadap mobil bekas yang mereka beli.

Pameran Hot Deals Carnival Mobil123


Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan keperluan mobil bekas, mobil123 terus mengembangkan dan meningkatkan kinerja mutu kualitas mobil yang dijual dengan memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

Dan, pada akhirnya untuk menjawab itu semua mobil123 akan menggelar sebuah pameran mobil bekas berkualitas Hot Deals Carnival, yang akan dilaksanakan di Scientia Square Park, Kota Tangerang.

Pameran yang akan berlangsung dari tanggal 29 sampai 30 September 2018 tersebut akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” Tutur Ibu Regia Glamouria, Selaku General Manager Mobil123.com.


Ibu Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

Masih sama dengan acara press conference kemarin, bahwasanya nanti pameran ini tetap disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance.
Pameran ini juga akan terlihat makin seru dan menarik dengan diwarnai oleh deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan.

Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Program Acara Hot Deals Carnival
Bagi anda para pengunjung, persiapkan diri anda untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik apabila anda mengikuti Hot Deal Race di pameran ini. [Mobil123.com]

Untuk informasi terbaru dan lebih lanjut, silahkan anda pantau terus akun sosmed mobil123 : 
- Facebook : mobil123.com
- Instagram : @mobil123id
- Twitter : @mobil123ID
Sekian ulasan dari saya.
Semoga bermanfaat.


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
» Thanks for reading: Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival

Ingin Dapat Artikel Teknologi Secara Gratis?? Cukup Masukkan Email Di Kolom Subcribe, setelah itu konfirmasi pada email yang dikirim:

2 Responses to "Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival"

  1. Jika mengikuti Hot Deal Race di pameran tersebut, hadiah menarik apa saja yang akan diberikan., ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mas hadiahnya, tapi komentar anda telat karena acaranya udah lewat ..
      hehe..

      Delete

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih