HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat




Konten GaptekSebagai warga jakarta, aku merasa diuntungkan dengan berbagai kemudahan yang aku rasakan salah satunya saat mencari santapan makan alias kulineran. Di Jakarta banyak sekali pilihan tempat yang beragam bisa kamu jadikan tempat untuk menyantap makanan, baik untuk makan siang maupun makan malam. Terlebih beberapa tempat kuliner Jakarta, memang tergolong selalu ramai khususnya saat weekend atau liburan.

Kalau aku pribadi aku biasa nongkrong dan berburu santapan makan di tempat yang memang menurutku nyaman dan bisa dijadikan tempat me time. Nah tempat yang aku biasa kunjungi kalau ingin makan, tentu saja HokBen. Makan di HokBen memang sangat menyenangkan, selain tempatnya yang bersih dan nyaman, disisi lain menu makanan dan minumannya pun sangat beragam.

HokBen Pecenongan, Tempat Nongkrong Asik dan Menyantap Kuliner

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

Kabar gembiranya buat warga Jakarta, khususnya yang tinggal di sekitaran Pecenongan, Jakarta pusat, HokBen telah membuka gerai terbaru disana lohh. Belum lama ini HokBen resmi membuka gerai di Pecenongan dengan memberikan fasilitas lengkap, menu yang beragam, dan yang paling penting terdapat promo menariknya.

Buat yang belum tau, HokBen ini merupakan rumah makan yang menyediakan menu bento khas jepang di Indonesia, jadi jangan heran ya kalau suasanya pun seperti ala-ala di Jepang gitu. Menunya pun banyak pilihan menu jepang contohnya seperti ramen. Aku pun sudah mencoba menu ramennya, soal rasa sih sudah tidak perlu diragukan, HokBen memang juaranya soal cita rasa. Eh tapi meskipun banyak makanan Jepang, HokBen ini perusahaan lokal asli Indonesia lohh, yang mendirikannya pun orang Indonesia asli yakni bapak Hendra Arifin.

HokBen berdiri pertama kali pada tanggal 18 April 1985, dengan gerai pertamanya ada di daerah kebon kacang, Jakarta pusat. Untuk Gerai HokBen di Pecenongan kali ini, merupakan gerai cabang yang ke 388. Lokasi tepatnya ada di Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kehadiran HokBen di kawasan Jalan Pecenongan ini merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun.

Awalnya bernama Hoka Hoka Bento dan pada tanggal 15 Oktober 2013 berubah nama menjadi HokBen. Hokben terdapat beberapa tempat seperti Ruko Dine In, HokBen Kitchen, HokBen On The Go, dan HokBen In Mall. HokBen berkomitmen untuk menjaga kualitas, pelayanan, serta bersih dan higenis.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal“ papar Bintang Setiadi, Regional Manager.

Memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Menu - menu yang lengkap sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan. Lanjut pak Bintang.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

Nah untuk HokBen di cabang pecenongan ini menurutku pribadi sih terbilang sangat nyaman ya tempatnya, fasilitasnya, serta pelayanannya. Untuk bangunannya terdiri dari 3 lantai, lantai 1 dan 2 diperuntukkan untuk ruangan makan pengunjung, dan lantai 3 nya dikhusukan untuk kitchen. Kalau kamu ingin kesana dan ingin mengajak teman yang ramai juga tak perlu khawatir, HokBen Pecenongan siap menampungnya dengan jumlah kapasitas 94 bangku lohh.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 WIB malam yaa. Adapun fasilitas layanan  yang ditawarkan di gerai HokBen Pecenongan ini seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di call center 1-500-505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa kamu download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

Gimana? Mantap banget kan? Fasilitasnya lengkap, kalau mau nongkrong disana juga pun lebih nyaman karena adanya musholla dan toilet, sehingga bagi yang muslim tidak perlu khawatir untuk ibadah. Untuk fasilitas parkir motor pun cukup luas.

Kita masuk ke menu makananya, pasti udah gak sabar banget kan buat tau apa aja sih emangnya menu yang ada di HokBen. Oke deh sini aku kasih tau.

HokBen cabang Pecenongan ini menyediakan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Untuk menu terfavoritnya atau best seller ada bento 4, egg chicken roll, chicken katsu, HokBen fried chicken, ramen, es ogura-korikonyaku-es delima merah. Aku kemarin udah nyobain menu bentonya, dan minuman es sarang burung yang seger banget. Asli nagih banget, pengen nyobain lagi nanti kalau mampir ke HokBen.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
Promo HokBen Pecenongan

Banyak banget kan pilihan menunya, dan terakhir selain menunya beragam, yang gak kalah pentingnya nih yakni promo. Siapa sih yang gak tergiur dengan promo, apalagi kalo soal urusan perut, aku maju nomor satu hahaha. Yaudah langsung aja ini dia promo yang tersedia ya teman-teman.

HokBen Pecenongan menghadirkan beragam promo yang dipersembahkan untuk kamu para penggemar HokBen . Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Pecenongan :

  • • Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-
  • • Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,-
  • • Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-
  • • Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
Happy Blogger Connection

Selain promo diatas, terdapat juga promo yang berlaku di seluruh cabang gerai HokBen (Kecuali Bandung) Namanya promo “Happy Blogger Connection”. Dengan promo ini kamu sudah bisa menyantap hidangan lezat seperti 1 simple set teriyaki, 1 ocha, dan free salad udon dengan harga hanya RP. 51.500 aja. Untuk bisa mendapatkan promo tersebut, kamu hanya tinggal menunjukkan flyer/gambar poster dibawah ini ke kasir saat pemesanan yaa teman-teman, nanti otomatis kamu bisa membeli dengan promo tersebut.

Dan yang paling penting seluruh menu di HokBen ini sudah 100% dijamin aman, sehat dan halal yaa. HokBen sudah mendapatkan sertifikasi halal dengan Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
HokBen Pecenongan

Terakhir yang tidak kalah menariknya, dan ini sangat mencuri perhatian ku saat pertama kali mengunjungi HokBen cabang Pecenongan ini. Dimana terdapat salah satu bahan bangunan yang terbuat dari produk sampah daur ulang. Ternyata memang HokBen sangat Ramah Lingkungan lohh.

Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
Fasilitas HokBen Pecenongan

Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

HokBen Membuka Gerai Terbarunya di Pecenongan Jakarta Pusat
Toilet dan Wastafel HokBen Pecenongan

Wahh luar biasa banget yaa, jadi dengan kita makan di HokBen, itu sama saja kita sudah turut andil dalam kepedulian lingkungan lohh. jadi tunggu apalagi sob, kapan nih agendakan jadwal nongki dan kulineran di HokBen, khususnya di HokBen cabang Pecenongan.

Tapi tenang aja buat kamu yang di luar Jakarta pun bisa mencicipi menu lezat HokBen, sebab HokBen telah tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Untuk informasi lengkap dan terbaru lainnya kamu bisa banget mengikuti akun instagram @hokben_id , disana kamu bisa mengetahui berbagai informasi tentang HokBen dan beragam promo menarik lainnya yang tersedia.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

#HokBenAja #HokBenPecenongan #HokbenHalal #HokBenAsliIndonesia #JapaneseFood

Related Posts
Newest Older
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment