Pinjaman Uang, Cicil Barang, Sampai Beli Pulsa, Semua Bisa di Kredivo

Pinjaman Uang, Cicil Barang, Sampai Beli Pulsa, Semua Bisa di Kredivo

Pinjaman Uang, Cicil Barang, Sampai Beli Pulsa, Semua Bisa di Kredivo
Konten Gaptek - Di zaman sekarang, nggak cuma aplikasi merchant online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, atau Lazada yang bisa all in one mulai dari beli barang, investasi, hingga transaksi pulsa, paket data, token listrik atau bayar tagihan. Aplikasi pinjaman online seperti Kredivo bahkan sudah bisa all in one. Selain bisa untuk pinjaman uang, juga bisa untuk kredit barang s.d 12 bulan di banyak merchant online populer, nyicil akomodasi travel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bisa dibilang, fungsi aplikasi Kredivo kurang lebih sama dengan kartu kredit perbankan. Bedanya, layanan Kredivo tersedia dalam aplikasi dan berbasis online. Kamu juga bisa menggunakan Kredivo untuk transaksi kecil di bawah Rp 1 juta, dan bayar 30 hari setelahnya tanpa dikenakan bunga sama sekali. Sementara itu, untuk transaksi senilai Rp 1 juta di merchant online rekanan, Kamu sudah bisa mencicil dengan pilihan tenor 3/6/12 bulan dan suku bunga 2,95% pakai Kredivo.

Sebelum bisa menggunakan Kredivo, tentu Kamu harus daftar dan punya akun Kredivo lebih dulu. Caranya adalah dengan daftar melalui aplikasi Kredivo yang bisa didownload  di Google Play Store atau App Store. 

Persyaratan Utama Daftar Akun Kredivo:
  1. WNI berusia minimal 18 tahun.
  2.  Sudah bekerja dan berpenghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
  3. Berdomisili di salah satu wilayah berikut ini: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi
Siapkan Dokumen Berikut Ini:
  1.  KTP (difoto dengan menggunakan kamera hp).
  2.  Akun internet banking sebagai bukti penghasilan.
  3. Akun e-commerce yang sudah ada histori transaksinya sebagai bukti tempat tinggal.

Buka aplikasi Kredivo dan klik “Apply for Kredivo”. Supaya bisa menikmati semua fasilitas dari Kredivo, pastikan kamu memilih mendaftar Akun Premium. Limit kredit yang bisa didapat apabila mendaftar Akun Premium juga lebih besar, bisa mencapai hingga Rp 30 juta. Pemberian limit kredit tentunya disesuaikan juga dengan besaran penghasilan bulananmu. Tidak ada jaminan Kamu bakal dapat limit Rp 30 juta, tapi umumnya, makin besar penghasilan dan makin baik histori kredit, makin besar juga peluang Kamu untuk mendapat limit kredit yang besar.

Ikuti instruksi pendaftaran yang ada di aplikasi Kredivo. Selain mengupload foto KTP, menghubungkan akun internet banking dan e-commerce, kamu juga perlu mengisi form data diri dan foto selfie. Pastikan mengikuti instruksi pendaftaran dengan cermat dan data-data yang diunggah benar atau valid. Setelah itu, submit pendaftaran. Dalam waktu 1 x 24 jam, pendaftaranmu akan diproses dan dikirimi notifikasi apabila sudah diapproved oleh Kredivo.

Cara Mengajukan Peminjaman Uang di Kredivo


Untuk peminjaman uang, kamu hanya tinggal klik atau masuk ke menu “Layanan” di aplikasi Kredivo, kemudian pilih fitur pinjaman mini atau jumbo. Fitur mini berlaku untuk pengajuan minimal sebesar Rp 500 ribu, sedangkan fitur jumbo berlaku untuk pengajuan minimal sebesar Rp 1 juta. Selain itu, untuk opsi mini, tenor pengembaliannya maksimal hanya 30 hari, dengan suku bunga 2,95%. Sedangkan opsi jumbo, tenor pengembaliannya ada dua opsi, yaitu 3 bulan atau 6 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulan.

Nah, Kamu juga bisa nih ajukan pinjaman uang maksimal sebesar limit yang ada di akun Kredivo-mu untuk tenor 6 bulan. Kalau limitnya ada Rp 10 juta untuk 6 bulan, artinya Kamu bisa pinjam maksimal hingga Rp 6 juta. Tapi, pastikan Kamu meminjam dengan pertimbangan dan sesuai dengan kondisi finansial juga ya.

Setelah memilih opsi mini atau jumbo, selanjutnya isi form yang tersedia, mulai dari tujuan, jumlah pinjaman, dan nomor rekening pribadi atas namamu sendiri. Saat mengisi jumlah, Kredivo akan langsung menampilkan simulasi angsuran sesuai tenor yang Kamu pilih secara transparan. Apabila Kamu setuju, lanjutkan proses pengajuan dan tunggu proses approvalnya. Dana akan langsung cair ke rekening terdaftar hanya dalam hitungan menit sesaat setelah pengajuanmu disetujui. 

Cara Cicil Barang dan Transaksi Digital di Kredivo


Gampang banget. Kamu bisa langsung mengakses situs atau aplikasi merchant online yang sudah bermitra dengan Kredivo. Kamu bisa cek di bagian menu “Merchant” di aplikasi untuk melihat daftar merchant apa saja yang sudah bermitra dengan Kredivo. Ada sekitar 200 lebih merchant, mulai dari merchant kategori gadget & elektronik, pulsa dan voucher, fashion, marketplace, furniture, travel, kuliner , hingga jasa, event, dan bisnis.

Proses berikutnya sama dengan metode belanja online biasanya. Pilih barang yang diinginkan dan pastikan total harganya Rp 1 juta kalau Kamu mau menggunakan fasilitas cicilan. Kemudian, isi alamat, dan lanjutkan ke metode pembayaran. Kemudian pilih cicilan tanpa kartu kredit dengan Kredivo. Pilih tenor 3/6/12 bulan dan laman Kredivo akan menampilkan simulasi cicilan sesuai tenor yang dipilih beserta rincian suku bunganya. Selesaikan transaksi dengan OTP dan login ke akun Kredivo-mu.

Untuk kebutuhan rutin bulanan seperti pulsa, paket data, token listrik, hingga aneka tagihan seperti BPJS Kesehatan, Telkom, PDAM, semua bisa dibayar lewat aplikasi Kredivo dengan memotong langsung limit kredit yang Kamu punya. Nggak perlu antre lagi di loket atau repot-repot ke e-commerce. Tinggal buka aja aplikasi Kredivo!

Begitu juga kalau Kamu mau traveling atau siap-siap beli tiket mudik Lebaran. Khusus untuk tiket pesawat, Kamu bisa pesan langsung lewat aplikasi Kredivo. Pakai limit dan bisa dicicil sampai dengan 12 bulan. Nggak ada lagi alasan nggak mudik Lebaran karena tiket mahal, deh.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah itu mereka selesai memverifikasi perincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kehidupan yang makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih