Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh

Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
DRIVE HOME EXPO 2018
Konten Gaptek - Tak bisa dipungkiri lagi bahwa di zaman now ini kebutuhan akan kendaraan sudah seperti kebutuhan primer . Manusia adalah makhluk yang mudah lelah , tidak mungkin kita berpergian jauh ke suatu tempat hanya mengandalkan sepasang kaki. Untuk itu perlunya kita sebuah kendaraan dan pastinya kendaraan yang murah dan berkualitas.

Berbicara soal kendaraan kan pasti gak jauh - jauh dari otomotif, nah kali ini aku mau sedikit buat ulasan tentang otomotif. Kemarin tanggal 24 oktober 2018 aku baru saja menghadiri acara "Press Conference" gabungan antara mobil123.com dengan rumah.com .

Dalam acara Press Conference ini diselenggarakan untuk memberikan informasi terkait event yang akan diselenggrakan oleh mobil123 beberapa hari kedepan yaitu pameran event drive home expo 2018.

Telah sukses menggelar acara hot deals carnival kini mobil123.com akan mengadakan event besar-besaran lagi yang akan dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang.

Rencananya event drive home expo ini akan mengkolaborasikan antara otomotif dari mobil123.com dan properti dari rumah.com .
Kedua nya merupakan sama-sama portal paling populer di Indonesia. Yang mana kalian bisa membeli dan menemukan mobil bekas atau baru di portal mobil123.com dan membeli atau menemukan rumah di portal rumah.com .

Emang apa sih itu mobil123.com dan rumah.com? Kalo yang mobil123.com mungkin tidak perlu saya jelaskan kembali ya mengingat sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya. Jadi saya kasih tau yang rumah.com aja nih.

Apa Itu Rumah.com?

 
Rumah.com merupakan sebuah portal yang menyediakan properti seperti rumah. Jadi di portal tersebut kalian bisa membeli dan mencari rumah yang kalian sukai. Rumah.com termasuk menjadi bagian dari PropertyGuru group, perusahaan properti online terbesar yang ada di Asia.

Portal rumah.com terpilih sebagai Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen pada 2016. Rumah.com juga pernah   meraih penghargaan The Best in Experiential Marketing dalam ajang Marketing Award 2017.

Untuk Info lebih lanjut tentang rumah.com silahkan klik link dibawah ini.

Drive Home Expo 2018



Pameran event drive home expo ini juga akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2-4 november 2018. Buat kalian para pecinta otomotif wajib banget nih dateng ke event tersebut sebab disana akan banyak keseruan dan promo spesial dari brand-brand otomotif yang bakal kalian dapetin.

Berikut dibawah ini brand yang telah bekerja sama dengan mobil123.com :
1. BMW
2. Mercedes Benz
3. Mazda
4. Mitsubishi
5. Chevrolet
6. Honda
7. Toyota
8. Plaza Mini
9. Wuling Motors
10.Dll
Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
 
Guna mempermudah penyampaian informasi Pameran event drive home expo ini, pihak dari mobil123.com dan rumah.com telah memasang billboard atau papan spanduk di beberapa titik jalan yang letaknya strategis agar dapat dilihat oleh khalayak ramai.

Bukan hanya itu saja, pemasangan sticker pameran event drive home expo telah dipasang dibeberapa bagian belakang mobil yang ada dan didalam commuter line.

Dalam pameran event drive home expo, kalian para pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan yang menariknya, akan ada program khusus bagi kalian pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
Buat kalian yang mau belajar mengemudi juga bisa nih, pas banget pokoknya di event pameran drive home expo nanti akan ada test drive. Dari test drive tersebut kalian akan juga berkesempatan memperoleh beberapa hadiah menarik lohh.

Enak banget kan pokoknya, gak nyesel deh dateng ke acara event drive home expo ini.


Di event drive home expo sana nanti kalian bisa menemukan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia.

Event drive home expo 2018 memberikan kesempatan bagi kalian para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan dari segi harga dan kualitas, pemesanan properti dan mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun.

Ibu Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com memaparkan bahwa, dizaman saat ini tidak hanya pasar properti saja yang memiliki trend positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

Data diatas diprediksi akan terus meningkat melihat bahwa kendaraan pada zaman ini sudah menjadi alat transportasi yang umumnya semua orang sudah memiliki.
Paling minimal memiliki kendaraan roda 2.

Jujur, pasti kita tidak mungkin pergi ke suatu tempat yang jauh dari jangkauan tanpa alat transportasi. Walaupun kita tidak memiliki kendaraan pribadi seperti mobil atau motor setidaknya kita akan menyewa alat transportasi umum.

Apalagi dizaman era digital ini, sudah ada aplikasi ojek online membuat kita lebih mudah kemana-mana. Cukup dengan duduk di rumah dan pesan lewat Smartphone yang kita miliki dan beberapa saat kemudian tukang ojek online nya akan mendatangi kita.

Ibu regia juga mengatakan "Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif".

Ohh iya nanti pada selama acara pameran drive home expo akan ada promo dari Grab Indonesia guna memberikan kemudahan kalian mengunjungi acara pameran tersebut. Kode promo nya adalah "GFBDriveHome" dan setelah memasukkan kode promo diatas kalian akan mendapatkan potongan harga spesial.

Jadi ga ada alasan dong buat nggak hadir ke pameran keren ini.. Yuk dari sekarang Segera daftarkan diri kalian dan keluarga kalian sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi link dibawah ini https://www.drivehomeexpo.id/

Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
Ibu Regia, Kenang Mirdad, Ibu Marine Novita
 Oke, sekian dari saya.


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh.


» Thanks for reading: Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti

Ingin Dapat Artikel Teknologi Secara Gratis?? Cukup Masukkan Email Di Kolom Subcribe, setelah itu konfirmasi pada email yang dikirim:

4 Responses to "Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti"

  1. Bisa test Drive juga gak? Pingin deh nyobain nyetir mobil yg keceh2

    ReplyDelete
  2. Wah ada test drivenya juga.. Seru tuh

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih