Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Image Source : https://ethereumworldnews.com
Konten Gaptek - Perkembangan teknologi digital semakin meroket terutama di bidang asset kripto yang mulai merambah di Indonesia. Beberapa hari yang lalu Southest Asia Blockchain Alliance (SEABA) atau nama lainnya Blockchain Asia Tenggara telah menggelar acara pelaunchingan platform pertukaran Assets kripto.

Sekilas Tentang UDAX


UDAX adalah pertukaran aset digital berbasis blockchain kelas dunia yang bertujuan untuk menyediakan penggemar kripto dengan platform perdagangan aset digital yang aman, adil, dan terdesentralisasi.
Dengan memanfaatkan kekuatan investor global, konsultan, tim, dan kekayaan sumber daya dan pengalaman pasar, udax akan dapat mewujudkan visi dan tujuannya untuk menciptakan tonggak baru di pasar aset digital.

Platfrom tersebut diberi nama UDAX (United Digital Assets Exchange) dan resmi diluncurkan untuk UDAX di Indonesia. Bukan hanya menyediakan tukar menukar aset kripto saja, lebih dari itu platform ini diluncurkan untuk mengatasi solusi-solusi lainnya yang berbasis teknologi blockchain.

Sangat ramah terhadap users terlihat dari platform UDAX yang bisa diakses dari berbagai bentuk baik seluler ataupun dekstop tidak masalah.

Mengapa diluncurkan di Indonesia?
Bapak Bobby Lieu selaku CEO Of UDAX Global mengatakan bahwa Indonesia memiliki nilai potensi yang cukup besar dalam perkembangan pasar blockchain.

Resmi diluncurkan yang telah dipimpin langsung oleh beberapa orang terkait diantaranya Roger Wang, Bobby Lieu, Yuan Yunfeng, Yang Xinfeng, Jiang Kuizhe, Denny Christ, Jing Chengmin, dan Leo Yang.

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange

Bukan hanya mereka, dalam peluncuran tersebut hadir pula Bapak Dr. Komang Aryasa beliau mewakili indonesia yang akan memimpin acara peluncuran tersebut.
Bapak Dr. Komang Aryasa
Platform UDAX sendiri berdomisili kantor pusat di cina. Bobby Lieu memaparkan bahwa pihaknya sendiri mendorong adanya pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dan luar negeri.

Dimana Saja UDAX Beroperasi?


UDAX telah merambah ke berbagai belahan negara asia, melihat banyaknya kebutuhan akan kripto seperti bitcoin, ethereum, dan lain sebagainya menjadi salah satu pesatnya perkembangan UDAX.

Berikut negara yang telah mengoperasikan UDAX :
  1. Korea Selatan
  2. Hongkong
  3. Singapura
  4. Malaysia, dan
  5. Indonesia

Peluncuran UDAX dan Konferensi Aliansi Blockchain


Selain melaunching UDAX Indonesia , pada event ini juga diadakan Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara yang digelar oleh UDAX bersama dengan pemerintah Indonesia, Indodax, serta perusahaan blockchain dan investor terkemuka dari Korea Selatan dan Asia Tenggara sebagai inagurasi atau menandai berdirinya UDAX Indonesia.

Pada Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara tersebut juga mempromosikan  proyek blockchain yang telah jaya dan berhasil, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dengan industri blockchain luar negeri.

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Suasana Konferensi
Acara Konferensi pun dimulai dengan para pembicara.
Salah satunya adalah Bapak Bobby Lieu , dalam konferensi beliau menjelaskan "Tujuan event ini diadakan adalah guna memperluas jaringan blockchain (koin dan token) yang sudah ada di Indonesia agar lebih kompetitif".

"Saya berani bilang ini teknologi blockchainakan mengubah dunia. Potensi terbaiknya tidak terbatas pada aset kripto, melainkan ada berbagai solusi yang menarik melalui blockchain," tuturnya.

Beliau juga mengatakan dalam konferensi ini para narasumber dan pihak UDAX akan membahas kondisi pasar blockchain di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya hingga membahas kebijakan regional dan nasional Cina.

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Sambutan dari Bapak Deny Christ.
Setelah Bapak Bobby Lieu memaparkan presentasinya, kemudian dilanjut dengan para narasumber lainnya yaitu sambutan dari keynote speaker Bapak Dr. Komang Budi Aryasa selaku kepala riset dan Big data PT Telkom, Bapak Richard Ma yang mewakilkan SEABA, serta Bapak Jing Chengmin yang akan mewakilkan UDAX Korea untuk menyampaikan presentasinya.

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Setelah para narasumber menyampaikan presentasinya masing-masing , kemudian barulah acara yang sudah dinanti yaitu pelaunchingan UDAX Indonesia.

Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange
Upacara Launching UDAX
Upacara Launching UDAX Indonesia akan dimulai ketika para perwakilan berdiri di atas panggung dan menempelkan masing-masing satu tangan pada layar LED yang kemudian memunculkan website UDAX.


Platform resmi UDAX Indonesia berada di alamat udax-id.com , disana anda dapat melakukan pendaftaran melalui website tersebut untuk berdagang atau bertukar bitcoin, etherium, dll.

Website Platform UDAX Indonesia telah mensupport Android, Ios, Mac, dan PC. Anda tinggal tentukan sesuai kebutuhan dan bisa mendownloadnya melalui website udax-id.com .

Setelah pelaunchingan selesai , lalu acara kemudian dilanjut dengan istirahat sejenak dan hiburan dance, dan selanjutnya akan membuka sesi diskusi panel dengan topik "Crypto Currency and Digital Economy Market Review and Development".

Diskusi Panel Crypto Currency
Diskusi panel dimulai oleh beberapa pembicara UDAX di berbagai negara yang akan memandu jalannya diskusi tersebut diantaranya Komang Budi Aryasa, Bobby Lieu, Stephanie Wong (Dorothy), Quan He (ARMY21), dan Roger Wang (EEC).

Para peserta juga diberikan kesempatan dalam diskusi panel ini untuk bertanya dan bertukar pikiran dengan perwakilan dari partner Gold Max, Zhao Sheng Chai dari IPTV, dan Shin Yong Gyun.

Diskusi panel pun berakhir sekaligus menutup kegiatan acara pada event tersebut.
Event tersebut kali ini di dukung oleh salah satunya adalah bisnis indonesia (bisnis.com)

Masukkan, saran, pendapat dan kritikan sangat kami terima. Silahkan gunakan kesempatan mu untuk itu semua melalui kolom komentar dibawah.

Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat!

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh
» Thanks for reading: Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange

Ingin Dapat Artikel Teknologi Secara Gratis?? Cukup Masukkan Email Di Kolom Subcribe, setelah itu konfirmasi pada email yang dikirim:

2 Responses to "Aliansi Blockchain Asia Tenggara - United Digital Assets Exchange"

  1. Wah teknologi blockchain tingkat asia tenggara sudah masuk pasar indonesia, semoga indonesia semakin maju semua teknologi nya yang ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus banget ini.
      Indonesia akan jadi negara yang memiliki teknologi dari berbagai hal.

      Delete

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih