Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru

Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wabarakatuh

Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru
Konten Gaptek – Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review tentang “Headset Nuke 7”. Sebelumnya saya mau bertanya sebentar nih, Siapa sih diantara kamu yang tidak suka bermain game atau mendengarkan musik? Pasti sangat jarang sekali orang yang demikian, termasuk saya pun amat suka mendengarkan musik/lagu.

Saya juga terkadang suka bermain game jikalau sedang jenuh dan lelah sekadar untuk menghilangkan rasa bosan, apalagi setelah beraktivitas seharian. Saya kerap kali mengeluh saat sedang mendengarkan musik ataupun bermain game menggunakan headset, sebab ketika saya mendengarkan musik dan bermain game pakai headset itu suaranya pecah dan tidak jernih, plus ditambah lagi volume suaranya tidak memuaskan. Tapi semua rasa itu hilang seketika setelah saya memakai Headset Nuke 7 dari Armaggeddon. Sebab Headset Nuke 7 ini memiliki spesifikasi yang berkualitas, bagus, dan keren.  Pada mau tau kan spesifikasinya kaya apa? Kalo begitu silahkan disimak artikel dibawah ini sampai selesai.


Oh iya sob selain Headset, Armaggeddon juga memiliki berbagai produk lainnya seperti keyboard, mouse, earphone, speaker, accessories, dll. Armaggeddon merupakan anak dari perusahaan besar PT Leapfrog yang menaungi berbagai brand salah satu diantara nya adalah  Armaggeddon. 

Apa Itu Headset Nuke 7?


Headset Nuke 7 merupakan headset keluaran dari brand “ARMAGGEDDON”, headset ini di rilis pada tahun 2013 silam. Headset Nuke 7 dibuat dengan bentuk yang menarik dan lumayan besar, terasa pas saat dipakai di telinga dan kepala. Dengan balutan spon/gabus dibagian tempat mendengarnya. Headset Nuke 7 Armaggeddon ini diperuntukkan buat kamu yang gemar bermain game atau sekadar untuk mendengarkan musik/lagu saja. Dirancang khusus untuk gaming, menjadikan aktivitas main game kamu makin asyik dan seru jika menggunakan Headset Nuke 7.

Berapa Harga Headset Nuke 7 dan Dimana Belinya?


Headset Nuke 7 dibanderoll dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, cukup dengan merogoh kocek kisaran harga Rp. 450,000.00 kamu sudah dapat mendapatkan Headset keren ini. Dikarenakan harganya yang ramah di kantong, saya pikir semua kalangan akan mampu untuk membeli Headset Nuke 7 ini.

Untuk mendapatkan Headset Nuke 7 kamu dapat membelinya di online shop seperti Tokopedia ataupun Shopee, keduanya memiliki kisaran harga yang terjangkau walaupun ada perbedaan harga sedikit, ya itu tinggal kamu sesuaikan dengan budget yang kamu punya, dan tenang aja terkadang juga sering ada potongan harga plus kamu juga akan mendapatkan garansi saat membeli produk Headset Nuke 7.

Kamu dapat menemukannya di link dibawah ini


Mengapa Headset Nuke 7?


Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru


Mengapa harus menggunakan Headset Nuke 7? Kalo dari pribadi saya sendiri sebab headset ini mampu memberikan pengalaman dan kesan yang seru ketika bermain game. Apalagi hasil dari suaranya yang cukup bagus dan jernih, makin oke nya lagi Headset Nuke 7 ini dapat mengeluarkan warna-warni dengan 7 varian warna bikin tambah kece kalo kamu pakai Headset Nuke 7 ini. 

Selain itu juga kamu bisa menggunakan headset ini dimana pun, bahkan meskipun didalam pesawat sekalipun headset ini tetap dapat dipakai karena tidak akan mengganggu jaringan dan koneksi di pesawat. Pertama kali saya menggunakan Headset Nuke 7 untuk mendengarkan musik hasil suaranya begitu enak didengar alunan musik mp3 begitu jelas, buat nonton video juga demikian suara dari filmnya tetap oke.

Spesifikasi dan Keunggulan Headset Nuke 7


Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru


Dari spesifikasi diatas dapat kita ketahui banyak sekali keunggulan dari Headset Nuke 7 ini desainnya yang bagus dan suara yang dihasilkan jernih plus ada 7 varian warna nya. Untuk spesifikasi lebih lengkap dapat anda lihat di situs www.leapfroglobal.com .

Bagaimana Cara Menggunakan Headset Nuke 7?


Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan menyambungkan kabel USB Headset Nuke 7 kamu ke PC/Laptop melalui USB Port. Setelah disambungkan Headset Nuke 7 pun sudah siap digunakan dan silahkan coba kamu test untuk bermain game atau mendengarkan musik. Jika setelah kamu colokkan di USB Port tapi tidak terdeteksi, kamu dapat unplug dan plug kembali kabel USB ke USB Port, setelah itu masuk ke menu control panel pada PC/Laptop lalu pilih Audio Debugging USB Output dan kemudian klik OK. Lakukan cara tersebut sampai Headset Nuke 7 terdeteksi dan dapat digunakan.

Perlu kamu perhatikan, gunakan lah Headset Nuke 7 ini dengan baik dengan cara mengatur volume suara sesuai dengan kebutuhan kamu saat bermain game atau bermain lagu.

Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru

Oke sekian dulu ulasan kali ini , SEOmoga bermanfaat!

Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wabarakatuh
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment