Belajar Edukasi Memasak dari Film Koki-koki Cilik 2

Belajar Edukasi Memasak dari Film Koki-koki Cilik 2

Konten Gaptek – Tak terasa baru saja kita ditinggalkan bulan Ramadhan, dan kemarin kita telah merayakan Idul Fitri sebuah momentum dimana seluruh keluarga dan saudara berkumpul saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Selepas diri kembali fitrah terbebas dari dosa sebab telah bermaafan memang paling enak adalah berkumpul dengan keluarga ke suatu tempat, misal pergi wisata ke tempat rekreasi dan sebagainya untuk menghabiskan waktu liburan.

Mungkin jika pergi ke tempat wisata sudah terlalu mainstream, Kamu bisa mencoba suatu hal berbeda untuk menuntaskan kehangatan liburan yang masih belum usai hingga sekarang, masih banyak yang bisa dilakukan untuk kumpul bersama keluarga dan sanak family salah satunya yaitu menonton film di Bioskop.

Yapz Akhir-akhir ini bioskop memang menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk sekadar menghilangkan penat dan bosan. Apalagi melihat suguhan film-film terbaru yang ada, semakin menambah antusias para movie lovers untuk menyaksikan film yang ada di Bioskop.

Film Koki-koki Cilik 2


Belajar Edukasi Memasak dari Film Koki-koki Cilik 2 

Berbicara terkait film bioskop, 20/06/2019 kemarin aku bersama teman Blogger baru saja mengikuti Gala Premiere Film Koki-koki Cilik 2 yang dilaksanakan di Mall Casablanka. Film Koki-koki Cilik 2 ini juga dilakukan Gala Premiere serentak di 10 kota lainnya seperti Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, dan Makassar.

Film #kokikokicilik2 ini adalah film produksi MNC Pictures yang mengisahkan seorang anak-anak kecil alumni Cooking Camp (Bima / Faras Fatik, Melly / Alifa Lubis, Alfa / Ali Fikri, Niki / Clarice cutie, Kevin / Marcello Mahesa, dan Key / Romaria Simbolon) yang memiliki bakat keterampilan di bidang memasak. Mereka layaknya seorang chef yang dapat memasak makanan lezat. Bukan hal yang mustahil anak kecil bisa masak, jika Menu masakan yang dipilih sudah melalui riset para chef, sehingga menjadi masuk akal jika dibuat oleh anak-anak.
Belajar Edukasi Memasak dari Film Koki-koki Cilik 2
Di film ini juga menjadi seru dengan adanya aktor tampan dan cantik seperti Christian Sugiono / Chef Evan, Ringgo Agus Rahman / Chef Grand, dan Kimberly Ryder / Tante Adel.  Sepanjang alur film akan ada banyak suguhan kisah inspiratif dari para tokoh pemain yang dapat dipetik pesan moral dan hikmahnya.

Segenap tingkah koki cilik dalam film ini sungguh lucu sekali, terutama Alifa Lubis yang selalu tampil kocak bikin ketawa. Terus juga ada Muhammad Adhiyat / Adit yang wajahnya gemas banget uhh. Tak ketinggalan juga aktor terkenal Christian Sugiono yang memerankan Chef Evan dalam film tersebut membuat para wanita meleleh melihat ketampanannya ketika sedang memasak huhuhu. Pokoknya seru banget, enggak rugi bisa berkesempatan nonton film Koki-koki Cilik 2.

Aku sampai kagum sekali melihat aksi anak yang tergolong masih kecil, akan tetapi sudah memiliki kemampuan dan semangat menekuni suatu bidang memasak. Film ini memang layak untuk ditonton bersama keluarga dan cobalah ajak anak-anak untuk menonton film Koki-koki Cilik 2, siapa tau selepas menonton film ini sang buah hati akan memiliki semangat untuk menekuni suatu bidang salah satunya dalam bidang memasak.
Belajar Edukasi Memasak dari Film Koki-koki Cilik 2
Jangan khawatir Film Koki-koki Cilik 2 tetap dapat ditonton serta dipahami jalan ceritanya walaupun belum menonton Film Koki-koki Cilik yang pertama, sebab terdapat ringkasan film sebelumnya diawal.

Koki-koki Cilik 2 film keluarga yang aman dan patut ditonton oleh semua umur, banyak nilai positif yang dapat diambil. Viva Westi sebagai Sutradara dalam film Koki-koki Cilik 2 telah sukses membuat film ini menjadi film rekomendasi untuk bersantai dan liburan bersama keluarga.

Pasti udah kebelet mau nonton Film Koki-koki Cilik 2 kan.. Koki-koki Cilik 2 akan segera ditayangkan di Bioskop tanah air mulai tanggal 27 Juni 2019, jadi jangan sampai ketinggalan yaa. Oh iyaa, sebelumnya mendingan nonton trailernya dulu nih.

Oke, sekian dulu yaa. Byee..
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment