Tingkatkan Bisnis Anda dengan Software Akuntansi dan Kasir Online Omegasoft

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
Tingkatkan Bisnis Anda dengan Software Akuntansi dan Kasir Online Omegasoft


Apakah anda seorang pembisnis atau accountant ?
Apakah anda sudah mencoba sebuah software akuntansi dan kasir online yang memiliki fitur lengkap dan mudah untuk dilakukan?

Seorang accountant hendaknya ia bisa membuat laporan pembukuan keuangan secara cermat dan benar agar bisnis yang ia lakukan dapat berjalan dengan  baik.
Maka dari itu, hendaknya ia mencoba dari salah satu software akuntansi dan kasir/ payroll online yang dapat memberi kemudahan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft, Software Payroll yang Memiliki Fitur Lengkap


Aplikasi Kasir Online  - Dalam perkembangan era digital ini banyak sekali aplikasi Kasir toko atau yang sering di kenal dengan nama lain yaitu payroll. Bagi para pembisnis offline tentunya harus memilih jenis dan system payroll seperti apa yang di butuhkan sesuai dengan bisnis yang ia jalankan.

Sedikit rekomendasi Aplikasi Kasir Online yang tentu sudah banyak di gunakan oleh kalangan pembisnis mulai dari bisnis minimarket, food & beverage, restaurant, travel dan jenis bisnis lainnya.

kenapa memilih software tersebut, karena omegasoft aplikasi kasir online memiliki banyak fitur-fitur yang mendukung dan mempermudah system kerja kasir dalam bisnis yang berjalan.

Tentang Aplikasi Kasir Online Omegasoft


Ketika kita ingin membuat sebuah bisnis baru, khususnya pada bidang retail dan pertokoan, pasti saja kita akan memerlukan pengolahan transaksi didalam penjualan jumlah banyak. Pada hal ini Kamu dapat menggunakan aplikasi kasir online atau program point of sales (POS) untuk menolong pencatatan keuangan bisnis yang sedang kamu jalankan.

Omegasoft adalah aplikasi kasir dan akuntansi yang sempurna yang akan membantu Kamu menjalankan setiap aspek dari bisnis Kamu. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan,sampai dengan Accounting & E-Faktur. Kami software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu Kamu  mengelola cabang-cabang toko Kamu dari manapun dan kapanpun.


Kenapa Harus Memilih Aplikasi Kasir Online Omegasoft ?

1.  MUDAH DAN CEPAT : Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam  hitungan menit.

2.  DASHBOARD DAN LAPORAN LENGKAP : Omegasoft menyajikan data vital mengenai bisnis secara real-time, mudah dan dapatkan insight bisnis lebih mendalam.


3.  MANAJEMEN STOK : Kontrol stok di semua cabang bisnis setiap hari. Kamu juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja secara otomatis.

4.  TETAP TERHUBUNG DENGAN PELANGGAN : Ketahui apa yang diinginkan konsumen lewat fitur manajemen konsumen. Bangun relasi lebih dalam dengan bantuan Idekuliner App.


5.  ONLINE (CLOUD BASE) : Punya lebih dari satu cabang? Mengelola banyak cabang sangat mudah dengan sistem point of sale online.

6.  SPESIALIS SUPPORT 24/7 : Tim support kami siap menerima panggilan 24 jam / 1 minggu penuh untuk memastikan dan mendapatkan dukungan yang Kamu butuhkan.

Fitur Omagasoft Aplikasi Kasir Terbaik


Master : Fitur ini berguna sebagai database yang berisikan mengenai detail barang yang Kamu jual, Supplier, User, Asset, Mata uang, Promo, Salesman, Cabang, Gudang dan lainnya.

Penjualan : Sales Order, Penjualan Aset, Invoice, Packing list, Retur Jual, Pos Retail dan lainnya sendiri terdapat dalam aplikasi kasir terbaik ini.

Pembelian : Purchase order, pembelian aset serta retur beli.

Keuangan : Mutasi kas bank, penerimaan piutang, penerimaan uang muka, penagihan collector, pembayaran hutang, jurnal memorial dan pencatatan bilyet giro.

Stok : Transfer request, transfer stok langsung, Penagihan Collector, stok opname, konversi stok dan adjust stok. Bagi Kamu pemilik retail tentu mengetahui kondisi stok barang merupakan kewajiban sehingga bisnis Kamu tetap bisa berjalan semestinya dengan lancar.

Laporan : Untuk laporan sendiri bisa dibilang sangat lengkap dibanding dengan Aplikasi Kasir yang serupa seperti misalnya sudah meliputi Laporan penjualan, pembelian, pelanggan, barang, stok, mutasi, supplier dan lainnya.

Accounting : Pada fitur ini Kamu bisa melihat langsung neraca ledger dan laba rugi dari bisnis Kamu, bank harian, kas kecil harian bahkan hingga neraca percobaan. Fitur ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin laporan keuangan mendalam namun mudah dipahami.

Meningkatkan Omset  Penjualan Bisnis Kamu

Omegasoft merupakan aplikasi kasir dan akuntansi yang prima yang bakal menunjang di dalam menjalankan tiap tiap aspek berasal dari usaha kita, berasal dari manajemen persediaan untuk analisa, pengolahan penjualan  dan manajemen pelanggan, hingga bersama dengan accounting dan e-faktur.
Selain itu, Omegasoft yang merupakan sofware kasir dan akuntansi berbasis cloud (online) yang memudahkan untuk mengelola cabang-cabang toko kami berasal dari manapun dan kapanpun.

Gratis (Free Trial) Memakai Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Aplikasi Kasir Online Omegasoft, Software Payroll yang Memiliki Fitur Lengkap


Bagaimana anda ingin mencobanya? tenang saja fitur dari aplikasi omegasoft aplikasi kasir online bisa anda dapatkan secara GRATIS, dengan mencoba pada versi trial. Bisa kamu nikmati jangka waktu 2 minggu atau 14 hari, semua ini karena omegasoft ingin membantu anda dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang sedang anda jalankan saat ini.



Langganan dan Partnership Aplikasi Kasir Online

Omegasoft juga sudah memiliki banyak pelanggan yang bisa dibilang banyak yang sudah menjadi langganan aplikasi kasir online Omegasoft,  dan bukan hanya itu Omegasoft juga memiliki beberapa partnership aplikasi kasir online yang sejenis. lihat gambar

Aplikasi Kasir Online Omegasof

Oke mungkin itu saja untuk ulasan artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.
Untuk itu tetap gunakan aplikasi kasir dan akuntansi online Omegasoft untuk menjalankan bisnis anda secara lebih professional.

Terima kasih sudah meluangkan waktu anda, untuk mengunjungi pada artikel saya kali ini.
Tetap pantau terus Situs Konten Gaptek dengan cara mencamtumkan email kalian pada kolom subcribe yang telah tersedia.

Karena masih banyak informasi, tutor. dan tips seputar teknologi yang akan saya bagikan di situs Konten Gaptek secara gratis.

Jika ada hal yang belum dimengerti dan ingin ditanyakan , silahkan bertanya melalui kolom komentar yang telah tersedia , dengan senang hati saya akan menjawab pertanyaan anda. Terima kasih!!

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

7 comments

  1. Keren nih mas, jadi jika saya membuka toko udh ga perlu membuat softwarenya lagi dari awal, jadi tinggal gunain software di atas dan ga ribet lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betul sekali .
      silahkan digunakan software omegasoft nya..

      Delete
  2. Gan itu aplikasi nya online apa offline, dan apa aplikasi nya sana kayak di mall atau minimarket?

    ReplyDelete
  3. Kasir online dan omegasift sebenarnya membantu dalam hal apa ya dan saya tidak terlalu mengerti apa itu kasir online dan kegunaanya bisakah di jelaskan secara singkat agar saya lebih paham lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dibaca lagi artikel diatas ,
      disana sudah saya jelaskan apa kegunaannya..

      Delete
  4. artikelnya sangat berguna dan penjelasan nya cukup baik dan jngn lupa kunjungi website kami http://www.atmaluhur.ac.id/

    ReplyDelete
Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih