-->
[Recommended] Paket Bolt Murah dan Berkualitas Hanya Ada di Traveloka

[Recommended] Paket Bolt Murah dan Berkualitas Hanya Ada di Traveloka

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh


[Recommended] Paket Bolt Murah dan Berkualitas Hanya Ada di Traveloka

Konten Gaptek- Kebutuhan internet merupakan suatu kebutuhan yang sangat wajib sepertinya di zaman yang serba digital dan teknologi ini.

Betul sekali, bahwa kebutuhan internet di zaman ini sudah selayak seperti nasi yang jadi makanan sehari-hari kita. Segala akitivitas kita pasti tidak jauh-jauh dari penggunaan internet.

Dalam memilih paket internet alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu lebih rinci tentang paket internet. Yakni mulai dari harga, kuota , dan kecepatan internet itu sendiri.

Semakin banyaknya operator seluler di indonesia dan berbagai pilihan paket data internet yang bermacam-macam membuat kita harus pandai dalam memilih jaringan internet yang kualitas kecepatan internet nya tersebut tidak diragukan.

Pasalnya banyak sekali operator yang memberikan berbagai penawaran paket data internet.
Kalau kita tidak ingin menyesal membeli paket internet maka kita harus teliti dan cermat.

Nah, saya disini sangat merekomendasikan kalian yang ingin berencana membeli paket internet untuk mencoba sebuah layanan paket internet dari produk "BOLT" .

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi mendengar kata BOLT.
Buat yang belum mengetahui apa itu BOLT, saya akan jelaskan terlebih dahulu sedikit tentang bolt.

 

Apa itu BOLT?

BOLT! merupakan perangkat mobile Wi-Fi yang diluncurkan oleh Internux pada tahun 2013 silam.

BOLT hanya berfungsi sebagai mobile wifi. Dikarenakan BOLT hanya berfungsi sebagai mobile WiFi, maka pulsa yang diisi ke kartu perangkat ini pun tidak dapat digunakan untuk melakukan SMS atau telepon, melainkan hanya sebatas untuk terhubung ke internet.

Meskipun demikian BOLT memiliki kelebihan tersendiri. Kelebihan dari BOLT ini adalah, satu perangkat BOLT tersebut bisa dipakai oleh beberapa pengguna sekaligus, layaknya Wi-Fi biasa.

Kelebihan lainnya yang dimiliki produk BOLT adalah harga yang ditawarkan paket BOLT! . yakni cenderung lebih murah dibandingkan menggunakan kartu operator lainnya yang bisa digunakan untuk SMS dan telepon sekaligus.

Perangkat BOLT ini juga menggunakan pita seluler 4G, hal ini yang membuat BOLT menjadi layanan paket internet tercepat dan terbaik hingga saat ini.

Nah bagaimana?
Pasti anda tertarik untuk menggunakan layanan paket internet dari BOLT bukan.

Dimana Saya Bisa Membeli Paket Internet BOLT?

Buat kalian yang ingin membeli paket internet BOLT , tidak perlu bingung dan khawatir karena sekarang membayar dan membeli paket internet BOLT menjadi lebih mudah dan praktis hanya dengan melalui aplikasi Traveloka.

Traveloka menawarkan berbagai pilihan paket internet dari yang mulai harga murah, mahal, dan dengan kuota yang beraneka ragam.

Untuk membeli paket BOLT di traveloka sangatlah mudah.
Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi keluar rumah, hanya dengan bermodal telepon genggam yang anda miliki dan aplikasi Traveloka yang terinstall di handphone. Anda sudah dapat melakukan pemesanan dan pembelian paket internet BOLT.

Traveloka memang sangat membantu guna membeli paket internet, Anda tak perlu melangkahkan kaki anda menuju konter pulsa untuk mengisi ulang paket internet BOLT!.

Cukup anda Masukkan nomor Anda, ketuk pilihan paket BOLT! yang tersedia, lalu lakukan pembayaran. Dengan proses yang cepat, paket internet BOLT! Anda pun akan masuk dengan segera di smartphone Anda.

Cara Membeli Paket BOLT di Traveloka 

1. Install Aplikasi Traveloka pada Smartphone Anda.

2. Buka Aplikasi Traveloka yang Telah Terinstall.

3. Pada Tampilan Home Aplikasi Traveloka, Pilih Menu Pulsa dan Paket Internet.

4. Kemudian Klik "Daftar" bagi yang Belum Memiliki Akun Traveloka dan Klik "Masuk" bagi yang Sudah Memiliki Akun Traveloka.

5. Setelah Klik Daftar, Masukkan No Telepon Anda.

6. Setelah Itu Traveloka akan Mengirimkan Kode Verifikasi Melalui Pesan, Lalu Masukkan Kode Tersebut.

7. Setelah Berhasil Verifikasi Langkah Selanjutnya Ialah, Masukkan Nomor anda, Pilih Paket Internet BOLT yang Tersedia lalu Lakukan Pemesanan dan Pembayaran.

Nah, begitulah cara untuk melakukan pesanan paket internet BOLT.
Mudah dan simple bukan.

Macam - Macam Paket Internet BOLT

BOLT memberikan banyak jenis pilihan paket internet, anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai selera anda.

Membeli paket internet BOLT di Traveloka merupakan solusi yang tepat, selain lebih simple dan praktis. Traveloka juga memberikan harga yang lebih murah dikantung semua kalangan.

Khusus untuk pengguna kartu BOLT! , Traveloka menyediakan pembelian paket internet mulai dari kuota paket 1,5GB hingga 18GB.

Anda juga bisa membeli BOLT! Data Internet Super Flex Lite dengan harga yang terjangkau yakni seharga Rp29.000. Harga ini cukup bersahabat untuk kantong para pelanggan. Dengan membeli paket tersebut, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 1,5GB.

Dengan kuota sebesar itu, Anda bisa memanfaatkannya untuk chatting, menjelajahi dunia maya di browser, atau aktif update di media sosial. Paket BOLT! Data Internet Super Flex Lite ini bisa Anda gunakan selama 30 hari.

Berikut di bawah ini gambar tabel paket data internet BOLT terbaru 2018


Seperti yang terlihat pada gambar tabel diatas , bahwa BOLT memiliki berbagai macam jenis pilihan paket internet. Hal ini dikarenakan BOLT sangat peduli terhadap para pengguna BOLT yang berbeda-beda kalangan.

Ada kalangan yang menggunakan paket internet hanya sebatas untuk chatting, bersosmed, game online, atau bahkan ada yang menggunakan paket internet sebagai bisnis. Misal seperti youtuber dan blogger, yang mana membutuhkan paket internet yang cepat dan berkualitas.

Kebutuhan para peselancar Internet yang semakin meningkat, membuat BOLT terus memberikan pelayanan koneksi internet yang baik.
Oleh karena itu BOLT menghadirkan koneksi internet dengan teknologi 4G yang sudah dapat dinikmati di wilayah kota jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi  (Jabodetabek).

Bukan hanya di Jabodetabek, bahkan sekarang BOLT sudah merambah dan dapat dijangkau di wilayah sumatra seperti medan.
Hadirnya BOLT! di kota besar Sumatra itu juga sebagai bentuk komitmen untuk memberikan koneksi internet cepat tak hanya di Jabodetabek.

Sehingga Nantinya, diharapkan kota-kota besar lainnya akan mendapatkan akses internet dengan jaringan 4G milik BOLT.

Ayo tunggu apalagi, segera pesan dan nikmati kemudahannya membeli paket internet BOLT dengan Traveloka.

Ada sedikit kutipan dikit nih buat kalian.
"Hidup Itu Mudah, Jangan Dipersulit"

Jadi Traveloka memang solusi yang tepat bagi kalian semua, dengan memberikan kemudahan membeli paket internet BOLT dengan berbagai pilihan paket internet yang murah dan berkualitas.

Oke, sekian dari saya tentang Mudahnya membeli paket internet BOLT melalui Traveloka.

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

9 comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih