Perhatikan 3 Hal Ini Bila Ingin Membeli Celana Jeans Pria

Perhatikan 3 Hal Ini Bila Ingin Membeli Celana Jeans Pria
Image Source : id.aliexpress.com

Konten Gaptek - Celana jeans merupakan bagian dari lifestyle pria masa kini yang tidak termakan oleh usia. Meskipun tahun terus berganti, celana jeans ini masih mendominasi ketimbang jenis celana lainnya. Bahkan celana ini bisa mendukung penampilan seorang pria.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pria sebelum membeli celana ini. Gunanya supaya celana yang dibeli benar-benar sesuai harapan. Yaitu memberi kenyamanan serta mampu meningkatkan penampilan pria. Ulasan berikut ini bisa Anda pertimbangkan.

Pilih Ukuran Yang Pas


Celana jeans ini merupakan celana yang sangat menunjang penampilan pria masa kini. Celana ini biasanya dikenakan pada acara yang santai. Celana ini juga sangat mudah untuk dipadukan dengan item fashion lainnya. Tentunya, penampilan pria akan lebih bergaya.

Kesalahan pria saat membeli celana ini terletak pada kurang jelinya pria dalam menentukan ukuran. Ukuran terlalu ketat ataupun longgar biasa didapatkan. Keduanya sama-sama membuat pria tidak merasakan kenyamanan.

Terlalu ketat jelas membuat area tubuh sangat tertekan. Membuat pria tidak leluasa beraktifitas karenanya. Begitupun dengan celana yang terlalu longgar, kekhawatiran akan mlorotnya celana akan mempengaruhi kenyamanan.

Parahnya, banyak yang menutupinya dengan pemanfaatan ikat pinggang. Namun begitu, celana nampak terlipat dan membuat penampilan sangat tidak menarik. 

Tidak mau mengalami hal semacam ini, cara yang tepat adalah memilih celana yang pas di kaki. Tentunya sambil memperhatikan ukuran lingkar pinggang. 

Caranya dengan mencobanya. Masukkan kedua jari di sela-sela celana. Jika kedua jari tidak bisa masuk, berarti celana tersebut sesuai.

Usahakan Untuk Memilih Jeans Berbahan Elastis


Keelastisan bahan membuat pria lebih nyaman. Celana tidak terlalu mengekang atau menekan saat kaki digerakkan. Tapi lebih lentur sehingga tidak menimbulkan kesulitan bagi pemakainya.

Normalnya, bahan campuran seperti lycra cukup baik untuk melenturkan celana. Tapi bila tidak tersedia, silahkan cermati apakah celana itu dibuat dari campuran bahan linen atau spandex. Bahan-bahan ini membuat celana jeans lebih elastic.
 

Pilih Ornamen Saku Yang Sewajarnya


Saku menjadi ornamen penting dalam celana jeans. Saku ini bisa mempertegas kekiniannya model celana. Bahkan bisa membuat si penampilnya tampil lebih keren.

Tapi harus diingat bahwa saku ini juga bisa membuat penampilan pria kurang menarik. Contohnya adalah saku yang terlalu besar dan panjang. Saku celana seperti ini akan menciptakan kesan pemakainya sangat gemuk. Makanya, hindari saku yang nampak berlebihan.

Ketika Anda sudah menemukan celana jeans yang tepat, Anda bisa mengenakannya dengan item fashion lainnya. Contohnya adalah melengkapinya dengan jaket denim atau kemeja. Pastinya, Lifestyle Pria Masa Kini tersebut akan sangat menawan hati.

Sekian Ulasan ini, Semoga Bermanfaat dan selamat membeli celana!


» Thanks for reading: Perhatikan 3 Hal Ini Bila Ingin Membeli Celana Jeans Pria

Ingin Dapat Artikel Teknologi Secara Gratis?? Cukup Masukkan Email Di Kolom Subcribe, setelah itu konfirmasi pada email yang dikirim:

0 Response to "Perhatikan 3 Hal Ini Bila Ingin Membeli Celana Jeans Pria"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih