Mobil Terbaik Buatan China DFSK

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh


Mobil Produksi China Ternyata Sebagus Ini (Mobil Terbaik Buatan China DFSK)


Mobil Terbaik Buatan Cina DFSK
Mobil GLORY 580 Terbaik Buatan China
Serbuan mobil china di industri permobilan Indonesia membawa dampak positiv bagi konsumennya, mobil cina tentu akan memberi pilihan lebih banyak bagi konsumen untuk meminang mobil idamannya. Sampai saat ini stigma buruk masih melekat di benak masyarakat Indonesia secara umum mengenai produk-produk dari china. Mulai dari handphone, laptop, kosmetik, motor, sampai mobil

Masyarakat tentu boleh saja memiliki persepsi seperti ini, namun industri di china tentu sudah berbenah dan telah berhasil menghasilkan produk-produk yang tidak dapat dipandang sebelah mata dewasa ini. hal ini juga mencakup dalam industri mobil.sekarang sudah hadir mobil buatan china yang menawarkan berbagai kelebihan dalam spesifikasi maupun fasilitasnya. 

Mobil tersebut adalah produksi dari perusahaan dongfeng sokon (DFSK) dengan nama DFSK Glory 580. Mengapa mobil DFSK Glory 580 menjadi mobil yang dapat dikatakan mobil produksi cina terbaik yang beredar di indosnesia ? tentu hal tersebut sangatlah beralasan. Oleh karena itu simaklah sedikit review mengenai mobil ini, agar anda memhami mengapa mobil ini sangat recomended untuk anda dan keluarga.

Dengan harga berada pada kisaran harga Rp. 245,9 juta sampai Rp. 308 juta, mobil DFSK Glory 580 menawarkan fitur-fitur yang menawan. Penantang paling anyar dalam industri mobil Indonesia ini siap merusak kenyamanan mobil-mobil dengan tipe sama yang telah lama berada di pasaran mobil di Indonesia.

Mobil ini dibekali dengan mesin diesel dengan 2 pilihan mesin yaitu  SFG15T berkapasitas 1,5 L turbochanged dan mesin berkode SFG18 kapasitas 1,8 L naturally aspirated. Dengan bantuan turbo, mesin 1,5 L mampu mengeluarkan daya dorong setara 147,5 dk pada 6000 rpm. Sementara pada mesin kapasitas 1,8 L dapat menghasilkan daya dorong sebesar 130 dk pada 6000 rpm. Mobil ini merupakan mobil dengan 7 tempat duduk dan dibekali oleh hill start assist (HAS), hill hold ccontrol (HHC), dan electronic stability program (ESP).

Semua tipe dari mobil DFSK Glory 580 sudah dilengkapi dengan sunroof yang menegaskan kemewahannya. Monitor layar sentuh berukuran 10 inci menjadi pusat penyaluran multimedia dalam kabinnya. Fitur lain dalam mobil ini antara lain adalah electronik parking brake (EPB), Tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS EBD, serta reverse camera and radar. 

Garansi yang diberikan pada mobil ini pun tidak tanggung-tanggung yaitu 7 tahun. Hal ini tentu membuat anda tidak perlu takut dan lebih tenang apabila mengalami permasalahan mengenai mobil ini.

Apabila anda keluarga Indonesia yang memerlukan mobil yang mewah dan fitur lengkap, tentu anda harus mulai berfikir untuk membeli yang out of the box. Dengan hadirnya DFSK Glory 580, anda akan memiliki pilihan mobil yang mewah, nyaman, dan sekaligus fitur yang lengkap dengan harga yang jauh lebih murah. Soal performa dan jaminan garansi sudah barang pasti tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Harga yang ditawarkan saat di komparasikan dengan berbagai fitur yang ada pada mobil DFSK Glory 580 sungguh sangat menggiurkan. Jadi tentu bukan hal yang susah kan bagi anda dan keluarga untuk menentukan pilihan dan merubah mindset bahwa mobil buatan cina itu tidak bagus. 

Karena dengan adanya DFSK Glory 580 asumsi mengenai produk buatan cina utamanya mobil memiliki kualitas buruk telah terbantahkan. Dengan harga yang kmpetitif, anda sudah mendapatkan kemewahan, kenyamanan, dan jaminan garansi 7 tahun. Jadi tunggu apa lagi, jatuhkan pilihanmu pada DFSK Glory 580. 

Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat! 


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment