3 Tips Jitu Move On Dari Mantan

3 Tips Jitu Move On Dari Mantan

3 Tips Jitu Move On Dari Mantancara move on dari mantan tersayang  cara move on dari mantan sekelas  cara cepat move on dari gebetan  cara cepat move on untuk pria  cara move on dari cowok  cara move on paling ampuh  cara move on dari mantan satu sekolah  cara move on dari mantan terindahcara move on dari mantan sekelas  cara cepat move on dari mantan satu sekolah  cara move on dari mantan terindah  cara move on dari cowok  cara move on paling ampuh  cara move on dari mantan tersayang sekelas  cara move on dari mantan yang setiap hari ketemu  bagaimana cara move on menurut islamcara move on dari cowok satu sekolah  cara move on dari cowok sekelas  cara move on dari cowok php  cara move on dari cowok yang kita sayang  cara cepat move on untuk pria  cara cepat move on dari gebetan  cara move on dari mantan tersayang  cara cepat move on setelah putus
Image Source: sepositif.com

Konten Gaptek
- Perasaan sakit hati, emosi dan juga rasa kecewa yang semuanya tidak stabil tentu sering menghampiri mereka yang sedang patah hati dikarenakan putus cinta. Saat mereka menyadari kalau orang yang mereka cintai tidak mempunyai perasaan dan jalan hati yang sama, maka bisa membuat seakan dunia runtuh dan juga hancur berkeping-keping. Tak perlu sedih yang berkepanjangan, lebih baik Anda ketahui terlebih dahulu tips tepat
cara move on dari mantan

1. Fokus Pada Hobi


Sebenarnya ada banyak dan beragam tips tepat untuk bisa move on cepat selepas putus cinta, salah satunya yaitu dengan sibukkan diri Anda dengan menekuni berbagai hobi Anda. Setelah putus cinta, Anda dapat menekuni lagi berbagai hobi yang Anda miliki. Jika Anda hobi membaca misalnya, maka Anda bisa membeli buka bacaan kesukaan Anda yang baru dan lalu membaca sepuasanya sampai habis.

Dengan cara seperti itu, saja, Anda bisa move on cepat selepas putus cinta. Hobi lainnya misalnya kalau Anda suka melukis, maka Anda bisa mengasah lagi kemampuan Anda untuk melukis. Lalu kalau Anda suka dengan hobi lainnya, maka lebih baik Anda coba untuk menekuni hobi tersebut lagi. Dengan begitu, maka Anda bisa move on cepat selepas putus cinta. Tetapi Anda harus ingat, pada saat menekuni berbagai hobi yang Anda sukai jangan terlalu berlebihan. 

2. Jalan-Jalan


Ada tips bisa move on cepat selepas putus cinta lainnya yaitu dengan jalan-jalan atau traveling. Anda bisa pergi berpetualang, membuat jadwal liburan dan juga bisa juga berkunjung ke berbagai tempat baru supaya bisa move on cepat selepas putus cinta. Anda bisa pergi memanjakan diri Anda dengan traveling pada tempat yang indah dan instagramable.
Anda juga bisa mencari berbagai pengalaman yang baru dan mengenal lebih banyak orang. Kegiatan traveling seperti ini tak hanya bisa menyembuhkan luka dan bisa move on cepat selepas putus cinta. Manfaat lain dari kegiatan seperti ini juga bisa memperbesar kesempatan Anda supaya bisa menemukan partner cinta atau gebetan yang baru.

3. Membersihkan Rumah


Terdapat cara jitu lainnya untuk bisa move on cepat selepas putus cinta yaitu dengan kegiatan simple seperti bersih-bersih. Meskipun cara satu ini kedengarannya cukup sepele, lebih baik Anda jangan meremehkan manfaat kegiatan bersih-bersih ini untuk kebahagiaan Anda. Dengan bersih-bersih seakan membuat kita melakukan hal yang benar setelah putus cinta, sehingga membuat kita lebih mudah bisa move on cepat selepas putus cinta.
Bersih-bersih tersebut dapat dimulai dengan Anda membersihkan berbagai hal yang ada hubungannya dengan mantan. Dengan begitu, maka Anda bisa move on cepat selepas putus cinta. Anda juga bisa membersihkan rumah Anda supaya kelihatannya lebih rapi, terasa menyenangkan dan tentunya lebih nyaman ditempati. Lingkungan dengan suasana menyenangkan tentunya bisa membuat perasaan Anda lebih tenang serta lebih nyaman. Hal satu ini juga bisa dibilang ampuh untuk membuat Anda bisa move on cepat selepas putus cinta atau membuat Anda lupa akan momen putus cinta tersebut.
Pastinya masih ada beberapa cara tepat untuk bisa cepat berpaling dari mantan lainnya. Pilihlah cara yang paling pas untuk Anda sendiri sehingga Anda bisa lebih menikmatinya. Jangan sampai Anda terlalu lama stress karena kehilangan pasangan, Anda harus percaya bahwa Tuhan akan memberikan pasangan terbaik untuk Anda. Sekian saja ulasan kali ini tentang tips move on dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment