Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Konten Gaptek – Menjadi anak perantauan memang ada suka duka nya sendiri, jauh dari orang tua itu sudah hal yang biasa bagi anak rantau. Anak rantau akan menjadi pribadi yang mandiri karena harus melakukan segalanya sendiri, sehingga membuat anak rantau memiliki mental yang kuat dan pantang menyerah. Oleh sebabnya, Tak sedikit anak-anak yang ingin belajar mandiri dengan pergi merantau ke luar Kota.

Namun beberapa perantau bingung untuk memutuskan pergi merantau atau tidaknya, sebab yang mereka bingungkan adalah dimana nanti mereka akan tinggal. Di era kecanggihan digital ini Kamu yang ingin pergi merantau tak perlu khawatir lagi akan kesulitan dalam memilih hunian yang bisa dijadikan tempat tinggalmu nanti.

Segala sesuatu bisa diakses melalui internet , seperti hal nya untuk menemukan hunian yang cocok dan pas buat Kamu anak rantau. Semua solusinya sudah ada di YukStay.com yaitu sebuah platform situs yang menyediakan sewaan hunian berupa apartemen dan kost. Yuk kita kenali lebih dalam tentang YukStay.

Apa Itu YukStay?


Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau
Image Source: YukStay.com

YukStay
adalah sebuah platform yang menyediakan sewa apartemen ­co-living pertama di Indonesia. YukStay memiliki tagline Home Away From Home atau #HomeAwayFromHome yang memiliki arti yaitu Rumah yang jauh dari rumah. Maksudnya adalah YukStay memiliki pelayanan terbaik dan tempat tinggal terbaik di apartemen layaknya senyaman Kamu tinggal di rumah sendiri.

YukStay memiliki image deserver homy livingspace untuk semua tenant, dan juga YukStay berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan apartemen terbaik. Sebab anggapan masyarakat yang banyak mengeluarkan stigma negatif seperti tinggal di apartemen itu ribet dengan maintenance, gap antara penghuni unit lain, dan berbagai stigma negatif lainnya.

Keuntungan Tinggal di Hunian YukStay


YukStay selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada penyewa hunian dengan menyediakan tempat tinggal terbaik buat Kamu anak rantau yang ingin mencari sebuah hunian yang nyaman. Jika Kamu mencoba untuk menyewa apartemen, CoLiving, ataupun kosan melalui YukStay setidaknya Kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan.

1. Fasilitas Lengkap


Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau
Image Source: YukStay.com

YukStay memiliki kelebihan dari segi fasilitas hunian yang diberikan, diantara fasilitas yang akan diberikan adalah wifi, gym, jogging track, playground, lapangan tennis, lapangan basket, dan pool. Namun tidak semua unit seragam memiliki semua fasilitas tersebut, yang pasti fasilitas yang bisa Kamu dapatkan yaitu gym dan kolam renang.

2. Lokasi Strategis


Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau
Image Source: olx.co.id

Buat Kamu anak rantau yang gemar nongkrong pergi ke pusat Kota seperti mall, cafe, dll. Maka YukStay adalah pilihan yang tepat untuk menyewa sebuah hunian yang dekat dengan itu semua. Lokasinya yang strategis di jalan besar dan dekat dengan berbagai tempat pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan kantor. Selain itu Kamu yang masih mahasiswa jangan khawatir untuk pergi ke kampus lebih jauh, pasalnya apartemen YukStay juga berada dekat dengan kampus atau universitas besar mulai dari area Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang (Serpong), dan Depok. Misalnya Kamu kuliah dengan kampus berlokasi di Jakarta Barat maka Kamu bisa Sewa Kost Jakarta Barat yang memang terdekat dengan lokasi kampusmu.


3. Memiliki Apartemen yang Banyak


Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau
Image Source: OLX.CO.ID

Banyaknya jumlah apartemen yang dimiliki YukStay membuat Kamu tak perlu pusing memikirkan lagi jika ingin menyewa apartemen kosong. YukStay bisa menjadi solusi juga terhadap owner apartemen yang memiliki apartemen yang kosong, jadi nantinya apartemen kosong tersebut bisa tersewa di YukStay. 


4. Dekat dengan Kota-kota Besar


Solusi Sewa Hunian Buat Kamu Anak Rantau
Image Source: OLX.CO.ID

Apartemen yang ditawarkan oleh YukStay sangat membantu Kamu yang ingin memiliki hunian di kota besar (Jakarta, Tangerang, Bekasi 2 unit, Depok, dan Bogor Coming Soon) yang berdekatan dengan kota lainnya. YukStay menawarkan sejumlah apartemen yang letaknya dekat dengan jalan-jalan besar Kota, sehingga membuat Kamu bisa lebih leluasa pergi rekreasi seperti ke tempat wisata. 

Produk Apa Saja yang Dimiliki YukStay?


YukStay tak hanya menyediakan penyewaan apartemen saja, tetapi ada produk lainnya yang ditawarkan oleh YukStay seperi CoLiving dan kosan. Jadi ada 3 produk yang dimiliki YukStay, yuk ketahui lebih detailnya.

1. Apartemen Whole Unit


Produk pertama yang dimiliki YukStay adalah Apartemen Whole Unit yang memiliki arti penyewaan apartemen satu unit. Kamu yang menyewa produk ini akan mendapatkan fasilitas full furnished seluruh ruangan dari apartemen berikut juga dengan sudah terisi berbagai perabotan dan perlengkapan yang lengkap. Di ruang living room Kamu akan mendapatkan fasilitas berupa tv, sofa, dan meja. Kemudian di ruang kamar Fasilitasnya tersedia tempat tidur, lemari, meja belajar, dan private bathroom. Serta tak ketinggalan juga ruangan dapurnya yang sudah dilengkapi dengan kompor, gas, meja, dan kulkas. 

2. Apartemen CoLiving


Produk kedua yang dimiliki oleh YukStay adalah Apartemen CoLiving yaitu konsep tinggal di apartemen dengan saling sharing bersama tenant yang lain. Sharing disini maksudnya adalah Kamu akan mendapatkan fasilitas berupa satu buah ruangan kamar private lengkap dengan segala perabotannya. Akan tetapi untuk fasilitas seperti living room, kitchen, bathroom, dan balkon bisa dinikmati oleh seluruh penyewa yang ada dalam satu unit apartemen tersebut.

Produk kedua ini cocok sekali buat Kamu yang memiliki sosialita dan lebih senang berbagi dengan sesama. Apalagi keuntungan yang didapatkan jika menyewa jenis produk apartemen ini adalah Kamu cukup membayar satu buah kamar saja. Hal ini pasti akan lebih menghemat kondisi keuanganmu terutama Kamu yang anak rantau.

3. Kosan


Produk terakhir yang dimiliki oleh YukStay adalah Kosan dengan nama YukStay Home. Produk ini juga cocok sekali buat anak rantau, karena biaya untuk Sewa Kost Bulanan yang lebih hemat. Walaupun biaya sewanya tak semahal dengan kedua produk diatas, akan tetapi fasilitas yang diberikan pada kosan juga lumayan lengkap. Tersedia living room, private bathroom, dan parker yang membuat kamu tetap merasa nyaman tinggal di hunian kosan.

Nah, itulah ke-3 produk yang dimiliki YukStay. Setiap produk tentunya memiliki keunggulan masing-masing, akan tetapi saat ini YukStay sedang memfokuskan pada produk kedua Apartemen CoLiving sebab produk ini adalah produk baru di Indonesia dengan alternative biaya sewa yang terbilang terjangkau namun dapat menikmati fasilitas dari apartemen.

Oke mulai sekarang tidak perlu bingung lagi dong untuk memutuskan pergi merantau dengan alasan sulit menemukan hunian yang nyaman dan cocok. Cukup sewa hunian melalui YukStay dan cara mencarinya juga gampang banget, hanya melalui website yukstay.com kamu sudah bisa memilih hunian yang pas dengan pilihanmu dengan adanya fitur filter yang sudah tersedia.

Atau jika ingin lebih simpel kamu juga dapat mengakses YukStay melalui aplikasi smartphone. YukStay dapat kamu download melalui playstore ataupun app store.

Itulah sedikit ulasan yang bisa saya sampaikan. SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment