-->
7 Rekomendasi Pusat Belanja Baju Murah di Jakarta

7 Rekomendasi Pusat Belanja Baju Murah di Jakarta

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Konten Gaptek – Bagi seorang yang menggeluti dunia fashion pasti selalu saja berhubungan dengan pakaian terutama Baju, maka dari itu Belanja Baju Murah adalah suatu kewajiban. Namun nyatanya, untuk menemukan tempat pusat belanja baju murah adalah hal yang sulit. Contohnya saja di Kota Jakarta, Mencari dan Belanja Baju Murah di Jakarta sekarang bukanlah hal yang mudah, pasalnya banyak sekali toko, grosir, agen belanja baju murah yang menyediakan Belanja Baju Murah Meriah. Factory Outlet Jakarta juga sudah lumayan banyak tersedia di Mall yang ada di Jakarta.

Kamu harus teliti dan cerdas dalam belanja baju murah berkualitas supaya tidak menyesal nantinya. Nah, agar Kamu dapat lebih mudah menemukan tempat pusat perbelanjaan grosir baju di Jakarta, Aku sudah merangkumnya dalam artikel kali ini sejumlah tempat rekomendasi belanja baju murah yang bisa Kamu kunjungi dan beli pakaian murah Jakarta di tempat tersebut.

Langsung aja yaa, berikut dibawah ini tempat belanja baju murah.

Happy Reading!

7 Tempat Belanja Baju Murah di Jakarta


1. ITC Cipulir Mas


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
ITC Cipulir Mas (wartakota.tribunnews.com)
Yapz, tempat pertama adalah ITC Cipulir Mas, sebuah Mall yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini terdapat grosir baju yang didalamnya banyak menyediakan aneka ragam pilihan model baju. Mulai dari baju muslim, baju batik, seragam sekolah, dan masih banyak lagi model baju lainnya.

Tempat ini juga sering banget aku datengin kalo ingin beli baju, sebab lokasinya yang paling dekat dengan rumahku hehe. Biasanya kalo aku belanja baju di ITC Cipulir Mas, itu karena udah mendekat hari-hari besar seperti hari raya idul fitri. Yang aku suka belanja di tempat ini karena pembeli bisa belanja satuan atau eceran, jadi bisa lebih hemat uang deh.

Kalo Kamu ingin belanja baju murah harga grosir, cobalah pergi ke ITC Cipulir Mas. Mungkin saja baju yang kamu cari tersedia di tempat ini. Untuk akses menuju ke lokasi Kamu bisa menggunakan moda transportasi Angkutan Umum atau kendaraan pribadi. Disana juga tersedia lapangan untuk parkir kendaraan. Ada sedikit info bahwa di kawasan ini sering macet, jadi pergilah kesana di jam tertentu untuk menghindari macet, hufft cape deh.

2. Factory Outlet Mangga Dua Square


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Premier Factory Outlet Mangga Dua Square

Apa sih itu Factory Outlet (FO)? Sebagian orang pasti belum mengetahuinya bukan, jadi factory outlet adalah sebuah tempat yang didalamnya menjual berbagai jenis pakaian. Nah factory outlet ini sangat cocok buat Kamu kunjungi kalau sedang mencari baju dan ingin Belanja Baju Murah.

Factory Outlet Jakarta saat ini yang sudah terkenal dan sering didatangi oleh pengunjung yaa tentu saja di Mangga Dua Square. Tak heran jika setiap harinya FO Mangga Dua Square selalu ramai oleh pengunjung yang berdatangan ke tempat ini. Pakaian yang dijual di FO Mangga Dua Square sangat berkualitas dan terjamin murah dari segi harganya.


Saat ini Mangga Dua Square telah menjadi pusatnya Factory Outlet (FO) di Jakarta dengan konsep Trade Mall yang menyediakan pilihan baju murah dan lengkap loh. Sampai sekarang Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square terdapat 8 FO yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar, dan Publicity FO.

WAHH….! Banyak banget kan FO di Mangga Dua Square, oh iya ke-8 FO tersebut baru saja grand opening loh pada 15 februari 2019 yang lalu. Kamu yang tertarik dalam dunia fashion wajib banget datang ke tempat ini untuk menemukan koleksi fashion yang terupdate, berkualitas, dan tentunya dengan harga terjangkau.

Kemarin belum lama aku baru saja dari Factory Outlet Mangga Dua Square, dan ketika pertama kali aku datang kesana, aku langsung melongo sendiri melihat aneka ragam baju yang ditawarkan. Memang koleksi baju disini itu sangat semringah dan bikin mupeng deh. Daya tarik terhadap konsumen beneran kaya magnet, dijamin kalo Kamu kesini bakal khilaf belanja baju hehe.

Di Factory Outlet Mangga 2 Square juga sering memberikan kejutan dan promo menarik loh kepada pengunjung yang datang seperti pemberian diskon spesial, voucher, item menarik, dan benefit lainnya.

Mangga Dua Square selalu mengadakan program Grebek FO yang rutin dilakukan setiap minggunya kepada pengunjung yang datang. Dimana pengunjung yang tertangkap oleh tim grebek FO, akan mendapatkan promo berupa diskon belanja. Wahh beruntung banget kan kalo pas pergi ke Mangga Dua Square bertepatan dengan waktu Grebek FO, udah harga bajunya murah dan banyak diskon, masih ditambah lagi diskon yang diberikan saat Grebek FO.

Oh iya, sedikit info nih ternyata di Mangga Dua Square menawarkan kesempatan kepada para pebisnis dan start up untuk dapat memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik loh. Cocok banget nih kalau Kamu ingin membuka usaha dan berbisnis pakaian. Untuk harga kios nya sendiri berkisar mulai Rp. 400 Jutaan dengan luas standar 2x3.

Cukup dengan Rp. 10 Juta Kamu sudah dapat langsung berdagang, selanjutnya tinggal Kamu melakukan pembayaran cicilan Rp. 60 ribuan/hari atau 1,8 Juta sebulan. Lalu seiring dengan berjalannya masa waktu, kurang lebih selama tiga tahun cicilan akan menyesuaikan, hingga mencapai sekitar Rp. 2 Juta sebulannya, dan ini belum termasuk maintenance bulanan. Setelah berjalan tiga tahun, pengelola akan membantu KPR-kan ke bank untuk meneruskan sisa cicilan.

Buruan deh, daripada jadi Kemal (kepo maksimal), mendingan kuy ke Mangga Dua Square nya langsung. Biar enggak penasaran ya kan hehe. Nih aku kasih lokasi alamatnya.



Nah itu dia alamatnya. Akses menuju ke Mangga Dua Square juga gampang banget, Kamu bisa menggunakan kereta commuter line dan turun di stasiun Kampung Bandan, kemudian bisa lanjut dengan jalan kaki (kalo aku, itung-itung olahraga hehehe) atau bisa lanjut menggunakan ojek online. Lagipula jarak ke Mangga Dua Square dari stasiun tidak terlalu jauh, jadi aku lebih pilih jalan kaki deh.

Kalau mau bawa kendaraan sendiri juga bisa kok, Mall Mangga Dua Square memiliki lahan parkir indoor yang luas, sehingga keamanan kendaraan pengunjung terjamin dari hal yang tidak diinginkan.

3. Pasar Senen


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Pasar Senen (checkinjakarta.id)
Tempat belanja baju murah di Jakarta selanjutnya adalah di Pasar senen, tempat berbelanja baju disini cukup populer dikalangan remaja hingga dewasa. Jangan heran jika yang datang ke tempat ini banyak anak-anak ataupun orang tua.

Dahulu aku tau nya Pasar Senen itu adalah hanya sebuah stasiun kereta, ternyata ada tempat belanja baju juga di Pasar Senen (waduh norak banget aku yaa hehe). Baju yang ditawarkan di Pasar Senen tergolong murah asal Kamu pandai dalam bernegosiasi kepada penjual.

Tak hanya menjual baju, Kamu juga bisa menemukan jenis pakaian lain di Pasar Senen. Oh ya, walaupun namanya Pasar Senen, bukan berarti pasar ini hanya dibuka pada hari senen saja yaa. Jangan keliru sama namanya hehe.

4. Pasar Tanah Abang


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Pasar Tanah Abang (bisnisbajumu.com)
Kalo yang ini sudah tidak asing lagi pasti di telinga Kamu, pasar yang berada persis berdekatan dengan stasiun tanah abang ini menyediakan berbagai baju murah dengan kualitas yang bagus-bagus. Mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa tersedia di Pasar Tanah Abang.

Pasar Tanah Abang selalu dipadati oleh pengunjung, apalagi akan menjelang ramadhan. Tak hanya pengunjung dari Indonesia saja yang datang ke pasar ini, tetapi wisatawan dan turis asing juga sering loh belanja di Pasar Tanah Abang.

5. Pasar Mayestik


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Pasar Mayestik (jakarta.tribunnews.com)
Tempat belanja murah kali ini berada dekat dengan kebayoran, ini adalah pasar yang terdekat dari rumahku setelah ITC Cipulir Mas. Di Pasar Mayestik Kamu dapat belanja baju murah dengan model yang bermacam-macam. Kamu pun dapat membeli baju secara ecerean ataupun beli kodian.

Kalau kamu ingin belanja baju murah untuk dijual lagi juga bisa, pasalnya di Pasar Mayestik menyediakan bahan kain yang dibuat oleh penjahit yang sudah berkompeten loh. Mantul Lah.

6. Cilandak Town Square


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Cilandak Town Square (madamrich.wordpress.com)
Berlokasi di daerah Jakarta Selatan dengan tempatnya yang tidak terlalu besar, disana terdapat Matahari Department Store yang di dalamnya menjual macam-macam pilihan baju murah. Di Cilandak Town Square juga sering mengadakan diskon besar-besaran loh. Apalagi ketika sedang diadakan event-event khusus bakal ada banyak penawaran menarik kepada pengunjung.

Asal kamu jago dalam bersilat lidah, dalam artian jago tawar-menawar kepada penjual yaa. Maka kamu bisa saja mendapatkan baju yang super murah.

7. ITC Cempaka Mas


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
ITC Cempaka Mas (realestate.com.au)
Nah, yang terakhir tempat yang aku rekomendasikan untuk belanja baju murah yaitu di ITC Cempaka Mas. Sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara, ITC Cempaka Mas selalu menjual macam-macam pakaian bermerek ternama.

Kalau kamu ingin belanja baju murah di ITC Cempaka Mas, aku sarankan untuk persiapkan full stamina. Sebab di sana lokasinya begitu luas dengan kurang lebih terdapat 6 Ribu kios yang terbagi menjadi 5 lantai. Wahh benar-benar luas sih ini mah, kira-kira cukup sehari gak ya untuk belanja dan mengarungi ITC Cempaka Mas.

Nah hanya 7 tempat diatas yang sekiranya bisa saya rekomendasikan buat Kamu yang ingin belanja baju murah di Jakarta. Dari ke-7 tempat diatas, aku lebih suka dan tertarik dengan Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square.

Kenapa begitu? Sebab aku mempunyai alasan tersendiri, Nah berikut ini alasanku belanja baju murah di Mangga Dua Square.

Kenapa Belanja Baju Murah di Mangga Dua Square?


1. Pakaian Lengkap


GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
DSE Factory Outlet, Mangga Dua Square

Pertama yang membuat aku tertarik belanja pakaian di Mangga Dua Square adalah karena disini pakaian yang dijual lengkap banget. Ada baju, celana, jaket, topi, kacamata, dll. Jenis pakaian dan bahannya juga berkualitas dan bermerek loh.

Mulai dari pakaian untuk untuk usia balita hingga dewasa tersedia di Mangga Dua Square yang tersebar di 8 Factory Outlet disana. Kamu yang ingin memiliki baju lebaran baru juga tersedia di FO Mangga Dua Square. Disana juga ada pakaian muslim, jadi Kamu tetap bisa tampil modis dan stylish di bulan suci ramadhan.

2. Harga Terjangkau

GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
RAJA FO , Mangga Dua Square

Siapa sih orang yang gak mau belanja baju murah? Pasti mau dong, betul ga? Betul dong, iya enggak? Iya dong. Nah, di Mangga Dua Square itu disisi lain baju yang ditawarkan bagus-bagus, terus juga harganya terjangkau lagi.

Jarang-jarang loh bisa belanja baju murah yang berkualitas, apalagi di Mangga Dua Square suka ada promo diskon besar-besaran. Wah bisa makin hemat isi dompet deh.

3. Kualitas Baju Branded

GROSIR, TOKO, AGEN tempat pusat perbelanjaan grosir di jakarta, PUSAT BELANJA BAJU MURAH, REKOMENDASI BELANJA BAJU MURAH
Premier FO, Mangga Dua Square

Model baju yang berkualitas dan pilihan modelnya itu loh, beneran bikin lupa diri deh. Baju di Factory Outlet Mangga Dua Square macam-macam jenisnya diantaranya ada kaos, kemeja, rompi, blazer, sweater, Jaket Hoodie, Gamis, jeans, bahkan sarung juga ada di FO Mangga Dua Square.

BTW, tidak terasa sebentar lagi kita sudah mau memasuki bulan suci ramadhan. Biasanya ketika bulan ramadhan tiba, maka segenap pasar akan ramai dipadati oleh pengunjung yang berdatangan dari berbagai penjuru. Dan tak jarang juga akan banyak promo dan diskon khusus hari-hari spesial.

Kamu bisa nih, manfaatin kesempatan tersebut buat belanja persiapan baju baru ketika lebaran tiba hehe. Jangan lupa ajak juga keluarga, saudara, dan temanmu untuk shopping belanja baju murah. Siapa tau kalian khilaf bareng, eh wkwkwk..

Yaudah udah dulu ya artikel kali ini, itulah beberapa tempat belanja baju murah yang ada di Jakarta, sekarang udah gak bingung lagi dong mau beli baju dimana. Yokk tampil modis dan stylish dengan pakaian yang kece maksimal. Sebab pakaian juga bisa menentukan aura dari seseorang lohh.

Dari pakaian kita juga bisa mengetahui sifat seseorang, karena pakaian adalah cerminan dari diri seseorang.


Sekian ulasan kali ini tentang tempat belanja baju murah. Let’s go shopping..!







Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

8 comments

  1. Banyak sekali pilihan tempat belanja baju murah di jakarta.. Tinggal mau pilih mana yg sekira nya terdapat baju yg sesuai selera.. Meskipun begitu kadang orang lebih memilih belanja baju murah ke toko baju yg dekat dengan rumah.. Namun untuk para wisatawan mungkin salah satu deretan toko baju diatas bisa menjadi rekomendasi belanja baju murah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mas, saking banyaknya tempat Belanja Baju Murah sampe bingung mau belanja dimana hehe..

      Delete
  2. Wah banyak juga ya tempat belanja baju murah di Jakarta, jadi pengen belanja baju murah berkualitas di Mall Yang udah disebutin di artikel ini..
    Terutama untuk mangga dua square, factory outlet jakarta nya bikin penasaran.. Yuk belanja baju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, tinggal pandai-pandainya aja kita bernegosiasi kepada pedagang. Pasti bisa kok dapet baju murah.

      Apalagi kan suka banyak diskon hehe..

      Delete
  3. Wah... Banyak juga ya pasar rekomendasi buat beli pakaian. Persiapkan dulu ah buat nanti sebelum lebaran. 😁😁

    ReplyDelete
  4. Wahh bagus sekali artikelnya..
    Jadi banyak tau deh, tempat belanja baju murah di Jakarta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih, senang jika artikel ini Bermanfaat..

      Delete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih