-->
D’Marco Residence : Rumah Idaman Untuk Millenial

D’Marco Residence : Rumah Idaman Untuk Millenial

D’Marco Residence : Rumah Idaman Untuk Millenial
Konten Gaptek –Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap orang khususnya bagi kaum millenials. Mungkin bagi sebagian millenials berpikiran kalau masa muda adalah masa bersenang-senang dan waktunya untuk menghamburkan uang. Memang tidak ada salahnya itu semua dilakukan, tetapi alangkah baiknya jika uang yang dimiliki dijadikan aset berharga untuk di masa tua nanti, sebab rumah sendiri selain bisa dijadikan hunian tempat tinggal, disisi lain juga bisa dijadikan sebagai investasi properti. Nah bagi kamu Millenials yang ingin memiliki rumah yang bisa dijadikan bisnis investasi, maka pilihan yang tepat adalah D’Marco Residence.

Salah satu rumah Cluster terbaru dari Dmarco Residence yakni Neo Cyprus. Cluster Neo Cyprus memiliki konsep hunian tapak untuk millenials, dengan bentuk bangunan dan interior yang cukup praktis dan efisien, sehingga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya. Dan tentunya juga ini menjadi pilihan tepat rumah yang bisa dijadikan investasi. Apalagi Cluster Neo Cyprus ini mempunyai beberapa keunggulan diantaranya :

Keunggulan Cluster Neo Cyprus


D’Marco Residence : Rumah Idaman Untuk Millenial
Neo Cyprus

1. Berlokasi di Segitiga Emas


Kebanyakan orang tentunya akan menyukai rumah yang letaknya strategis dan mudah diakses dari berbagai tempat. Nah keunggulan dari Neo Cyprus ini adalah letaknya berada di segitiga emas antara depok, bogor, dan Jakarta. Untuk lokasinya ada di Jl. Raya Bogor km 39, Depok, yang mana dikelilingi pusat perbelanjaan, pendidikan, dan kesehatan. Juga berbagai kemudahan akses mulai dari akses yang mudah menuju pintu tol Cisalak, dekat stasiun cibinong, serta jarak yang dekat dengan terminal Jatijajar.

Tidak ketinggalan kawasan ini juga telah dilewati oleh angkutan umum 24 jam, jadi kamu gak perlu takut masalah akses transportasi mah. Bukan hanya itu, perumahan ini juga terletak di kawasan premium yang dekat dengan banyak pusat belanja seperti Cibinong City Mall, Margo City, ITC Depok Square, dll. Jadi tentunya hal ini sangat mempermudah mobilitas kamu bukan.

2. Fasilitas Super Lengkap


Tak heran setiap orang pastinya ingin memiliki hunian yang mempunyai fasilitas lengkap, kalau begitu Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence adalah pilihan yang tepat sekali. Dengan desain terbaik dan berkualitas, Neo Cyprus juga mempunyai fasilitas yang cukup memadai seperti: Kolam Renang, Lapangan Badminton dan Futsal, Kids Playground, Taman, Pedestrian, Mushola, dan Fiber Optic. Pastinya dengan fasilitas yang super lengkap tersebut akan membuat nyaman bagi seluruh penghuninya kan.

3. Interior yang Memanjakan Mata


Hal ini juga yang tentunya sangat diidamkan oleh para pemilik rumah, yakni mempunyai rumah dengan interior yang bagus dan memanjakan mata jika dilihat. Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence dirancang dengan interior yang elegan dan estetik khas kaum urban. Jadi tak perlu khawatir jika kamu akan bosan dan tidak nyaman tinggal di hunian seperti ini, justru malah sebaliknya bakal betah banget tuh.

4. Fasilitas Olahraga Lengkap


Kabar baik bagi kamu pecinta olahraga, di Cluster Neo Cyprus telah dilengkapi dengan aneka fasilitas olahraga. Jadi kamu bisa olahraga setiap hari jikalau mau, apalagi sekarang lagi pandemi kan yang mana dianjurkan buat rajin-rajin berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. Kamu bisa berolahraga futsal, badminton, atau berenang. Pasti enak kan bener-bener tipe hunian milenial banget ini mah.

5. Desain Minimalis


Desain yang minimalis dari bangunan 1 lantai 2 kamar tidur Cluster Neo Cyprus akan membuat nyaman penghuninya serta menjadikan hubungan keluarga semakin harmonis. Meskipun desain yang cukup minimalis, tetapi tetap cukup dan muat diisi dengan berbagai perabotan rumah lohh.

6. Keamanan Terjamin


Tinggal di rumah klaster pastinya akan lebih aman ketimbang di perumahan biasa. Apalagi di Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence telah dilengkapi dengan sistem akses satu gerbang dan juga terpantau CCTV 24 jam guna memonitor kendaraan yang keluar masuk, sehingga hidup nyaman dan aman akan kamu dapatkan disini.

7. Bisa Buat Investasi


Seperti yang sudah aku bilang di awal, kalau perumahan Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence ini bisa banget loh buat ladang investasi. Sebab letaknya sendiri berada di kawasan Depok, yang menjadi salah satu kawasan paling menguntungkan untuk investasi properti saat ini, dan faktanya D’Marco Residence memiliki 10% kenaikan harga setiap tahunnya. Kenaikan tiap tahun yang melambung tinggi ini akan memberikan keuntungan besar di masa depan. Selain itu, kawasan di Depok masih lebih murah dibandingkan dengan harga di wilayah Bodetabek lainnya.

Kalau kamu punya dana nganggur, kenapa gak mulai berinvestasi properti ya kan, tau sendiri investasi properti punya nilai jual yang tinggi. Keuntungan maksimal bakal kamu dapatkan, sebab D’Marco sebagai perumahan terbaik lokasi strategis dan fasilitas lengkap setiap clusternya dengan kenaikan harga tinggi. Kamu bisa mendapatkannya segera dengan hanya Rp. 399 jutaan saja. Dijamin gak ribet, karena cukup pakai DP gratis biaya KPR dan BPHTB kamu sudah bisa menyewakan rumah dengan kualitas premium.

Terlebih bagi millenials, mumpung masih muda saatnya cari sumber penghasilan baru yang bisa diandalkan untuk masa depan. Kamu bisa dapat passive income dari penyewaan rumah di D’Marco Residence. Jadi bakalan untung banget deh investasi di D’Marco Residence.

8. Sudah Berpenghuni


Nah Cluster Neo Cyprus yang menjadi cluster baru dari D’Marco Residence ini memiliki ceiling mencapai 5,5 meter yang didesign dengan mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millenials. Untuk lokasinya ada di Jl. Raya Bogor km 39, Depok. Jangan takut dengan risiko pembangunan tidak berlanjut dan kalau tinggal disana Kamu akan kesepian, sebab sebagian unit cluster disana telah berpenghuni lohh. Jadi kamu akan tetap merasakan hidup rukun dan damai bertetangga deh.

D’Marco Residence : Rumah Idaman Untuk Millenial
D'Marco Residence
Bagi kamu yang ingin punya rumah Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence, sekarang untuk sistem pembayarannya terdapat beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash, dan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Untuk KPR, Diamondland menggandeng Bank BRI. Tentunya akan banyak keuntungan dan kelebihan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan KPR BRI. Kabar baiknya khusus bulan juli 2020 ini cukup modal 4 juta saja kamu sudah bisa booking rumah impian dari D’Marco Residence.

Jadi jangan buang-buang kesempatan, ini saatnya yang tepat memiliki rumah sendiri sekaligus bisa dijadikan investasi. Khususnya millenials yuk segera miliki investasi properti terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial. Kalau gak sekarang kapan lagi ya kan.
Info lebih lanjut kamu bisa menghubungi:
Rahmaniaty selaku Marcomm Manager Diamond Development    No HP/WA : 0812-8400-5595    Email : rahmaniaty@gmail.com

Oke sekian dulu ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment