5 Netflix Series Terbaik tahun 2018

5 Netflix Series Terbaik tahun 2018

5 Netflix Series Terbaik tahun 2018

Konten Gaptek - Netflix telah menjadi salah satu kontributor terbesar ledakan TV Peak, merilis seri baru hampir setiap hari Jumat tahun ini (dan kadang-kadang pada hari Selasa dan Rabu juga, hanya untuk membuat kita tetap memonitori Netflix). Raksasa streaming ini dimuat dengan seri yang luar biasa untuk ditonton dan disaksikan secara berlebihan, seperti yang akan Anda ketahui dari Acara TV Terbaik kami di daftar Netflix, ditambah dengan Acara Kejahatan Terbaik, Komedi TV, Drama TV, dan Fantasy / Sci Daftar Seri -Fi juga. Nampaknya Anda perlu mengisi PLN Token untuk menikmati ini semua.

Tapi kami ingin merangkum beberapa pertunjukan terbaik (atau musim baru) yang keluar tahun ini khususnya, yang semuanya adalah asli atau produksi bersama Netflix. Kami memberi Anda 5 seri Neflix terbaik di 2018.

1. Glow


Saya tidak ingin terdengar hiperbolik tapi sial, gulat pro adalah semua tentang pernyataan-pernyataan besar: Tamasya mahasiswa kedua GLOW adalah musim terbaik pemrograman asli Netflix, berhenti sepenuhnya. Hitung ketiganya, sudah berakhir, juara baru. Hanya mengherankan bagaimana Liz Flahive dan Carly Mensch melakukan pertunjukan dengan ansambel yang begitu besar dan menghembuskan kehidupan yang berbeda ke setiap karakter, sesuatu yang mereka perjuangkan dengan susah payah di Musim 1. Dengan para pemain yang kuat, hampir sulit untuk memilih satu pemain saja. Semua rasa hormat harus dibayarkan kepada Kia Stevens, mantan pegulat pro yang sebenarnya, untuk musim pelarian seperti Tammé Dawson, seorang ibu yang berjuang dengan karakter rasis yang ia mainkan di atas ring dan pengaruhnya terhadap kebanggaannya di luarnya.


2. Chilling Adventures of Sabrina


Serial ini diambil tepat sebelum ulang tahun keenam belas Sabrina, yang akan ditandai bukan oleh perayaan tradisional, tetapi tradisi lama: Baptisan Gelap di bawah bulan darah di mana Sabrina akan menyerahkan jiwanya kepada Pangeran Kegelapan. Kecuali, Sabrina tidak yakin dia ingin melakukan itu. Dia hanya setengah penyihir (di sisi ayahnya), dan dia menghabiskan seluruh hidupnya tinggal di rumah dengan penyihir dan pergi ke sekolah dengan manusia.

3. Big Mouth


Komedi animasi Super-NSFW dari Netflix, Big Mouth, mengambil pendekatan tanpa malu-malu terhadap sub-genre komedi seks remaja. Ini hiper fokus pada pubertas dan remaja, dan semua kecanggungan yang menyertainya. Big Mouth berhasil sebagai komedi dengan tetap berada di jalurnya, nilai rasa malu, rasa bersalah, penyimpangan, kebingungan, hubungan berbatu dan bencana yang terjadi pada generasi penambang, untuk menghasilkan penggambaran yang benar-benar gila tentang apa yang terlihat, dirasakan, dan bahkan berbau seperti menjadi remaja transisi ke dewasa.

4. The Curious Creations of Christine McConnell


Sebagian acara memasak, sebagian komedi boneka, dan semua estetika, The Curious Creations of Christine McConnell adalah salah satu kesenangan yang lebih mengejutkan dari Netflix tahun ini. Berdasarkan pembuatan dan desain tituler Christine McConnell - seorang seniman yang mendapatkan ketenaran media sosial berkat penganannya yang menyeramkan dan gayanya yang penuh warna - Curious Creations memungkinkan McConnell menjadi Martha Stewart dari dapur bengkoknya sendiri, dengan bonus tambahan dari Sihir boneka Henson. Di sela-sela segmen memasak, seri ini disusun dalam plot pembunuhan dan sketsa komedi yang menampilkan Rankle kucing mumi dan Rose the roadkill yang dihidupkan kembali, yang merupakan boneka tangan kanan Christine yang aneh, dan itu hanya tip dari dunia yang aneh dan mengundang yang dipajang.

5. BoJack Horseman


Will Arnett dengan sempurna menampilkan pria kuda antropomorfik adalah pendukung bagi seorang pria kulit putih yang kaya dan istimewa yang pernah menjadi bagian dari elit Hollywood dan sejak itu jatuh pada masa yang relatif sulit. Sama seperti wajah kontemporer dari patriarki yang diwakilinya, BoJack jarang dipaksa untuk menghadapi iblis-iblisnya, dan bahkan ketika dia ada, selalu ada jalan keluar. Sebagai sebuah pertunjukan, serial Netflix animasi menyembunyikan rasa jijiknya dengan norma-norma sosiokultural yang diterima di depan mata, hanya ditutupi oleh fakta bahwa karakternya kebanyakan animorph yang tampak lucu.

Nah, itulah ke-5 netflix series terbaik tahun 2018
SEOmoga informasi ini dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment