HONOR 10 Lite: Spesifikasi dan Keunggulannya Bagaimana?

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Konten Gaptek – industri smartphone kembali dikejutkan dengan kemunculan produk seri smartphone baru dari brand HONOR, beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin HONOR baru saja mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia yaitu HONOR 10 Lite. Buat kamu pecinta smartphone kudu dan wajib tau nih spesifikasi gahar yang dimiliki HONOR 10 Lite ini. Yuk dikepoin dulu.

Spesifikasi HONOR 10 Lite


HONOR 10 Lite: Spesifikasi dan Keunggulannya Bagaimana?

1. Kamera


Dari segi kamera HONOR 10 Lite memiliki keunggulan teristimewa buat kamu yang gemar berfoto-foto menggunakan smartphone. Pasalnya kamera dari HONOR 10 Lite telah disematkan dengan kamera beresolusi 24MP pada kamera depannya. Inilah yang menjadi keunggulan, fitur utama, dan daya tarik tersendiri bagi HONOR 10 Lite yang begitu mencolok. Buat Kamu yang gemar selfie pokoknya cocok banget menggunakan kamera smartphone HONOR 10 Lite, sebab kamera depannya telah dibekali fitur AI 8 Skenario dan beberapa opsi untuk mengatur tingkat kecahayaan.

HONOR 10 Lite: Spesifikasi dan Keunggulannya Bagaimana?
“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan Kamu yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera HONOR 10 Lite dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa pilihan opsi pencahayaan akan memungkinkan Kamu bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada pada kinerja smartphone mereka terutama pada segi kamera depannya. HONOR 10 Lite akan membantu Kamu untuk mengeksplorasi kreativitas.” Tutur Bapak Justin Li yang selaku Presiden Honor Indonesia
Pada kamera depan HONOR 10 Lite juga telah dibekali fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan dapat mendeteksi sih yang ada di objek foto seperti mendeteksi usia, jenis kelamin, dan bahkan warna kulit Kamu pun dapat terdeteksi menggunakan  kamera depan HONOR 10 Lite. Selain itu juga kamera depan HONOR 10 Lite telah didukung teknologi fusi cahaya 4-in-1 sehingga ketika Kamu berselfie maka gambar yang dihasilkan akan terlihat menjadi lebih jelas, detail, dan indah.

Sedangkan pada kamera belakang HONOR 10 Lite dibekali dengan 2 kamera belakang dengan resolusi yang tak kalah cukup besar yakni 13MP dan 2MP ditambah dengan adanya LED Flash yang berfungsi meningkatkan kontras di tempat yang minim cahaya. Sudah bisa diprediksi Kamu bakalan mabuk kepayang ketika melihat hasil kamera yang begitu indah dan jernih dari smartphone HONOR 10 Lite ini.

2. Bodi dan Desain


Kalo dari urusan kecantikan bodi dan desainnya aku sangat suka dengan gaya HONOR 10 Lite yang mengusung warna gradient. Desain bodi belakangnya dikatakan terbuat dari delapan lapisan bahan yang berkilauan yang nikmat dipandang mata. Bodinya yang mengkilap kinclong dapat digunakan untuk berkaca, dan pokoknya beneran memukau mata deh.

Warna gradient untuk HONOR 10 Lite terbagi menjadi 2 pilihan, yakni sky blue dan midnight black klasik. Terus juga desainnya dengan lebar 73.64 mm dan tebal 7.95 mm serta beratnya yang ringan sekitar 162g begitu elegan tipis dan ngepas digenggaman tangan ataupun ketika dimasukkan ke dalam saku pakaian.

3. Baterai


HONOR 10 Lite dibekali baterai sebesar 3400 mAh, jadi smartphone ini termasuk lumayan awet masa pakai baterainya, dengan ketahanan mampu bertahan berjam-jam untuk digunakan bermain game dan seharian full jika hanya digunakan untuk aktivitas ringan seperti berfoto-foto saja. Smartphone HONOR 10 Lite juga telah dibekali dengan sistem isi daya baterai fast charging 5V/2A 10W.

4. Performa Handal


Tak perlu diragukan lagi masalah performa dari smartphone HONOR 10 Lite, dengan telah mengusung chipset kirin 710, CPU Octa Core, dan dukungan GPU Turbo 2.0 (Performa Grafis Indah) yang dapat menjadikan pengalamanmu menggunakan smartphone HONOR 10 Lite tanpa ngelag dan kendala. Ditambah lagi dengan internal memori nya yang cukup besar yakni 64GB (Micro Sd Up To 512GB) dan RAM 4GB. Gokil banget, diriku sudah membayangkan bagaimana cepatnya kinerja dan performa smartphone HONOR 10 Lite walaupun dipakai untuk multitasking sekaligus.

Tak ketinggalan juga, bahwa smartphone HONOR 10 Lite telah menggunakan sistem operasi android yang terbaru yaitu Pie 9.0 dan juga EMUI terbaru yaitu EMUI 9.

5. Spesifikasi Lain HONOR 10 Lite


1     

Jaringan Nirkabel

4G LTE FPD
B1/B2/B3/B4/B5//B7/B8/B20/B28
4G LTE TDD
B38/B40/B41
3G UMTS
B1/2/4/5/8
2G GSM
B2/3/5/8

GPS
GPS/GLONASS/BeiDou
Navigation Sytem/AGPS


Konektivitas
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, 2.4G
Bluetooth BT4.2+BLE
USB 2.0


Honor 10 Lite telah dibuka bagi Kamu yang ingin menggunakan smartphone keren nan canggih ini, harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan oleh HONOR 10 Lite itu sendiri. Yapz, hanya dengan Rp. 3.299.000 Kamu sudah dapat memiliki smartphone HONOR 10 Lite. Sebuah harga yang tak ada duanya pada smartphone kelas keatas yang ada di Indonesia.

HONOR 10 Lite: Spesifikasi dan Keunggulannya Bagaimana?

Bagi Kamu yang ingin membelinya, tak perlu repot datang ke gerai HONOR langsung. Cukup melalui online store shopee Kamu pun dapat meminang smartphone HONOR 10 Lite. Atau jika Kamu ingin pergi ke gerainya langsung juga bisa, dengan mengunjungi Honor Store dan Erafone.

Oke sekian dulu ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

20 comments

  1. Bikin mupeng ya mas kamera dan spesifikasi lain yang ada di honor 10 lite ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bener banget mas emang bikin mupeng.. Beli langsung mas hehe.

      Delete
  2. Waaah bikin mupeng ya smartphone honor ini. Performa lengkap, kamera bagus, specsnya juga dapat diandalkan... Cocok dimiliki oleh mereka yg aktif di dunia digital.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa coba yang gak mupeng liat hape dengan spesifikasi yang gurih kaya honor..

      Delete
  3. Mupeng banget deh emang kameranya ini, 24 MP cuy

    ReplyDelete
  4. Keren bgt deh produknya. Jadi mupeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tau keren dan mupeng. Harus beli dong hehe..

      Delete
  5. Kameranya kece nih kalo selfie bisa keren hasilnya..

    ReplyDelete
  6. Honor 10 lite jagoannya fotografi. Beneran. Jadi mupeng buat ganti hape baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kepengen mas. Semoga bisa kebeli nanti deh.

      Delete
  7. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaay. Semakin produktif dengan smartphone canggih ye.

      Delete
Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih