-->
Ruangguru, Bimbel Online Murah yang Terpercaya

Ruangguru, Bimbel Online Murah yang Terpercaya

Ruangguru, Bimbel Online Murah yang Terpercaya
Konten Gaptek - Pendidikan merupakan hal yang terpenting bagi generasi penerus bangsa. Ya, aku sangat memahami hal itu. Namun pendidikan yang bagus di jaman sekarang pastilah memiliki sangat mahal. Hal ini membuat semakin  banyak yang beranggapan pendidikan itu tidak penting. Padahal banyak sekali manfaat dari pendidikan, salah satunya adalah memberikan pengetahuan untuk dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun di dalam pekerjaan nanti.

Hidup sebagai ibu tunggal memanglah sangat berat, aku selalu mengusahakan pendidikan yang terbaik untuk putriku. Hingga kini ia telah duduk di bangku SMA, aku sangat senang putriku dapat masuk ke SMA favorit di Jakarta. Tapi biaya yang aku keluarkan pastinya tidaklah sedikit. Pelajaran yang diberikan di sekolah favorit ternyata juga lebih sulit sehingga putriku mengalami kesulitan.

Aku lalu mulai mencarikan tempat les untuk membantunya belajar, karena dengan kesibukanku yang sekarang aku tidak dapat membantunya dan mendampinginya saat belajar. Namun ternyata tempat les di Jakarta relatif lebih mahal. Aku ingin mencari bimbel online murah saja, begitu pikirku. Sampai aku menemukan sebuah bimbel online murah saat sedang mencarinya di internet yaitu Ruangguru.

Ruangguru, Bimbel Online Murah yang Terpercaya

Awalnya aku ragu dengan bimbel online murah ini. Lalu aku coba melihat review nya yang ternyata banyak review positif dan sangat memuaskan bagi murid-muridnya dan Ruangguru telah memiliki pengguna atau murid lebih dari 6 juta. Melihat angka ini akhirnya aku menjadi cukup yakin untuk mendaftarkan anakku di Ruangguru.

Namun tidak hanya sampai disitu, selain harganya yang terjangkau, pembayaran di Ruangguru dapat berupa cicilan. Opsi pembayaran dengan cicilan ini bisa untuk siapa saja tanpa adanya batas minimum penghasilan, Menyenangkan sekali bukan?

Syarat pengajuan cicilannya pun cukup mudah, cukup dengan menyetujui syarat dan ketentuan cicilan dan tinggal mendownload aplikasinya lalu daftarkan diri. Aku hanya tinggal mengupload kartu identitasku dan aku sudah dapat untuk membayar paket untuk fitur digitalbootcamp dan ruangbelajar. Setelah membayar aku tinggal menunggu saja paling lambat 1 x 24 jam hari kerja untuk konfirmasi pembayaran dari Ruangguru. Lalu aku dapat mengakses Ruangguru dengan sangat mudah.

Pembayaran dengan cicilan ini benar-benar sesuai dengan bimbel online murah yang aku cari-cari selama ini. Memang ya jaman sekarang telah dipenuhi oleh teknologi yang canggih, jadi tidak perlu repot-repot lagi cari tempat les. Karena sekarang banyak bimbel online murah yang bagus seperti Ruangguru.

Aku jadi merekomendasikan Ruangguru ke beberapa temanku yang memang sedang mencari bimbel online murah di Jakarta. Aku sangat terbantu dengan adanya Ruangguru, putriku kini bisa belajar dengan menyenangkan ditemani oleh fitur-fitur unggulan yang dimiliki Ruangguru. Terima kasih Ruangguru
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment