Jajaran Smartphone yang Menawarkan Spesifikasi Fantastis dengan Harga Minimalis

Konten GaptekDi era revolusi 4.0 seperti sekarang ini, aktivitas manusia selalu kebergantungan dengan teknologi. Tak bisa mengelak bahwa penggunaan peralatan teknologi sangat membantu apapun aktivitas manusia. Hampir segala aktivitas manusia sekarang dapat dilakukan hanya melalui kecanggihan teknologi yang terus berkembang pesat. Misalnya saja dalam penggunaan gadget berupa smartphone, tanpa disadari keberadaan smartphone di dunia telah merubah segala aktivitas manusia. Kalau dahulu ingin mengobrol dengan seseorang harus bertatap muka dan bertemu secara langsung, tapi berkat adanya smartphone kini untuk bisa mengobrol dapat melalui telepon, bahkan bisa saling melihat wajah yaitu dengan melakukan video call.
Makin kesini industri smartphone seperti tiada hentinya untuk terus mengembangkan smartphone dengan memberikan spesifikasi fantastis yang sangat dibutuhkan oleh manusia zaman now salah satunya seperti dengan memberikan spesifikasi smartphone dengan baterai yang berkapasitas besar. Bisa memiliki smartphone yang berkualitas dengan penawaran harga yang terjangkau adalah impian setiap orang, namun karena terlalu banyak brand smartphone yang mengeluarkan produk akhirnya masyarakat dibuat bingung ingin membeli produk smartphone yang mana. Belum lagi tiap brand mengeluarkan produk smartphone dengan berbagai tipe, pasti hal ini menambah rasa bingung untuk memutuskan membeli smartphone apa.

Tak perlu bingung dan galau, di ulasan kali ini aku akan sedikit memberikan rekomendasi untukmu jajaran brand smartphone yang memberikan spesifikasi fantastis dan tentunya dengan harga yang begitu minimalis. Mau tau apa saja smartphone tersebut? Berikut ulasannya:

1.Xiaomi


Jajaran Smartphone yang Menawarkan Spesifikasi Fantastis dengan Harga Minimalis
Xiaomi
Sebagai brand smartphone yang terkenal dengan harga produknya yang terjangkau, Xiaomi  masih menjadi pilihan terbaik untuk bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi gahar namun dengan harga yang ramah di saku. Brand yang berkantor pusat di Beijing Tiongkok ini begitu memperdulikan setiap kalangan masyarakat yang mana tiap-tiap masyarakat tidak memiliki ekonomi yang sama, oleh karena itu Xiaomi memberikan produk dengan harga yang murah dan terjangkau dengan tujuan agar semua kalangan, semua kasta, baik yang kaya ataupun tidak kaya bisa memiliki smartphone.
Aku sendiri adalah salah satu dari sekian banyak masyarakat yang menggunakan produk smartphone dari Xiaomi, pilihanku meminang Xiaomi karena selain harga produknya yang sesuai dengan sakuku, disisi lain Smartphone Xiaomi telah dibenamkan berbagai spesifikasi dan fitur canggih. Akhir-akhir ini Xiaomi sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk terbarunya, dan yang paling baru saat ini adalah redmi note 8 yang telah dilaunching di Indonesia belum lama ini. Di Indonesia sendiri sangat banyak masyarakat yang menggunakan smartphone Xiaomi sehingga perusahaan Xiaomi menjadikan Indonesia sebagai salah satu wilayah operasi target pasar produknya.
Kamu pasti pernah mendengar kata 'Mi Fans' ? Sebutan tersebut merupakan panggilan untuk para penggemar dan pengguna Smartphone Xiaomi yang sesuai dengan slogan dari Xiaomi yakni ‘Just for Fans’ yang artinya adalah hanya untuk penggemar. Oleh karena itu kalo Kamu lagi nyari smartphone murah dengan spesifikasi dan fitur yang memuaskan, langsung aja jadikan Xiaomi sebagai Smartphone idaman dan jadilah dari bagian keluarga Mi Fans. Salah satu tipe Xiaomi yang memberikan harga terjangkau yaitu Xiaomi Redmi 4A dengan harga dibawa 1,5 Juta Kamu sudah meminang smartphone Xiaomi Redmi 4A ini. Dan bahkan ada toko online yang menawarkan Xiaomi dengan harga satu juta rupiah. Wah murah banget kan, ini cocok banget untuk para millenials sebab tidak merogoh kocek terlalu besar.
Xiaomi Redmi 4A juga telah disematkan dengan spesifikasi dan tampilan smartphone yang elegan dan semakin memanjakan mata, bodynya terbuat dari plastik. Untuk masalah performa juga sudah lumayan oke karena sudah dibenamkan dengan chipset snapdragon dan untuk baterainya pun cukup awet untuk digunakan dengan kapasitas baterai 3030 mAh, serta tak ketinggalan kameranya yang sudah lumayan bagus sebesar 13 Mp, cocok untuk berfoto ria dimana saja.
Kelebihan dari smartphone Xiaomi yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat adalah pasalnya Xiaomi mampu melacak smartphone Xiaomi yang hilang, fitur lacak ini telah dibenamkan pada smartphone Xiaomi. Caranya yaitu dengan membuat akun Mi terlebih dahulu, dan barulah bisa untuk melacaknya dengan cara:
  • Masuk ke pengaturan pada ponsel, untuk mengaktifkan fitur ‘Find Device’.
  • Kemudian masuk ke pilihan ‘Mi Account’
  • Selanjutnya pilih Mi Cloud, dan tinggal aktifkan ‘Find Device’.

Keren banget kan Xiaomi, walaupun harganya terjangkau tetapi sudah memiliki segudang fitur yang membantu pengguna. Jadi Kamu pasti tertarik dong buat Pakai Xiaomi? Hehe.

2.Samsung

Jajaran Smartphone yang Menawarkan Spesifikasi Fantastis dengan Harga Minimalis
Samsung

Dikenal sebagai rajanya industri smartphone android, sebab brand Samsung yang selalu menawarkan produk yang berkualitas membuat Samsung sudah dikenali dan banyak digunakan produknya oleh manusia di penjuru dunia, tidak terkecuali dengan Negara Indonesia. di Indonesia sendiri Samsung masih merajai pasar ponsel  dan smartphone dengan perolehan 21,2% dan 32,9%, Karena terlalu populernya Samsung di telinga masyarakat Indonesia, akhirnya muncul pemikiran bahwa produk Samsung harganya mahal-mahal. Padahal tidak semua produk Samsung mahal, dan masih banyak Samsung yang menawarkan produk smartphone dengan harga yang murah. Salah satu tipe smartphone Samsung yang menawarkan harga murah yaitu pada tipe Galaxy. Dari tipe Samsung Galaxy tersebut masih dipecah lagi dengan berbagai series, ada Samsung Galaxy S Series, Samsung Galaxy A Series, dan Samsung Galaxy M Series.
Belum lama ini juga Samsung mengeluarkan produk terbarunya di India pada Galaxy M Seri yakni Samsung Galaxy M30s, dan terdengar kabarnya bahwa ponsel tersebut akan dirilis juga di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dan masih banyak lagi tipe smartphone Samsung mulai dari yang low-end hingga high-end, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang Kamu miliki. Jadi buat Kamu yang bingung cari smartphone, Samsung bisa menjadi opsi dalam pilihan smartphone dengan harga terjangkau yang telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir.
Kedua brand smartphone tersebut memberikan harga yang merakyat agar setiap kalangan masyarakat dapat memiliki smartphone. Terutama para pelajar seperti anak sekolah maupun mahasiswa yang belum bekerja, maka solusinya untuk bisa memiliki smartphone yaitu dengan memilih brand smartphone yang memberikan penawaran harga terjangkau, xiaomi dan Samsung bisa dijadikan pilihanmu untuk menemukan smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat dengan mudah menemukan ke-2 brand smartphone tersebut di gerai store, Apalagi sekarang sudah eranya teknologi bukan, dimana sudah ada marketplace online yang menjual smartphone secara online dan tentunya harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang membeli secara offline. 
Salah satu website online yang sudah terpercaya dalam jual beli smartphone dengan harga yang terjangkau adalah iPrice. Melalui iPrice Kamu dapat melihat jajaran brand smartphone seperti Xiaomi dan Samsung banting harga besar-besaran. Penasaran? Langsung aja kunjungi situsnya di iPrice.co.id/.
Oke itulah ulasan kali ini yang bisa aku bagikan, semoga bisa menjadi rekomendasi Kamu untuk membeli smartphone dengan spesifikasi fantastis dan harga minimalis.
Sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment