Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST

Konten GaptekPemuda hari ini adalah pemimpin esok hari. Oleh karena itu sebagai seorang pemuda sudah seharusnya memiliki sifat selalu siap dan bersemangat setiap saat, hindari dari mental bermalas-malasan yang dapat menyebabkan semangat hilang dan produktivitas pun berkurang. Pemuda- pemudi sekarang ini adalah penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin negara di masa yang akan datang kelak, maka negeri ini butuh sosok pemuda untuk meneruskan menjaga negeri dan kekayaan alam Indonesia.

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Nutriboost (Dok. pribadi)

Dalam hal ini untuk menyokong semangat para pemuda tidaklah hanya sebatas dari dirinya sendiri dan sekadar dukungan dari manusia saja, tetapi lebih dari itu perlu juga adanya asupan gizi yang sehat untuk menambah gelora semangat pada pemuda itu sendiri misalnya dengan minum susu. Siapa sih yang tidak suka minum susu, minuman yang mempunyai rasa manis ini sangat disukai oleh banyak manusia tak terkecuali dengan diriku. Kalau aku sendiri suka dengan susu NUTRIBOOST, yang merupakan susunya para pemuda kaya akan nutrisi. Nah belum lama ini baru saja kita merayakan peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, menjelang hari Sumpah Pemuda, NUTRIBOOST menyambut sumpah pemuda dengan Raih Rekor MURI bersama para Anak Muda Indonesia melalui Gowes Sepeda statis yang dilaksanakan di Outdoor Parking Mall Casablanka pada Malam Minggu - 26 Oktober 2019 kemarin.

Malam Puncak Penghargaan Rekor MURI NUTRIBOOST


Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Malam Puncak Penghargaan Nutriboost (Dok. pribadi)
Kebetulan aku dan teman Blogger Crony pun turut menghadiri dalam pemecahan Rekor MURI tersebut. Sesuai dengan kampanye NUTRIBOOST yaitu Siap Gowes Nyalakan Semangat yang bertujuan untuk mengajak seluruh pemuda Indonesia dengan menyumbangkan kalori melalui gowes sepeda statis serta agar pemuda selalu siap dan bersemangat setiap saat. Kampanye tersebut telah dijalankan oleh NUTRIBOOST sejak 7 Agustus 2019 hingga pada sabtu 26 Oktober 2019 yang telah berhasil mengumpulkan kalori dari 52.669 anak muda yang ada di Indonesia (di 71 titik yang tersebar pada 6 Kota Indonesia yaitu: Jakarta, Medan, Bali, Makassar, Surabaya, dan Palembang) melalui sepeda statis.

Sedangkan untuk mendapatkan penghargaan Rekor MURI dibutuhkan partisipan sebanyak 52.729, itu artinya jika yang terkumpul telah 52.669 partisipan pemuda, maka kurang 60 peserta lagi agar bisa mencapai angka 52.729 Partisipan. Nah dalam malam penyambutan hari Sumpah Pemuda tersebut berhasil dikumpulkan 60 orang partisipan untuk turut andil dalam menyumbangkan kalorinya dengan bersepeda statis, aku dan BCC Squad juga menjadi bagian turut andil dalam 60 orang itu.

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Aku dan BCC Squad ikut Bersepeda Statis (Dok. pribadi)

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Sebelum Gowes Minum Nutriboost (Dok. pribadi)
Akhirnya dimulailah detik-detik meraih penghargaan Rekor Muri tersebut dengan 60 orang yang telah terkumpul tadi diajak untuk Gowes bersepeda statis, dan barulah NUTRIBOOST berhasil mendapatkan total partisipan yang ikut menyumbangkan kalori dari bersepeda statis mencapai 52.729. Sehingga pada malam puncak perayaan Rekor Muri sekaligus menyambut perayaan hari Sumpah Pemuda saat itu NUTRIBOOST mendapatkan penghargaan Rekor Muri dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai jumlah partisipan donasi kalori terbanyak di Indonesia menggunakan sepeda statis.

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Pemberian Penghargaan Rekor MURI Kepada Nutriboost (Dok. pribadi)
Dalam malam itu juga turut dihadiri oleh beberapa pembicara dan penyanyi seperti: Triyono selaku Senior Manager MURI, Monika Puspitasari selaku Senior IMC Manager PT Coca-Cola Indonesia, Videostarr, dan Kahitna.
Ibu Monika pada malam itu terlihat sangat senang sekali, terbukti dalam sambutannya pun beliau mengatakan: “NUTRIBOOST bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat yang memang kita siapkan untuk rayakan hari Sumpah Pemuda. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud dan memberikan dampak positif. Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat telah dilakukan di berbagai kampus dan CFD di 6 Kota besar”.
Dari pihak MURI juga turut bangga dengan adanya aksi Siap Gowes dari NUTRIBOOST ini yang memberikan dampak positif untuk masyarakat khususnya para pemuda Indonesia. Dan ternyata NUTRIBOOST bisa mendapatkan Rekor MURI bukan hanya karena dengan jumlah partisipannya banyak, tetapi juga karena Ide dan Kreativitas yang diusung oleh NUTRIBOOST sehingga berhak menyandang penghargaan Rekor MURI.

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Penampilan Kahitna (Dok. pribadi) 

Acara malam perayaan puncak Rekor MURI ini ditutup dengan penampilan dari Kahitna, yang semakin membuat pecah semangat para hadirin yang ada pada saat itu. Semuanya ikut bersenandung dan bernyanyi ria. Sungguh malam yang begitu berkesan bagi diriku.

Susu NUTRIBOOST Untuk Menambah Semangat Para Pemuda


Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Susu Nutriboost (Dok. pribadi)
Selain dalam rangka pemecahan Rekor MURI, kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat ini juga merupakan bagian dari peluncuran NUTRIBOOST dengan varian rasa baru yakni minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi berlogo VITA GO untuk anak muda lebih siap dan semangat dalam menghadapi tantangan dan rintangan. Varian baru ini memiliki rasa yang begitu lezat di lidah, aku sendiri sampai ketagihan meminum NUTRIBOOST berlogo VITA GO dalam malam pemecahan Rekor Muri pada saat itu.

Ayo para pemuda sudah saatnya tunjukkan jati dirimu, jadilah pemuda yang kuat dan selalu siap serta bersemangat setiap saat. Asupan Nutrisi dari minuman susu NUTRIBOOST berlogo VITA GO yang banyak mengandung vitamin B3, B6, E, dan zink sangat baik untuk metabolisme tubuh dan pembentukan energi sehingga dapat dijadikan bahan guna menambah stamina dan semangat para anak muda Indonesia untuk menjalankan aktivitas dan kesibukan sehari-hari.

Kobarkan Semangat Pada Pemuda dengan Minum NUTRIBOOST
Nutriboost Kemasan Botol dan Kotak (Dok. Pribadi)
Saat ini minuman NUTRIBOOST berlogo VITA GO tersebut telah tersedia dalam 2 kemasan yakni kemasan botol dan kotak, sehingga dimanapun dan kapanpun bisa dibawa setiap saat. Harganya juga murah kok, hanya kurang dari 10rb sudah bisa meminum susu NUTRIBOOST baik yang kemasan kotak ataupun yang botol. Yuk mari kita jadi pemuda kuat, siap, dan bersemangat agar dapat menjadi pemuda yang berguna bagi Bangsa, Negara, dan Agama.


Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment