Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX

Konten Gaptek - Ada sebuah kalimat dari seorang pro player games yang mengatakan “kalau kamu mau mainnya jago atau ingin menjadi seorang gamer pro, maka kamu juga harus punya device yang mumpuni”. Menurutku pendapat tersebut memang ada benarnya juga. Sebab, aku sendiri pun merasakan hal itu, dimana saat aku sedang seru-serunya bermain games pasti selalu saja ada kendala entah itu force close, lag, patah-patah, dll. Maklum saat itu gadget yang aku gunakan masih kelas Entry-level hahaha.

Tentunya sangat menjengkelkan sekali bukan apabila hal itu terjadi, masa yang seharusnya skill kita misalnya sudah cukup untuk jadi pro player (aamiin wkwk), tapi terhambat karena masalah device yang kurang mumpuni. Aku pun sering melihat para penjoki games, mereka tak hanya mengandalkan skill bermain saja, tetapi juga perangkat yang digunakan untuk bermain games pun harus mendukung.

Makanya buat kamu yang ingin bercita-cita menjadi seorang pro player games, harus lebih cerdas dalam memilih perangkat yang layak untuk menunjang aktivitasmu. Jangan sampai salah pilih, dan berujung pada penyesalan. Kalau aku sendiri, sebelum membeli gadget biasanya terlebih dahulu nonton review di youtube, atau minta saran rekomendasi dari teman.

Nah, setelah semuanya aku lakukan, akhirnya pilihanku jatuh kupercayakan kepada Advan TAB VX. Buat yang belum tau, Tablet ini merupakan produk yang diluncurkan oleh Brand Advan yaa. Kenapa aku memilih Advan TAB VX? Ya karena tablet ini sangat cocok untuk digunakan bermain games dengan segala fitur, spesifikasi, dan keunggulannya.

Bahkan bukan hanya untuk main games saja, Advan TAB VX ini sangat multifungsi lohh, bisa digunakan juga untuk aktivitas produtif lainnya seperti menonton film, mengerjakan tugas, zoom online, editing, dll. Jadi buat kamu yang sedang mencari produk yang bisa dipakai untuk multitasking, maka Advan TAB VX ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terutama disaat pandemi seperti sekarang ini kan, yang mana hampir segala kegiatan berubah menjadi online. Pekerjaan berubah dari rumah alias work from home, sekolah pun juga masih sering dilakukan daring, semua itu membutuhkan perangkat yang mumpuni kan, agar bisa berjalan lancar. Nah, Kehadiran Advan TAB VX bisa menemani hari-hari mu lebih menyenangkan untuk melakukan kegiatan dikala pandemi.

Berikut beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Advan TAB VX:

1. Internal Memory Besar


Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX
Advan TAB VX

Tentunya salah satu komponen terpenting dalam memilih gadget yakni ROM dan RAM. Semakin besar kapasitas memori yang dimiliki pada gadget tersebut maka penggunanya juga bisa lebih nyaman mendownload banyak aplikasi dan menyimpan banyak file sekaligus tanpa harus takut akan kehabisan memori. Advan TAB VX memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB dan masih bisa di expand memori MicroSD tambahan hingga 2TB. Waw luar biasa sekali bukan, pasti buat yang suka install aplikasi banyak, sangat bahagia mendengarnya yaa hehe.

Apalagi ditambah kapasitas RAM 8GB yang didukung dengan teknologi WUXGA, pastinya hal ini bisa memberikan pengalamanmu menggunakan Advan TAB VX seperti bermain games menjadi lebih nyaman.


2. Kapasitas Baterai Besar


Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX
Advan TAB VX

Faktor selanjutnya yang paling utama dalam memilih gadget sudah jelas dari segi baterainya dong. Nah kalau kamu menggunakan Advan TAB VX, kini tak perlu lagi khawatir jika sedang pergi jauh dan tidak membawa casan atau power bank. Pasalnya tablet ini sudah ditanamkan baterai berkapasitas 6.200 mAh. Jadi cocok banget
deh buat nonton film atau maen games lebih lama dan puas.

3. Performa yang Luar Biasa


Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX
Advan TAB VX

Kemudian untuk masalah performanya, Advan TAB VX memang dapat diandalkan dengan dibekali Chipset Unisoc TIGER T618 serta processor Octa Core yang telah dirancang khusus untuk High Gaming Performance. Chipset ini dibuat dengan fabrikasi 12 nm yang memiliki kecepatan 2,0 GHz dan disokong GPU Mali G52 MP2.

Performa luar biasa dari Chipset TIGER T618 ini menjadikan Advan TAB VX, TAB terbaik di kelasnya lohh. Pokoknya untuk masalah install aplikasi bersize besar, editing poto/video masih bisa dilakukan pada tablet ini secara lancar. Untuk sistem operasinya Advan TAB VX menggunakan OS Android 11 yang merupakan OS terbaru tentunya.

Terus juga speakernya nih yang bikin nagih, soalnya ada Quad Speakers alias 4 speaker yang terdapat pada setiap sudut pinggir body-nya. Kalau nonton film atau main games, bakalan seru banget dong dengan suaranya yang besar dan jelas akan serasa lebih nyata.

4. Layar yang Besar dan HD


Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX
Advan TAB VX

Advan TAB VX memiliki layar yang lumayan besar, dengan ukuran FULL HD+ Display 10,4 Inch beresolusi WUXGA+ (2000x1200 pixel). Body-nya yang cukup tipis menambah elegan untuk dipandang mata. Makanya seperti yang aku bilang diawal, Advan TAB VX ini sangat cocok buat nonton film karena kualitas layarnya yang mendukung. Oh iya tak ketinggalan kameranya, Advan TAB VX dibekali 2 buah kamera yaitu kamera depan berukuran 8MP dan kamera depan 5MP. Seru banget kan, tetap bisa buat foto-foto atau kebutuhan zoom online jadinya
nih heheh.

5. Harga Murah Kualitas Gak Murahan


Rasakan Sensasi Bermain Game Lebih Asyik Bersama Advan TAB VX
Advan TAB VX

Ini yang menjadi daya tarik tersendiri pada setiap produk yang Advan keluarkan, selalu saja harganya sangat terjangkau dan ramah kantung untuk setiap kalangan tentunya. Untuk harga Advan TAB VX dibandroll sebesar Rp. 3.499.000 saja. Worth it banget sih kalo bagiku, harga segitu udah bisa dapat spesifikasi yang luar biasa. Sudah bisa dual SIM, ada Bluetooth, wifi, lengkap lah intinya.

Menariknya harga Rp. 3.499.000 tersebut pun sudah termasuk dengan FREE Speaker Bluetooth, Case, dan Paket Bundling Kuota Data 90GB Untuk Setahun Dari Indosat. Mantap banget kann. Makanya buruan jangan sampai kehabisan, beli sekarang dan rasakan sensasi bermain games lebih seru. Nanti kita mabar sekalian hehehe.

Yaudah sekian dulu ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment