Santap Kulineran Semakin Nikmat Dengan Cabai Hiyung

Santap Kulineran Semakin Nikmat Dengan Cabai Hiyung
Santap Kulineran Semakin Nikmat Dengan Cabai Hiyung


Konten Gaptek – Bagi pecinta kuliner makanan pedas tentu sudah tidak asing dengan yang namanya sambal, sepertinya makan apapun akan terasa kurang lengkap apabila tidak dibarengi dengan sambal. Seperti yang kita tahu sendiri lah, bahwa makanan Indonesia memang tak bisa lepas dari yang namanya sambal, terlebih masyarakat kita memang sangat menyukai makanan-makanan pedas. 

Keberadaan sambal di saat kita akan menyantap makanan memang paling ditunggu-tunggu, bukan tanpa alasan tentunya, sambal begitu melekat dengan budaya makan orang Indonesia lantaran makanan pokok masyarakat kita yakni Nasi putih yang rasanya hambar, akan terasa lebih cocok jika dipadukan dengan rasa pedas yang ada pada sambal. 

Aku pribadi pun sangat menyukai apabila makan dicampur sambal, entah itu makan nasi, ayam, ikan, buah-buahan, dll. Semua itu akan terasa lebih nikmat jika ditambahkan sambal. Bahkan sampai doyannya orang Indonesia dengan sambal, ada loh yang tidak mau makan, kalau tidak ada sambalnya. Contohnya saja mamaku sendiri, pokoknya kalau makan harus pakai sambal hehehe. Pasti diantara kalian ada juga dong yang seperti itu, gapapa dimaklumi, karena kalau kata orang kita makanan orang Indonesia itu yang terpenting itu mencakup 3 hal yaitu nasi, kerupuk, dan sambal. Kalo salah satunya tidak ada, ya seperti belum makan.

Rasa pedas pada sambal sepertinya sudah menjadi bagian dan kebiasaan saat menyantap makanan di tengah masyarakat Indonesia, kedepannya bahkan bisnis kuliner tren makanan pedas dengan sambal pun kian menjamur, jadi dapat dipastikan bahwa sambal ini tidak akan ada matinya sebagai pelengkap makanan.

Di Indonesia pun tanaman cabai dapat mudah tumbuh, banyak petani yang menanam cabai, bahkan masing-masing individual pun dapat menanam tanaman cabai dengan mudahnya di halaman rumahnya. Ini jugalah yang menjadi alasan mengapa sambal masih banyak disukai orang Indonesia, selain harga cabai yang masih tergolong murah, untuk mendapatkannya juga tidak sulit.

Santap Makanan Lebih Nikmat Dengan Cabai Hiyung

Bagi para pecinta kuliner pedas Indonesia harus mencicipi kenikmatan Cabai Hiyung, khususnya bagi yang belum mengetahuinya sebab Cabai Hiyung merupakan cabai dengan kualitas terbaik di Indonesia. Cabai Hiyung ini merupakan hasil budidaya tanaman yang dirawat dan dipetik langsung oleh petani di Desa Hiyung, Tapin, Kalimantan Selatan. Wahh bangga sekali bukan, karena bisa menemukan cabai terbaik asal tanah air sendiri. 

Untuk teknik budidaya Cabai Hiyung dilakukan dengan cara menebar bibit pada mulsa rumput rawa, penggunaan mulsa ini berfungsi diantaranya menekan pertumbuhan gulma, mengurangi evaporasi tanah, serta melindungi tanaman cabai dari terik matahari yang menyengat. 

Bagi kamu pecinta pedas wajib banget nih buat nyobain olahan sambal dari Cabai Hiyung, sebab ini lah yang membuat rasa sambal di Indonesia tuh punya rasa yang nikmat dan berbeda, ternyata resep bahan rahasianya ya Cabai Hiyung ini.

Cabai Hiyung, Salah Satu Rahasia Kelezatan Sambal Ini

Santap Kulineran Semakin Nikmat Dengan Cabai Hiyung
Cabai Hiyung


Gak perlu repot untuk bisa mencicipi salah satu sambal berkualitas terbaik asal Indonesia karena bisa ditemukan pada Sambal ABC. Ternyata inilah salah satu rahasia dibalik kelezatan Sambal ABC yang selama hampir 50 tahun menjadi pilihan nomor satu keluarga Indonesia. Sambal ABC sangat praktis dalam bentuk kemasan dan terdapat varian rasa yang beragam pun bisa kamu cicipi untuk melengkapi santapanmu sesuai dengan selera masing-masing mulai dari Sambal Asli, Sambal Extra Pedas, Sambal Bawang Pedas, Sambal Manis Pedas, dan Sambal Ayam Goreng. Kalau penasaran lebih lengkapnya tentang Sambal ABC, kamu bisa cek di link ini

Jadi cocok banget buat dikonsumsi di segala momen buat dinikmati bareng keluarga. Nah, makanya buruan dapatkan segera buat kamu yang penasaran dan mau nyicipin kenikmatan pedas dari Sambal ABC. Kamu bisa beli langsung di toko terdekat atau di official store ABC Heinz Indonesia melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada serta Blibli. Yuk Beli Sekarang! 

Oke sekian ulasan kali ini, semoga dapat bermanfaat
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment