Rekomendasi Vitamin Rambut Terbaik 2022


Rekomendasi Vitamin Rambut Terbaik 2022
image source: fimela.com

Konten Gaptek - Bagi wanita yang sering menggunakan alat untuk styling pastinya pernah merasakan rambut rontok. Jika rambut Anda sering menggunakan alat untuk styling sebaiknya rawatlah rambut Anda, salah satunya Adalah dengan menggunakan vitamin rambut.  Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa rekomendasi vitamin rambut rontok terbaik.

·         Realfood Hair Power 

Produk yang pertama ada dari Realfood, harga vitamin ini kira- kira Rp600 ribu. Supaya terhindar dari rambut rontok Anda ini juga harus mengkonsumsi berbagai produk makanan yang memiliki kandungan Zinc, vitamin A, C, E. lidah buaya, serta kolagen. Jangan juga Anda menggunakan shampoo yang mengandung bahan kimia. Salah satu vitamin yang terbaik untuk rambut Anda adalah Realfood Hair Power. Vitamin yang satu ini cukup beda dengan yang lain karena vitaminnya Anda konsumsi.

·         Makarizo Hair Vitamin Long & Strong 

Produk yang kedua ada dari Makarizo, harga dari vitamin rambut ini mulai dari Rp15 ribu. Penyebab dari rambut rontok ini bisa disebabkan juga karena rambut kering, jadi dengan menggunakan Makarizo Hair Vitamin ini rambut Anda akan jadi lebih lembut dan juga kuat. Bentuk dari vitamin ini seperti kapsul yang bulat didalamnya ada kandungan vitamin A, C, E, silk protein, dan B5. Selain bisa membantu untuk menutrisi rambut kandungan argan oil yang ada di dalam oil ini juga bisa membuat rambut jadi sangat mudah untuk di atur.

·         Ellips Hair Vitamin

Produk yang ketiga adalah produk dari Ellips, harga dari produk ini yaitu mulai dari Rp11 ribu. Vitamin rambut ini memiliki kandungan argan oil atau moroccan oil, kandungan tersebut bisa membantu untuk membuat rambut jadi lebih lembut dan sangat mudah untuk ditata. Selain itu ada juga kandungan ginseng & honey oil yang bisa memperkuat rambut supaya tidak mudah patah dan rontok. Gunakan vitamin ini saat rambut Anda masih dalam keadaan basah.

·         Sunsilk Soft & Smooth Vitamin

Produk yang keempat ada Sunsilk Soft & Smooth Vitamin, harga vitamin rambut yang satu ini mulai dari Rp10 ribu. Vitamin yang satu ini bisa membuat rambut Anda jadi lebih lembut dan tidak kering, dan kelembapan rambut juga jadi terjaga. Sama dengan vitamin rambut biasanya, vitamin dari sunsilk ini bisa Anda gunakan saat rambut Anda sedang setengah kering. Setelah pemakaian tidak usah di bilas.

·         Miranda Hair Vitamin Bottle Kukui Nut

Produk yang kelima ada dari Miranda, harga vitamin rambut ini mulai dari Rp38 ribu. Vitamin rambut yang satu ini memiliki kemasan botol, jadi saat akan di gunakan pastinya akan memudahkan Anda. kandungan utama yang ada di dalam produk ini adalah Moroccan oil, kandungan tersebut sangat baik untuk membuat rambut jadi lebih halus. Bukan hanya itu saja, di dalamnya juga ada kandungan kemiri yang sangat baik untuk menutrisi rambut. Gunakan secara rutin supaya rambut Anda jadi lebih kuat.

·         Miranda Hair Multivitamin Water

Produk yang terakhir adalah produk dari Miranda, harga dari vitamin rambut ini adalah sekitar Rp20 ribu. Produk yang satu ini punya tekstur yang tidak terlalu tick jadi lebih mudah lagi untuk diaplikasikan. Sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis rambut, bahkan bagi Anda yang rambutnya juga bercabang Anda juga bisa menggunakan produk yang satu ini. Cara menggunakannya hanya cukup dengan di semprot saja dengan jarak 10 cm dari rambut.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment