Fitur Baru Aplikasi Bukalapak Untuk Para Pecinta Hiburan di Indonesia

Fitur Baru Aplikasi Bukalapak Untuk Para Pecinta Hiburan di Indonesia

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton
Bukalapak
Konten Gaptek - Industri hiburan di tanah air tidak pernah ada habisnya, selalu saja ada inovasi dan kreatifitas baru dengan munculnya jenis hiburan yang bisa memanjakan masyarakat Indonesia. Tingkat kepedulian dan antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk industri kreatif salah satunya terhadap Stand Up Comedy.
Yapz, siapa yang tidak tahu dengan Stand Up Comedy?, sebuah ajang pertunjukkan hiburan yang didalamnya membahas hal berbau jenaka dan lelucon. Hampir dari setiap masyarakat suka untuk menonton tayangan hiburan yang satu ini.
Melihat minat dan kegemaran masyarakat Indonesia akan Stand Up Comedy cukup tinggi, Bukalapak pun turut andil men-support industri kreatif dan hiburan di tanah air. Berkolaborasi bersama Comika ID, Bukalapak menghadirkan sebuah program terbarunya yaitu BukaTawa yang didalamnya menyajikan pilihan konten Stand Up Comedy berkualitas.
BukaTawa adalah hasil kerja sama dari Bukalapak dan Comica.id yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono bersama dengan 15 komika yang tergabung di Comica.id dan menjadi komika terbaik di Indonesia. ke-15 komika tersebut adalah Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Babe Cabita, Adjis Doa Ibu, Marshel Widianto, Uus, Awwe, Rigen, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok, serta Sammy Notaslimboy.
Kolaborasi Bukalapak dengan Comica.id ini adalah sebuah kerja sama yang cemerlang, melihat Bukalapak adalah platform e-commerce terbesar yang ada di Indonesia dan telah memiliki jutaan pelapak didalamnya. Dan disisi lain Stand Up Comedy juga merupakan tayangan positif yang didalamnya tidak hanya mengandung unsur jenaka, tapi juga banyak mengandung edukasi dan pesan dengan cara penyampaian komunikasi yang unik.
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton
Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono selaku Host BukaTawa dan Pendiri Comica.id mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan Bukalapak melalui BukaTawa ini. Beragam topik mulai dari tren masa kini, hingga fenomena sehari-hari dibawakan dalam acara ini dan semoga penonton bisa memetik pesan positif yang berusaha kami sampaikan.”
Aku sendiri begitu antusias sekali akan kemunculan program BukaTawa dari Bukalapak yang sudah dinanti-nantikan ini. Program BukaTawa ini telah dilaksanakan di Balai Kartini selama 3 hari (19-21 April 2019), kebetulan aku turut hadir pada hari pertama dalam program acara BukaTawa tersebut.
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton

Jumat, 19 April 2019 aku datang ke program acara BukaTawa. Pada hari itu komika yang tampil ada 5 orang, diantaranya Ridwan, GilBhas, Babe, Azis, dan Sakdiyah. Di hari pertama acara BukaTawa saja sudah sangat pecah aksi dari penampilan komika-komika tersebut. Aku disana tidak kuat menahan tertawa yang datang menghampiri terus-menerus, sampai terasa sakit ini perut haha.
Momentum tersebut juga menjadi yang pertama kalinya aku menyaksikan Stand Up Comedy secara langsung, ternyata program acara BukaTawa memang menghibur dan mengasyikkan. Untuk bisa menyaksikan program acara BukaTawa, Kamu harus mempunyai tiket yang dapat dibeli On The Spot atau melalui aplikasi Bukalapak.
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton
Tempat Membeli Tiket On The Spot
Jika Kamu membelinya melalui aplikasi Bukalapak, tentu saja akan mendapatkan harga spesial yang lebih murah ketimbang membeli tiket secara langsung. Tiket BukaTawa dijual mulai dari harga Rp. 250,000 tergantung jenis tiketnya. Kategori tiket sendiri terbagi menjadi 4 yaitu VIP, 3 Days Pass, Reguler, dan Invitation. Tiket tersebut menentukan letak tempat dudukmu ketika di panggung, Aku sendiri waktu itu berada di tiket VIP, wahh senangnya bisa melihat komika dari dekat.
Sebuah pengalaman baru buat diriku bisa menyaksikan langsung Stand Up Comedy, kalau Kamu bagaimana kemarin? Apakah ikut hadir juga dalam program acara BukaTawa? Hmm.. Tak perlu sedih jika Kamu belum memiliki kesempatan untuk hadir dalam program acara BukaTawa. Aku ada kabar gembira nihh…
Kamu tetap bisa menonton BukaTawa kok, bagaimana caranya? Hmm penasaran kan.. Jadi gini, seperti yang sudah saya singgung di paragraph awal bahwa Bukalapak telah menghadirkan fitur baru yakni BukaNonton. Nah Kamu dapat menonton program acara BukaTawa di BukaNonton Bukalapak lohh.
Bukalapak memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa mengakses fitur BukaNonton melalui aplikasi Bukalapak kepada pembeli prioritas. Lalu kapan BukaTawa akan ditayangkan? Nah, pasalnya BukaTawa akan hadir dan ditayangkan di fitur BukaNonton tepatnya pada tanggal 5 Mei 2019. Wahh jadi ga sabar nih aku mau melihat siaran ulang aksi komika kemaren.
Kamu juga pasti udah tidak sabar banget kan mau nonton BukaTawa juga, nah supaya Kamu bisa ikutan nonton, maka Kamu harus menjadi pembeli prioritas dulu dari sekarang. Dan yang paling penting Kamu harus sudah meng-install aplikasi Bukalapak di smartphonemu yaa.
Terus jika sudah install aplikasi Bukalapak, tinggal cara mengaksesnya deh.. Bingung yaa? Hmmm.. Gampang kok caranya, nih aku kasih tau yaa. 
Cara Mengakses Fitur BukaNonton
1.   Buka aplikasi Bukalapak yang sudah terinstall di Smartphone.
2.   Lalu masuklah ke menu favorit, dan klik lainnya.
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton

3.  Scroll kebawah atau jika ingin cepat bisa menggunakan cari menu, lalu cari fitur streaming BukaNonton. Jika sudah ketemu, tinggal di klik saja.
Bukalapak, BukaTawa, BukaNonton

4. Selamat menonton! Etss ingat BukaTawa baru ditayangkannya pada 5 Mei 2019.

    Nah jadi yuk catat tanggalnya, dan jangan sampai ketinggalan nonton BukaTawa di BukaNonton yaa..
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment