Ternyata Pegal Tak Bisa Dianggap Sepele, Iniloh Bahayanya!

Ternyata Pegal Tak Bisa Dianggap Sepele, Iniloh Bahayanya!

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh


Ternyata Pegal Tak Bisa Dianggap Sepele, Iniloh Bahayanya!
Image Source: detik.com
Konten Gaptek – Setiap orang memiliki rutinitas kegiatan sehari-hari yang berbeda, ada yang bekerja, sekolah, berolahraga, dll. Setiap kegiatan tersebut membutuhkan tenaga ekstra yang lebih, tidak sedikit diantaranya banyak yang jatuh sakit karena kelelahan akibat melakukan aktivitas seharian penuh. Aktivitas seharian membuat seseorang mengalami lelah dan stress sehingga dapat membuat tubuh pun menjadi pegal-pegal.

Beruntung jika hanya pegal-pegal biasa saja, itu bisa hilang sendirinya dengan melakukan istirahat yang cukup. Tapi bagaimana jika badan pegal di tubuh tak kunjung reda dan malah semakin parah, sehingga membuat diri menjadi malas melakukan aktivitas apapun. Ini yang bahaya, bisa jadi itu gejala awal dari rusaknya sistem saraf pada tubuh. Namun tetap saja masih banyak yang menganggap sepele hal ini, padahal pegal-pegal yang tak kunjung hilang harus segera ditangani.

Paling tidak melakukan konsultasi kepada orang yang memang paham terhadap masalah pegal di tubuh. Lantas apa jadinya jika pegal-pegal yang tak kunjung sembuh tidak dilakukan pengobatan segera? Banyak sekali loh bahayanya, apa aja itu?

Bahaya Pegal-Pegal Berkepanjangan


1. Tanda Myeloma (Kanker Darah)


Siapa sangka pegal yang berkepanjangan dan tak beralasan seperti tidak habis bekerja berat tau-tau badan pegal dengan sendirinya, itu juga bisa sebagai pertanda seseorang mengidap kanker darah (myeloma) loh. Biasanya orang yang terkena penyakit myeloma suka merasakan sakit dan terasa pegal di sekujur tubuhnya. 

2. Penyakit Sendi (Amyotropic Lateral Sclerosis)


Penyakit ini adalah penyakit yang membuat sistem saraf dan sel-sel yang ada di dalam otak dan sumsung tulang menjadi mati secara lambat laun. Salah satu gejala dari Amyotropic Lateral Sclerosis adalah badan sering pegal-pegal kemudian berlanjut otot pada tubuh akan melemah. Waduh bahaya banget kan.

3. Penyakit Mononukleosis


Kalo penyakit Mononukleosis adalah infeksi penyakit yang disebabkan karena virus. Virus ini lah yang akan membuat seseorang malas dan mudah lelah ataupun pegal jika menjalani aktivitas, apalagi dalam jangka waktu yang cukup lama.

4. Stress


Badan sering pegal bisa jadi mengindikasikan bahwa seseorang mengidap stress, salah satunya dikarenakan terlalu lelah melakukan aktivitas sehari-hari tanpa istirahat yang cukup. Sebaiknya ubahlah gaya hidup dan aktivitas berat yang dapat membuat diri lelah dan pegal, dan yang paling penting adalah jangan suka bergadang dimalam hari, tapi perbanyaklah istirahat ketika tubuh sudah letih.

5. Tubuh Kekurangan Vitamin


Tubuh manusia itu membutuhkan vitamin, mengingat betapa banyak manfaat vitamin salah satunya supaya anggota tubuh dapat berfungsi dengan baik. Banyak sekali asupan makanan yang mengandung vitamin yang bermacam-macam, jika badanmu pegal-pegal bisa jadi karena tubuhmu kekurangan vitamin terutama vitamin B. Sebab vitamin B inilah yang bekerja di sistem saraf. Jika tubuh kekurangan vitamin, maka penyakit akan lebih mudah masuk.

Setelah mengetahui bahaya dari badan pegal-pegal, aku pun sekarang lebih berantisipasi dan segera menanganinya jika badanku sedang pegal yang disebabkan kelelahan sehabis melakukan aktivitas sehari-hari. Kalau kata orang-orang sih biasanya badan pegal itu dapat diredakan/dihilangkan dengan melakukan terapi pijat. Hmmm, langsung saja aku cari tau dimana sih tempat untuk melakukan terapi pijat. Tentu saja aku tidak mau sembarangan melakukan pijat sendiri dong, nanti yang ada malah tambah pegal-pegal tak sembuh justru salah urat atau keseleo.

NEST Family Reflexology Spa


NEST SPA BINTARO
NEST Family Reflexology 
Akhirnya aku mendapatkan solusinya, seminggu yang lalu 26/04/2019 aku bersama rekan dari BloggerCrony Community berkesempatan menghadiri peresmian dibukanya NEST Family Reflexology Spa cabang ke-18 di kawasan Bintaro (Wah, mantul nih deket rumahku). Setelah ku cari tahu ternyata NEST ini adalah tempat untuk melakukan relaksasi dan treatment berupa Massage (Massage Refleksi VIP, Javanese, Balinese, Dry Massage), Reflexology (Refleksi Deluxe, Refleksi Seluruh Tubuh), Spa (Body Scrub Spa, Body Masker, Bath Spa, Package Spa), Other (Body Scrub, Totok Wajah, Mini Facial) yang nyaman dan modern, tanpa menghilangkan sentuhan tradisional warisan sesepuh Indonesia. NEST sendiri berada dibawah naungan PT Telur Emas Anugerah Mandiri.

Wahh kebetulan banget kan, pas banget nih badan lagi minta jatah buat dipijat. Abisan pegel banget sih melakukan aktivitas bekerja. NEST memiliki desain gedung bergaya natural modern yang sarat akan filosofi. Oh iyaa, buat Kamu yang ingin melakukan treatment juga bisa di cabang NEST manapun loh, semoga wilayahmu sudah terdapat NEST ya. Pasalnya NEST Family Reflexology Spa ini bukan hanya ada di bintaro lohh. NEST memiliki 17 cabang outlet yang tersebar di penjuru wilayah seperti pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan 1 Training Center yang berada di kota Solo.

NEST semenjak dibuka tanggal 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara telah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun hingga saat ini. Pelayanan yang nyaman dan memuaskan membuat NEST selalu ramai dikunjungi tamu/pelanggan yang datang. Begitupun yang baru saja launching di Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, NEST disana juga setiap harinya selalu dipenuhi oleh tamu.


NEST SPA Bintaro
Grand Opening NEST Bintaro
NEST membuka cabang di Bintaro dikarenakan kawasan Bintaro memiliki potensi dari segala aktifitas umum dan sosial yang satu sama lain saling berdekatan. NEST Bintaro dibangun dengan 1 bangunan gedung setinggi 4 lantai yang didalamnya terdiri dari beberapa ruangan berupa 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology.
NEST SPA BINTARO
Ruangan Single Treatment

NEST SPA BINTARO
Ruangan VIP Treatment
Dalam acara peluncuran NEST Bintaro turut hadir Bapak Fendy Julianto yang merupakan Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri. Beliau menyampaikan sambutannya dan memberikan penjelasan tentang NEST kepada aku dan kawan bloggercrony community dalam acara peluncuran NEST Bintaro saat itu.

NEST SPA BINTARO
Bapak Fendy Julianto
NEST memiliki treatment andalan salah satunya yaitu Reflexology Seluruh Tubuh, dimana treatment jenis ini menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan Smart Packaging” dan telah terdaftar di BPOM RI. Untuk NEST Bintaro dibuka setiap hari kecuali pada hari-hari besar seperti lebaran, dan setiap harinya NEST Bintaro dapat menampung tamu 80-100 perharinya.

Karena masih baru diresmikan dibuka, jumlah terapis yang ada di NEST Bintaro saat ini baru tersedia 25 terapis yang didominasi laki-laki. Para terapis ini memiliki pelayanan yang berkualitas dan terbukti telah lulus uji training Dinas Pendidikan dan Dinas Tenaga Kerja.

NEST SPA BINTARO
Buku Menu NEST Bintaro
Untuk Kamu yang ingin treatment di NEST Bintaro cukup mengeluarkan saku sebesar 60 ribu doang lohh kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan treatment plus konsumsi minuman jahe gratis. Wah murah banget kan, belum lagi kalau dapat diskon dan promo.

Testimoni Treatment di NEST Family Reflexology Bintaro


NEST SPA BINTARO
Ruang Pemesanan Treatment di Receptionist
Setelah resmi melakukan peluncuran, selanjutnya aku dan teman bloggercrony berkesempatan juga mencicipi pelayanan pijat treatment di NEST lohh. Hmm, senang sekali rasanya. Sesuai dengan namanya NEST: Nyaman, Eksklusif, Sehat, Terpercaya membuatku semakin yakin untuk melakukan treatment disini.

Update Testimoni Coming Soon

Nah, begitulah pengalamanku mencoba treatment di NEST Bintaro, sungguh senang rasanya, tubuh kembali segar dan pegal jadi redaan. Mulai sekarang pegal-pegal jangan pernah dianggap hal yang sepele ya. Buruan segera ditangani salah satunya dengan melakukan treatment pijat. Kalo aku udah ada rekomendasi dan tempat favorit yaitu di NEST Family Reflexology dong.
Alamat: Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6 Pondok Aren, Tangerang Selatan.Jam Operasional: 10AM-10PM.
Itu alamatnya yaa, kalau mau langsung datang ke lokasi juga boleh, tapi biasanya sering full karena saking banyaknya pelanggan yang datang. Saran dari ku lebih baik melakukan reservation dulu deh jadi ketika disana sudah enak, nih aku kasih tau nomor buat reservasi treatmentnya +62-812-8084-6959.


NEST Spa Bintaro
OVO Payment Points
Dan ada kabar baik nih, selama masa periode pembukaan NEST Bintaro akan memberikan berbagai macam promo menarik buat Kamu yang ingin melakukan treatment. Enggak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sampai dengan 50% untuk Kamu melakukan treatment dan perawatan di NEST Family Reflexology Bintaro. Wah asyik banget kan, yaudah buruan sebelum masa periode habis.

Oke selamat melakukan treatment.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment