Menggandeng GoPay Indonesia, JNE Hadirkan Sistem Pembayaran Baru

Menggandeng GoPay Indonesia, JNE Hadirkan Sistem Pembayaran Baru

Konten Gaptek – Siapa disini yang suka belanja di online shop atau market place? Yang suka khilaf kalo liat skincare di olshop? Apalagi banyak diskon dan promo ups hehe. Yang suka kirim paket? yang suka nerima paket? Kalo udah sering melakukan itu semua, pasti udah engga asing dong sama JNE. Biasanya kan kalo belanja online untuk pengiriman barang/paketnya harus melalui layanan logistik yaa, Nah JNE adalah layanan logistik yang sering banget dipake sama masyarakat, salah satunya diriku. Kali ini JNE yang merupakan perusahaan Indonesia basis logistik pengiriman paket kembali membuat inovasi terbarunya loh untuk Kamu pelanggan setia JNE.

Kirim Aman Pake JNE, Bayar Nyaman Pake GoPay


Menggandeng GoPay Indonesia, JNE Hadirkan Sistem Pembayaran Baru
JNE x GoPay (Dok. Pribadi)


(13/08/2019)
dalam temu pelaku UMKM dan Fashion Blogger di Baxter Smith Jakarta, JNE menggelar acara Press Conference untuk menginformasikan lebih luas kepada publik terkait inovasi baru tersebut yaitu ‘Sistem Pembayaran Digital’ dan juga pengesahan resminya jalinan kerjasama antara JNE dan GoPay. Yapz dengan menggandeng GoPay Indonesia, JNE membuat opsi sistem pembayaran baru yakni dengan menggunakan GoPay. Udah pada tau dong kan, GoPay tuh apa. Jadi GoPay yang merupakan bagian dari GoJek dan menjadi layanan uang elektronik terkemuka di Indonesia adalah sistem alat pembayaran secara digital pertama di JNE.

Opsi sistem pembayaran Non Tunai JNE ini tentu saja akan mempermudah Kamu para pelanggan untuk membayar di outlet-outlet JNE yang ada di Indonesia, serta juga ini mempermudah buat Kamu yang suka bayar COD jadi enggak repot harus mikir uang kembalian. Wahh membantu banget kan transaksi digital kayak begini, Cuma scan aja udah selesai deh.

Dahulu aku tuh jarang banget mengisi salo GoPay, tapi semenjak JNE membuat motede pembayaran digital baru dengan GoPay. Aku jadi rutin deh isi saldo GoPay. Buat jaga-jaga dan sedia payung sebelum hujan hehe. kan repot kalo duit di dompet kosong terus saldo GoPay juga kosong. Kalo saldo GoPay banyak jadi aman dan nyaman deh bayar nya.

Nah, Untuk saat ini lebih dari 7000 titik Gerai JNE telah support pembayaran digital aman nyaman menggunakan GoPay. Kolaborasi keduanya ini semakin membuat GoPay menjadi leader-nya sistem pembayaran digital di Indonesia, bahkan hingga sekarang JNE telah diterima di 420.000 rekan usaha dan 90% diantaranya adalah pelaku UMKM.

Menggandeng GoPay Indonesia, JNE Hadirkan Sistem Pembayaran Baru
Bapak Eri Palgunadi VP of Marketing JNE
Dalam acara tersebut turut menghadirkan pihak dari JNE dan GoPay Indonesia untuk menjelaskan kolaborasi mereka. Ada Bapak Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE dalam sambutannya beliau mengatakan “JNE selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjangkau semua kebutuhan pelanggan. Upaya ini kami lakukan melalui pengembangan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment. Sebagai langkah awal, kami menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan masyarakat. Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi untuk pengiriman paket menggunakan GoPay di berbagai titik layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

JNE akan terus memperluas layanannya sebab makin kesini makin menjamur pedagang online, tentu saja mereka membutuhkan layanan seperti JNE untuk pengiriman paket secara aman dan nyaman. Pertumbuhan bisnis digital pun kian hari semakin banyak saja, hal ini juga yang menjadi semangat JNE untuk terus memperluas jangkauannya hingga semua para pelaku UMKM dan pedagang online dapat merasakan kemudahan untuk menjalankan dan meningkatkan skala bisnisnya dengan kirim aman nyaman di JNE.

Selain itu pada acara press conference tersebut juga ada Ibu Ardelia Apti selaku Head of Offline Payments GoPay. Ia mengatakan pihaknya berharap kehadiran GoPay di outlet-outlet JNE seluruh Indonesia dapat mempermudah sekalian para UMKM, pedagang online, pelanggan, dan semuanya hingga semuanya sama-sama merasakan manfaat dan terbantu atas kehadiran GoPay sebagai sistem pembayaran Non Tunai.

Tak turut ketinggalan JNE pun menghadirkan Mba Ria Sarwono selaku Founder CottonInk yang pada saat itu menjadi narasumber dalam talkshow tentang ‘entrepreneurship’ dan dihadiri oleh UMKM yang merupakan anggota JNE Loyal Customers (JLC) sebagai salah satu wujud kepedulian GoPay terhadap UMKM supaya bisa lebih mensukseskan dan mengembangkan dalam bisnisnya. Mengingat di Indonesia sendiri masih banyak sekali pelaku UMKM yang belum menguasai strategi dan pemasaran bisnis.

Pada talkshow ini Mba Ria Sarwono membagikan segelumit kisah suksesnya dalam menjalankan bisnis digital secara online. Ia menceritakan bahwa telah mengabdi 11 tahun lamanya, sebagai pebisnis digital semenjak CottonInk terbentuk. Pada 11 tahun tersebut bahwa CottonInk menggunakan JNE sebagai sistem pengiriman paket aman nyaman. Bahkan banyak pesanan dari pelanggan yang berada di pelosok tetap terjangkau karena adanya JNE. JNE benar-benar telah banyak membantu CottonInk. Ujar Mba Ria.

Sekarang CottonInk telah menjadi besar dan membuka outlet offline di bilangan mall yang terdapat di Jakarta diantaranya di Pondok Indah Mall dan Kota Casablanca. Dan JNE masih menjadi pilihan CottonInk untuk melakukan pengiriman paket secara aman dan nyaman. Apalagi sekarang JNE makin mempermudah dengan kehadiran Gopay bayar aman dan nyaman.

Menggandeng GoPay Indonesia, JNE Hadirkan Sistem Pembayaran Baru
Pak Eri JNE dan Ibu Ardelia GoPay
Begitulah Kolaborasi spesial antara JNE bersama GoPay Indonesia, buat Kamu sekarang udah gak perlu pusing lagi kalo mau bayar kirim paket eh ternyata dompet ketinggalan dan gak ada duitnya. Tenang aja, selama ada aplikasi GoJek dan ada saldo GoPay nya semuanya bisa teratasi. Kirim #AmanNyaman tanpa repot dengan bayar nyaman pake GoPay.

Cara melakukan pembayarannya juga gampang banget kok, berikut langkah-langkahnya:
  1. Terlebih dahulu, Kamu harus melakukan transaksi di JNE menggunakan GoPay.
  2. Scan QR code yang berada di Personal Computer/PC JNE, dengan cara klik ‘bayar’ pada aplikasi GoJek.
  3. Setelah itu tinggl masukkan kode PIN GoPay deh.
  4. Dan secara otomatis, saldo GoPay akan terpotong dengan sendirinya setelah step by step diatas dilakukan.

Senang banget yaa, makin aman dan nyaman kalo pembayarannya secara digital seperti ini. Yuk sekarang kirim aman nyaman pake JNE dan bayar aman nyaman ya pake GoPay dong.

Sekarang lagi ada promo Gopay loh, untuk Kamu yang menggunakan pembayaran JNE pake GoPay bisa mendapatkan cashback Rp. 5.000 di JNE. 
Untuk informasi lebih lanjut Kamu bisa melihat di website gojek: https://www.go-jek.com/blog/promo-jne/

Oke sekian dulu ulasan ‘Inovasi Baru JNE bersama GoPay Indonesia”.
SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment