-->
Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera

Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera

Konten GaptekSukses dengan produk-produknya yang telah digunakan di pelbagai penjuru negeri, brand terkemuka asal korea selatan ‘Samsung’ seakan tiada hentinya terus mengembangkan produk keluarannya dengan teknologi mutakhir. Ya siapa yang tidak kenal dengan produk Samsung, hampir semua kalangan masyarakat punya produk dari Samsung, sebab semua produk yang dikeluarkan Samsung pasti memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Salah satu produk Samsung yang sudah dikenal dan banyak digunakan di masyarakat yaitu smartphone, pada produk smartphone Samsung masih menjadi rajanya di industri smartphone mengingat smartphone yang dikeluarkan Samsung telah dibenamkan dengan spesifikasi dan fitur canggih.

Samsung Galaxy M30s


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Belum lama ini Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M30s. Smartphone tersebut telah dirilis di India belum lama ini, dan terdengar rumor bahwa tidak lama lagi ponsel yang masuk ke dalam keluarga galaxy M Series ini akan dilaunching juga di Negara Indonesia. Tentu saja kabar ini sangat menggembirakan Samsung fans dan Samsung user yang sudah menanti-nanti smartphone terbaru dari Samsung.

Nah seperti apa sih spesifikasi yang dibawakan oleh  smartphone tersebut? oke disini aku akan membahasnya, tetapi di ulasan kali ini yang akan aku bahas adalah smartphone Samsung Galaxy M30s. Oke yuk dikepoin apa aja?

1. Baterai Gajah Berkapasitas 6000 mAh


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Baterai Gajah Kapasitas 6000 mAh (Image Source: samsung.com)
Sesuai moto andalan yang diusungnya yakni #SobatAntiLowbat Samsung Galaxy M30s telah dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh. Iyes sobat dengan baterai yang sebesar itu tentunya sudah lebih dari cukup untuk menggunakan ponsel Samsung Galaxy M30s seharian penuh untuk berbagai hal seperti ngegaming, produktivitas, sosmetan, buat konten, dll. User bisa memakai Samsung Galaxy M30s tanpa harus takut akan kehabisan baterai ketika sedang digunakan saat pergi jauh lalu tidak ada colokan, dan udah gak ada lagi namanya rebutan colokan sebab pasalnya baterai Samsung Galaxy M30s dapat bertahan selama 29 jam untuk menonton video, buat para movie lovers cocok banget pokoknya menggunakan Samsung Galaxy M30s dijamin bisa puas nonton video seharian, itupun kalo kuat matanya hehe. Oh iya Buat para cewek jangan sering-sering ya nonton oppa koreanya :D.

Terus juga dengan baterai yang sebesar itu Samsung Galaxy M30s mampu melakukan panggilan telepon selama 49 jam waktu bicara, wow ini mah bakalan puas deh ngehubungin siapapun mulai dari keluarga, saudara, teman bisa ditelepon satu-satu tanpa harus khawatir baterainya abis. Buat pasangan juga cocok banget deh pake Samsung Galaxy M30s ini, jadi bisa saling berkabar dimanapun dan kapanpun, tinggal telepon aja hehe. Rumus pasangan langgeng salah satunya dari saling berkabar dong, dan kalo mau bisa berkabar terus ya pakai Samsung Galaxy M30s dong solusinya hehe.

Sedangkan untuk pecinta musik kini pengguna bisa mendengarkan musik selama 131 jam di Samsung Galaxy M30s. Asli ini beneran gokil sih menurutku, bayangin aja 131 jam bisa bertahan tuh baterainya untuk ngedengerin musik, Ini mah sungguh betulan anti lowbat, kalo lagi di perjalanan saat traveling boleh juga nih sambil dengerin musik biar ga bete. Beneran idaman banget deh Samsung Galaxy M30s, jadi langsung pengen meminangnya nih ga sabar nunggu di launching di Indonesia yang tinggal beberapa hari lagi.

Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Teknologi 15W Fast Charging  (Image Source: samsung.com)

Eh tapi bukannya semakin besar kapasitas baterai maka semakin lama pula untuk proses pengisian dayanya? Eitts, itu mah opini kuno gaes udah gak berlaku lagi di era digital yang serba teknologi termuktahir ini. Begitupun dengan Samsung Galaxy M30s yang sudah dilengkapi dengan USB Type-C dan teknologi Fast Charging. Jadi meskipun kapasitas baterainya sangat besar, tetapi untuk pengisian daya tetap sangat cepat dong berkat teknologi 15W fast charging tersebut. Kira-kira powerbank masih perlu gak ya digunain? Kalo menurutku sih sepertinya udah gak perlu lagi deh, soalnya batrenya ini super awet dan tahan lama. Hmm pasti Kamu udah mupeng banget kan mau cepet-cepet punya Samsung Galaxy M30s, sama aku juga udah ga sabar nih mau nyobain Samsung Galaxy M30s hehe. 

2.Triple Rear Camera yang Cocok Buat Photography


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Kamera Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Selanjutnya keunggulan yang dibawakan oleh Samsung Galaxy M30s adalah pada sektor kameranya, yang mana telah disematkan dengan 3 buah kamera/triple rear camera. Bagi pegiat photography sekarang tidak perlu bingung untuk mengambil gambar yang indah, karena Samsung Galaxy M30s sudah memiliki kamera utama dengan kamera 48MP. Wah 48MP gaes bisa bakal apa aja itu yaa? Hmm pasti seru banget deh kalo bawa Samsung Galaxy M30s dimanapun buat mengabadikan tiap momen yang dilalui.

Misalnya lagi traveling, pasti dong bakal foto-foto. Nah kalo bawa Samsung Galaxy M30s mah udah santai aja buat foto keren. Pasti tiap spot kece bakal tambah kece hasilnya di kamera Samsung Galaxy M30s yang mampu menghasilkan foto sangat jernih dan tajam berkat kamera 48MP-nya plus bukaan F2.0. Pasti diincer banget nih Samsung Galaxy M30s sama selebgram yang notabene-nya suka banget foto keren untuk di akun instagramnya, aku pun sebagai blogger juga udah ngincer banget itu kameranya, secara aku juga sering foto OOTD dong hehe.

Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Triple Rear Camera Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Kameranya kan ada 3 ya. Emang fungsinya apa aja? Triple Rear Camera yang dibawa oleh Samsung Galaxy M30s memiliki fungsi yang berbeda-beda. Pertama ada kamera utamanya (bagian tengah belakang body) yang besarnya 48MP (f2.0), ini bisa digunakan untuk mengambil gambar untuk hal-hal yang penting seperti buat content sebab gambar yang dihasilkan begitu bagus dan jernih. Buat video juga ok banget hasilnya dan udah bisa 4K, Slow-Mo, dan hyperlapse.

Kemudian kamera ke-2 (bagian bawah belakang body) adalah kamera Ultra Wide Lens yang memiliki ukuran 8MP (2.2), kamera ini dapat digunakan oleh user saat posisi objek foto terlalu dekat. Pernah kan moto objek yang kedeketan, lalu harus mundur-mundur dulu supaya bisa masuk dalam frame semua objek yang diambil, tapi dengan kamera wide angle Samsung Galaxy M30s udah gak perlu lagi deh mundur-mundur kayak begitu, jadi user bisa memakai kamera wide angle nya yang bisa mengambil gambar secara keseluruhan walaupun posisi dengan objek yang difoto terlalu dekat, tanpa harus mundur-mundur.

Terus kamera ke-3 (bagian atas belakang body) adalah kamera dengan lensa bokeh/depth sesnsor yang berukuran 5MP (F2.2), fungsi kamera ini adalah untuk mengambil gambar dengan fokus blur atau bokeh di sebagian objek yang diambil. Pokoknya keran deh kalo pake kamera bokehnya. Ke-3 kamera belakang tersebut juga telah dibekali dengan LED Flash dan fitur panorama serta HDR. Hmm tambah penasaran kan pengen ngejajal? Tunggu aja gak lama lagi bakalan di launching di Indonesia kok sih Samsung Galaxy M30s.

Buat para content creator/vlogger juga cocok banget loh pakai Samsung Galaxy M30s sebab kamera selfie/front camera-nya aja udah disematkan sebesar 16 MP dengan bukaan F2.0. Jadi kemanapun Kamu pergi, tetap bisa mengabadikan momen-momen indah yang dilalui melalui kamera Samsung Galaxy M30s ini. Nah kira-kira begitu deh dari segi kameranya. Yuk liat spesfikasi lainnya.

3. Layar Menawan Infinity Display Super Amoled


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Infinity Display Super Amoled Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Smartphone Samsung #GalaxyM30s ini memiliki layar 6,4 inch dengan resolusi 1080x2340 piksel yang ternyata juga udah pakai layar yang jernih loh berkat Infinity U-Display dan Super Amoled-nya yang mampu menghasilkan 6.4’ Full HD. Di bagian atas layarnya terdapat kamera depan yang seperti berbentuk notch tetesan air. Pasti menawan banget deh kalo ngeliat langsung Samsung Galaxy M30s yang Anti mati gaya ini.

4. High Performance Anti Lag


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Performa Maksimal Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Berbicara masalah performa, Samsung Galaxy M30s udah gak diragukan lagi keunggulannya. Dengan spesifikasi yang diberikannya yakni internal memory sebesar 64GB dan dipadukan ram sebesar 4GB membuat smartphone Samsung Galaxy M30s dapat menjalankan kinerjanya secara maksimal tanpa lag walaupun digunakan untuk multitasking. Belum lagi masih bisa ditambahkan slot MicroSD hingga 512GB. Dijamin bakalan cukup buat nyimpen banyak foto dan video di smartphone Samsung Galaxy M30s.

Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
High Performance Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Selain ram dan memory yang mempengaruhi kinerja smartphone berjalan mulus dan powerfull adalah Processor dan chipset. Nah pada Samsung Galaxy M30s processor-nya saja sudah menggunakan Chipset Exynos 9611 dan Processor Octa Core 2.3GHz + Quad 1.7GHz. Sementara untuk OS-nya sendiri sudah menggunakan OS Terbaru saat ini yakni Pie (9.0). Bakalan semakin seru nih pengalaman bermain game di Samsung Galaxy M30s tanpa adanya lag.

5. Keamanan Dari Orang yang Kepo


Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Nah untuk masalah keamanan sih Samsung Galaxy M30s telah dibekali Rear-side Fingerprint yang berada di body belakang smartphone. User bisa memanfaatkan teknologi sensor sidik jari ini buat ngamanin dengan mengunci smartphone dari orang yang kepo hehe. Kadang orang suka iseng sih kalo lagi minjem hape, malah buka-buka privasi orang. Tapi sekarang mah aman dah kalo pake Samsung Galaxy M30s ini.

6. Spesifkasi Samsung Galaxy M30s lainnya Dilansir dari GsmArena

- Network
Technology
GSM/HSPA/LTE
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands
HSDPA 850 / 900/ 1900 / 2100
4G bands
LTE band 1 (2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Speed
HSPA, LTE-A

-Body
Dimensions
159 x 75.1 x 8.9 mm (6.26 x 2.96 x 0.35 in)
Weight
188 g (6.63 oz)
Build
Front Glass, Plastic Body
SIM
Dual SIM (Nano SIM, Dual Stand-by)

-Sound
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes

-Comms
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct Hotspot
Bluetooth
5.0, A2DP, LE
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio
FM Radio, RDS, Recording
USB
2.0 Type-C 1.0 Reversible Connector

Segera Rilis di Indonesia! Samsung Galaxy M30s Smartphone Anti lowbat dengan Triple Rear Camera
Varian Warna Samsung Galaxy M30s (Image Source: samsung.com)
Nah begitu lah spesifikasi wow dari Samsung Galaxy M30s yang sebentar lagi bakalan di launching di Indonesia, Oh iya untuk warna Samsung Galaxy M30s terdiri dari 3 varian yaitu: Blue, Black, White. Yasudah selamat menanti smartphone kece ini dirilis di Indonesia ya. Aku juga udah gak sabar menanti dia, eh dia wkwk.


Oke sekian dulu.. SEOmoga informasi ini dapat bermanfaat gaes.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

50 comments

  1. gahar euy 6000mAh bs lama standby ni hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puas banget pasti.. Baterai Smartphone Samsung Galaxy M30s yang super besar sesuai kebutuhan zaman. The best samsung.

      Delete
  2. Yang gue suka dari hp Samsung Galaxy M30s adalah baterainya bisa tahan seharian tanpa dicas, buat blogger yang sering diundang buat meliput event, hp ini cocok banget dan relevan rasanya buat dijadiin mobile driver sehari2, no charging no power bank, soalnya baterainya udah 6000 mAh.

    Chipset, udah pake Exynos seri ke-9, gila sih, hp mid-range gini jarang2 Samsung sebaik ini ngasih spek dapur pacu monster yang bisa libas game triple A di mobile, main game online kek pubg dan mobile legend ini mah lancar jaya dengan grafik definisi tinggi.

    Trus bagian terakhir yang gue suka itu memori internal dan eksternal ya gede. Bayangin aja, tiap kali event butuh banyak space memori buat nyimpen foto, kalo punya memori Segede laptop 512 GB gini mah bakalan nggak perlu ribet hapus2 foto dulu gara2 memori penuh.

    Jadi kapan rilis.y ini hp min? Udah ada tanggal pastinya belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama nih gue juga suka banget sama Samsung Galaxy M30s karena batrenya itu loh 6000 mAh. Bener-bener batre monster.

      Spesifikasi Samsung Galaxy M30s lainnya juga udh mantul banget, triple kameranya yang cocok buat foto-foto.

      Oh iya bakal maen game sekelas pubg mah udah pasti lancar bro, orang chipsetnya aja udah Exynos 9611. Bakalan betah deh ngegaming udah anti lag anti lowbat anti mati gaya juga..

      Memori internal gede, udh gitu masih bisa ditambah eksternal up to 512GB. Pasti bakalan puas nyimpen foto doi, ehh wkwk..

      Untuk rilisnya di Indonesia, Samsung Galaxy M30s rilis di Indonesia gak lama lagi kok, yaa kurang dari seminggu terhitung hari ini.

      Ku juga udh ga sabar mau nyobain Samsung Galaxy M30s, dan Beli Samsung Galaxy M30s. 😉

      Delete
  3. Replies
    1. Iyadong pastinya, Samsung Galaxy M30s bisa dijadiin pilihan hapemu, kalo mau ganti hape😀😁

      Delete
  4. 6000 mAH, fix ini cocok dibawa traveling.. Yuhuuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget kak, Samsung Galaxy M30s emang menjawab kebutuhan para traveler. Yuhuuu

      Delete
  5. Kalau lihat speknya yang anti lag-nya ini seneng banget karena nge pas nih buat para content kreator biar tetep eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama anti lowbat nya juga kak, paling ngepas deh jatuhin pilihan ke Samsung Galaxy M30s

      Delete
  6. Baterai gahaaar, camera super jernih. Astaga, gue pengen punya satu buat dipake traveling praktis 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli langsung kak (beliin aku juga), menghitung hari lagi nih dilaunching di Indonesia.

      Traveling makin asik deh baterai awet dari Samsung Galaxy M30s

      Delete
  7. Aku jadi pengen beli neh type Samsung ini, kemarin udah liat-liat. Sizenya yang pas ditangan kayaknya bikin nyaman, karena kalau pas seharian chating kadang kalau yang agak besar dari tangan suka capek
    .
    Dan lagi.. kameranya wadew bokeh banget depan belakang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayokk mba liat liat lagi hehe, siapa tau langsung mupeng deh sama Samsung Galaxy M30s

      Ukurannya standar sih mba, pas ditangan. Dimasukin dalem saku pakaian juga muat hehe.

      Soal kamera Samsung Galaxy M30s udah joss banget deh berkat perpaduan triple camera.

      Delete
  8. Yakin sih Varian Samsung Yang ini kece parah, triple rear cameranya itu Yang bikin mupeng. Sebagai bakal calon vlogger, mesti ganti pake hp ini dah kayaknya. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah gilee euy.. kamera Samsung Galaxy M30s emang cocok banget nih buat ngevlog.

      Udah ganti hape deh, langsung tetapkan pilihan Samsung Galaxy M30s Spesifikasi gahar.

      Delete
    2. Baterainya mantep juga ya, baru tau ada yang bisa ampe 6000 mAh. Kuat dan tahan lama ini Samsung Galaxy M30s

      Delete
    3. Kuat banget bro. Gue 2 hari ga ngecas tuh hape Samsung Galaxy M30s. Beneran #SobatAntiLowbat

      Delete
  9. Pengen banget samsung galaxy m30s nya,, kirim uiy kerumah gw hahahaha,,, awas klo kagak huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli lah, murah kok hehe.
      Ayo bisa samaan kita punya Samsung Galaxy M30s

      Delete
  10. beliin gw dong mal. biar bs jd selebgram kek lo :*

    ReplyDelete
  11. Jadi kepengen mau beli kannn aku tuuu.. huhuuuuu.. Nabung ahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk nabung. Biar punya smartphone kece Samsung Galaxy M30s

      Delete
  12. Wagelaaa, baterainya 6000 mAh plus fast charging pula keren banget. Ditambah lagi kameranya zuppeerr nih, aslii jadi pengen beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pas pertama tau juga ga percaya.. ternyata bener 6000 mAh.. udh ku cobain sendiri, awet banget sih.. tobat dari lowbat hehe.

      Fast charging juga bener. Dan kamera Samsung Galaxy M30s pun mantul dong..

      Delete
  13. Waw bodynya cakep. Kamera ya juga mantep banget 48MP. Bisa bebas foto tanpa perlu editing hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Body Samsung Galaxy M30s mewah bgt.. plus warna gradasinya.

      48MP mah udah cukup ya tanpa edit lagi hehe.

      Delete
  14. Makin banyak aja ini pilihan buat beli handphone 😅
    Kalau dibandingin sama S10 dan Note 10 gimana? Spesikasi si M10 ini bagus sih menurutku cuma aku masih terpaku dengan S10 dan Note 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah loh.. jangan bingung kak wkwk.

      Saranku mending Samsung Galaxy M30s, soalnya dia smartphone pertama di Indonesia dengan baterai 6000 mAh.

      Kalo Note 10 beda kelasnya kak.. hehe.

      Delete
  15. Ya ampun kece banget speknya dan baru pertama ya yang punya batre 6000 mAh. Tapi sayang sampai hari ini belum sanggup untuk beli ponsel samsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samsung Galaxy M30s smartphone dengan baterai terbesar di Indonesia mba.

      The best kan.. Ikutan flash sale mba, cuma 2,9 loh hehe.

      Delete
  16. samsung memang paling paling deh kameranya, terlalu jahat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak diragukan lagi deh soal kamera nya Samsung Galaxy M30s mah..

      Delete
  17. Wahh perlu banget nih handphone yang bisa tahan sampai puluhan jam begini. jadi kalau pas lagi traveling ku bisa puas-puasin foto dan dengerin musik di jalan tanpa mesti nyari-nyari colokan dehh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya perlu banget.. Samsung Galaxy M30s anti lowbat anti cari colokan hehe.

      Delete
  18. Gilaaaaak ini mah canggih pisan HP-nya. Bisa tahan puluhan jam gitu baterenya ... ckckckckck... cocok buat dibawa traveling juga. eh eh harganya kira2 berapa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canggih banget, kuat banget batrenya. Ku udh ngejajal sendiri.

      Bisa tahan 2 hari lebih kalo dimainin teru.
      Cocok banget deh buat traveling Samsung Galaxy M30s.

      Harganya 3,2 , skrng lagi ada flash sale di website resmi Samsung jadi cuma 2,9 aja.

      Yuk buruan disikat..

      Delete
  19. Ada 2 hal yg jadi poin penting dari Samsung type ini. Pertama yaitu kamera belakangnya yg sudah triple, resolusinya sudah tinggi. Jadi hal wajib buat bikin foto2 keren. Kedua yaitu baterai yg bisa tahan 2 hari dg waktu charging yg cepat. Keren deh Hp ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener wajib skrng mah punya kamera berkualitas tinggi, seperti Samsung Galaxy M30s ini.

      Udah gitu batrenya monster lagi. Perpaduan yang spesial jadi bisa puas foto foto keren tanpa khawatir batre lowbat hehe.

      Delete
  20. Samsung memang juara banget kalau mengeluarkan produk baru ya. Bukan sekedar baru, tapi ada nilai lebih dari produknya. Tapi... yang paling bikin naksir sih baterai berkapasitas 6000 mAh. Mau nelon ata nonton video, puasss banget


    -Memez-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Samsung selalu mantul kalo ngeluarin produk smartphone.

      Iya emang itu yg bikin pengen meminang Samsung Galaxy M30s. Batrenya 6000 mAh euy..

      Delete
  21. Brand Samsung ini sudah teruji, nyaris semua produknya punya image positif di mata konsumen.
    .
    So, far saya masih pakai kategpri home apliance utk brand Samsung.
    Kayanya boleh juga, someday palai gadget dr Samsum.

    Tfs Akmal, salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk tambah satu lagi hehe. Pake gadget Samsung Galaxy M30s..

      Delete
  22. Henfonku cukup awet sihh klo diajak bepergian tanpa powerbank atau charger. Bisa tahan 1x24 jam. Yg sering deg2an karena henfonnya sering lowbet itu suami. Suka keki dia klo henfonnya lowbet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain dong Samsung Galaxy M30s suruh suaminya hehe.

      Biar ga keki lagi, #SobatAntiCarcol #sobatAntiLowbat

      Delete
  23. baterai hp yg 6000 mah dan ram 4/64gb ini udah jadi andalan hp sekarang banget sih. apalagi didukung dengan fast charging. dan makin kekinian dengan 3 kamera. beliin gue dong bosque...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andalan #SobatAntiLowbat Samsung Galaxy M30s

      Kebalik dong, ente yg beliin ane. Wkwk.

      Delete
  24. Gue selalu percaya dengan kualitas dari hp android yang satu ini. karena apa yang mereka keluarkan akan menjadi tren, semoga kepercayaan itu bisa bertahan sampai sekrang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih