Traveling? Traveloka Xperience Aja

Konten GaptekAktivitas keseharian manusia yang begitu padat bisa membuat dirinya merasa jenuh dan bosan, rasa jenuh dan bosan tak bisa dipungkiri hal tersebut pasti sering melanda siapapun, tak terkecuali dengan diriku. Nah biasanya kalau sudah masuk seperti fase diatas, ini menandakan tubuh perlu istirahat dan hiburan, untuk menghibur diri banyak sekali caranya, salah satu caranya yaitu dengan melakukan liburan misalnya dengan traveling. Yapz, traveling ini hal yang wajib dilakukan supaya pikiran kembali fresh dan otak pun dapat menjalankan fungsinya dengan semestinya.

Beberapa destinasi tempat wisata yang sering dijadikan orang untuk tujuan traveling, kini sudah mulai menggunakan tiket untuk bisa masuk ke destinasinya. Namun yang jadi masalahnya jika memesan tiket di lokasi tempat wisata, ini membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tapi tenang saja, Kecanggihan di era digital saat ini semuanya menjadi mudah, dimana apapun aktivitas manusia sudah bisa dilakukan secara digital/online termasuk halnya dalam memesan tiket ke destinasi tempat traveling. 

Ga Perlu Repot, kan Ada Traveloka Xperience


Nah sekarang untuk memesan tiket sudah sangat mudah di era yang serba digital seperti sekarang ini, karena sudah ada Traveloka Xperience yang di dalamnya menyediakan aneka ragam kebutuhan travel dan lifestyle. Melalui Traveloka Xperience Kamu sudah bisa menemukan macam-macam layanan berupa produk serta aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara seperti: Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Spa & Kecantikan, olahraga, taman bermain, pelengkap traveling, tur, makanan/minuman, dan kursus/workshop.

Bukan hanya itu saja, di Traveloka Xperience Kamu pun dapat menikmati aneka jenis pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang tentunya menarik dan didukung oleh metode pembayaran yang beragam, keuntungan yang bisa Kamu dapatkan adalah lebih praktis dan efisien waktu karena cukup melalui smartphone saja sudah bisa mengakses Traveloka Xperience pada aplikasi Traveloka. Dan untuk memudahkan pengguna, aplikasi traveloka juga sudah dilengkapi dalam 2 pilihan bahasa yakni Inggris dan Indonesia.

Ke Curug Pake Traveloka Experience


Sebagai anak yang doyan jalan-jalan atau traveling, aku sangat terbantu dengan keberadaan Traveloka Xperience yang membuat travelingku menjadi #ExperienceSeru. Sebab kini aku bisa memesan tiket masuk ke tempat wisata seperti curug yang ku inginkan secara online. Cara pemesanannya pun tergolong sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

Traveling? Traveloka Experience Aja
Traveloka Experience

  • Buka Aplikasi Traveloka, lalu masuk ke menu Xperience (langsung klik aja menu tersebut).


Traveling? Traveloka Experience Aja
Klik Pencarian dan Ketik Nama Destinasi



  • Ketik nama curug yang ingin dikunjungi pada kolom pencarian yang berada di bilah atas smartphone. Disini saya memilih Curug Cilember, (berlaku untuk destinasi lainnya).


Traveling? Traveloka Experience Aja
Detail Destinasi Wisata



  • Selanjutnya akan muncul informasi terkait destinasi yang dipilih: jam buka, tanggal tersedia, dan juga ada foto-foto yang bisa dilihat serta review testimoni dari pengunjung lain.


Traveling? Traveloka Experience Aja
Pilih Jenis Tiket 



  • Jika dirasa sudah cocok, tinggal klik cari tiket. Kemudian akan muncul jendela baru, disitu ada pilihan paket, sesuaikan aja dengan kebutuhanmu. Disarankan pilih tiket masuk sebagai wisatawan Indonesia. jangan lupa juga tentukan tanggalnya, lalu klik pilih.


Traveling? Traveloka Experience Aja
Masukkan Jumlah Tiket yang Ingin Dipesan



  • Nah selanjutnya Kamu bisa menentukan jumlah tiket yang akan dipesan, tinggal klik tambah saja jika ingin menambah jumlah tiket. Lalu klik lanjutkan. 
Traveling? Traveloka Experience Aja
Isi Data Diri dan Bayar
  • kemudian tinggal isi data dirimu, dan setelah itu langkah terakhir bayar deh. Mudah banget kan. Untuk ke Curug Cilember harga tiketnya Cuma 24rb aja loh, sangat ramah dikantung sekali ya.


Sebenarnya adalagi produk dari Traveloka Xperience yang menarik perhatianku yaitu produk bioskop, dimana kita bisa memesan/beli tiket bioskop melalui aplikasi traveloka di Traveloka Xperience. Dan tentunya harga yang didapat pun lebih murah. Asik banget yaa udah murah, gak pake ribet lagi.

Keunggulan Traveloka Xperience


1. Paket Produk Super Komplit

Keunggulan pertama dari Traveloka Xperience yaitu banyak pilihan produknya. Mau nonton film ada produk Film, Nonton konser juga udah ada produk konser, badan pegel mau pijat udah ada produk Spa, pikiran sumpek dan butuh liburan? Udah ada produk Taman Hiburan, atau mau jalan-jalan? Udah ada produk tur wisata. Pokoknya beneran paket produk super komplit deh di Traveloka Xperience mah. Dari macam-macam pilihan produk, tinggal Kamu pilih aja yang sesuai minat dan kebutuhan.

2. Metode Pembayaran Beragam


Kemudian yang menarik disini adalah dalam proses pembayarannya dimana pengguna bisa memilih banyak jenis metode pembayaran mulai dari transfer bank, kartu kredit, atm, hingga membayar di merchant yang telah bekerja sama dengan traveloka. Jadi memang sangat mudah pokoknya gaes.

3. Efisien Waktu dan Lebih Praktis


Karena untuk melakukan transaksi pemesanan hanya melalui smartphone saja, tentu saja ini lebih menghemat waktu yang Kamu miliki dan tanpa membuang-buang tenaga karena harus mengantri lama memesan tiket di tempat wisata yang ingin dikunjungi. Yuk sudah saatnya beralih kepada Traveloka Xperience yang memberikan kemudahan, kalo ada yang praktis kenapa pilih yang ribet? hehe

4. Gak Ada Rasa Takut atau Cemas

Dan yang terakhir keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Traveloka Xperience adalah tidak ada rasa takut dan cemas atas kerugian yang akan menimpa. Seperti halnya penipuan dan segala macam jenisnya itu semua dijamin keamanannya oleh traveloka. Terdapat customer service 24 jam yang selalu siap membantu jikalau terjadi masalah saat pemesanan aktivitas dari produk Traveloka Xperience.

Jadi mulai sekarang gak perlu repot lagi dong buat pesan tiket, yuk #XperienceSeru lalu traveloka dulu kaya pengalaman kemudian.


Oke sekian dulu ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment