Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop

Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop

Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop

Konten GaptekApa yang pertama kali terlintas dalam benakmu saat mendengar kata kondangan? Pernikahan, pesta, keluarga, kekasih, resepsi? Yapz semuanya itu benar. Kondangan adalah kegiatan dimana seseorang datang ke acara pernikahan sebagai bentuk rasa peduli karena telah diundang, sekaligus mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang melakukan pernikahan. Pasti kamu pernah dong pergi kondangan, entah itu ke kondangan teman, mantan, atau siapapun.

Ada satu hal yang menyebalkan saat ingin pergi kondangan, dimana seseorang jikalau pergi kondangan tentu saja harus membawa pasangan, agar tidak terlihat sendiri alias jomblo. Apalagi kalau mau pergi ke kondangan mantan, waduh bisa mati gaya dong kalo ketauan belum move on. Apa berani Kamu datang ke kondangan mantan sendirian? Karena kalau Kamu tetap memaksakan pergi sendirian ke kondangan mantan tanpa membawa pasangan, pasti yang ada Kamu akan ditanyakan kemana pasangannya? Atau bahkan bisa sampai jadi bahan ejekan dengan alasan belum move on dari mantan.

Tentu hal tersebut sangat memalukan sekali bukan, jadi tak heran siapapun akan berupaya membawa pasangan saat menghadiri pesta pernikahan terutama pesta pernikahan mantan, sampai-sampai ada yang memakai jasa temen kondangan. Wahh gokil seh….

Iyess, temen kondangan adalah orang yang bisa diajak ikut sebagai partner/kekasih pura-pura untuk datang ke kondangan. Alasan seseorang menggunakan jasa temen kondangan sendiri pasti agar tidak terlihat sendirian dan jomblo, karena malu, gengsi, dan dsb. Tetapi, emangnya beneran ada yaa orang yang pake jasa temen kondangan? pastinya ada dong, baik itu di dunia nyata ataupun bukan. Seperti artis Prisia Nasution yang mengalami dan membuktikan sendiri dalam film yang berjudul Temen Kondangan.

Film Temen Kondangan


Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop
Film Temen Kondangan (Dok. Pribadi)
Yapz, kemarin aku baru saja menghadiri press screening Film Temen Kondangan yang dilaksakan di Mall Grand Indonesia. Saat itu aku berkesempatan langsung menonton film Temen Kondangan, sekaligus bertemu dengan para cast pemain film Temen Kondangan yang juga turut hadir pada saat itu. Setelah selesai menonton film, dilakukan sesi press conference dan tanya jawab bersama para cast. Senangnya diriku bisa melihat dari dekat para pemain film Temen Kondangan.

Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop

Film Temen Kondangan sendiri merupakan film karya MNC Pictures yang bergenre komedi dengan konsep rusuh di kondangan. Film yang disutradarai oleh Lip Saiful Hanan ini menceritakan dimana sebuah pesta pernikahan yang harusnya berjalan cantik dan tenang, ini justru malah kebalikannya yakni sangat kacau dan amburadul. Kok bisa kacau? Iya, soalnya Prisia Nasution yang berperan sebagai Putri malah menyewa jasa temen kondangan. Jadi dia mengajak temannya untuk mendampingi pergi ke pesta kondangan mantannya, agar tidak malu dan diejek karena masih jomblo dan belum move on.

Namun yang dilakukannya sebuah kesalahan besar, karena gara-gara ia menggunakan jasa temen kondangan, pesta pernikahan mantannya tersebut malah jadi kacau dan berantakan. Tapi disinilah yang unik dan kocak dari film Temen Kondangan, mulai dari alur ceritanya yang enak dan mudah dipahami serta ramah untuk ditonton. Keseruan film ini pun berkat kerjasama dan totalitas para cast yang telah berakting semaksimal mungkin. Seperti Prisia Nasution yang sangat total memainkan perannya sebagai selebgram yang begitu menjaga imagenya dengan ciri khas logat bicara menggunakan bahasa sunda yang begitu kental. Semakin membuat seru film Temen Kondangan ini.

Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop
Para Cast Film Temen Kondangan (Dok. Pribadi)
Para cast/pemain film Temen Kondangan diantaranya: Prisia Nasution, Gading Marten, Reza Nangin, Kevin Julio, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Feby Febiola, Imelda Therinne, Pierre Gruno, Iszur Muchtar, Chika Waode, Oline Mendeng, Ovi Dian, Sahira Anjani, Yeslin Wang, Melissa Karim, Ica ‘Pipit’, dan Deny Firdaus ‘Murad’.

Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop
Olivia Jensen (Dok. Pribadi)

Banyak banget kan para pemainnya, mulai dari yang tampan dan cantik, sampai yang kocak pun ada. Apalagi ada kang Pipit dan kang Murad, wahh tambah kocak dan seru aja tuh pasti unsur komedinya di film Temen Kondangan. Buat Kamu penggemar duo murad pipit, wajib nonton deh biar bisa ngeliat kelakukan konyol mereka di film Temen Kondangan.


Segera Tayang Film Temen Kondangan! 30 Januari 2020 di Bioskop
30 Januari 2020 Rusuh di Bioskop (Dok. Pribadi)
Jadi kalau Kamu sudah penasaran seberapa rusuhnya film temen kondangan? Tenang aja, film Temen Kondangan akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 30 Januari 2020. Jadi jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya dan jadilah orang pertama yang menyaksikannya di bioskop. Pokoknya rekomended banget nonton film Temen Kondangan, khususnya buat para bucin yang enggak bisa move on saat diundang ke kondangan mantan. Bener-bener komedi terpecah di pembuka tahun 2020.

Kalau kamu ga sabar dan penasaran, nih aku kasih link buat nonton trailernya dulu.




Ngomong-ngomong, Kamu sendiri apakah pernah menggunakan jasa temen kondangan? cerita dong di kolom komentar hehe.

Oke sekian dulu deh ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment