Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya

Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya

Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Toko Barang Mantan (Dok. Pribadi)
Konten Gaptek – Tidak sedikit manusia yang gagal dalam bercinta. Dimana cintanya kandas ditengah jalan, entah dikarenakan sudah tidak ada kecocokan lagi antar pasangan, bertengkar, atau memang takdir yang menentukan bahwa keduanya belum berjodoh. Berbagai faktor penyebab berakhir hubungannya seseorang memang beraneka ragam, bahkan ada yang sudah berumah tangga saja bisa terjadi perceraian.

Kisah romansa cinta memang tidak selalu berjalan mulus, pasti ada saja kerikil rintangan yang harus sama-sama dilewati oleh kedua insan yang saling mencintai untuk membuktikan seberapa kuat ikatan cintanya. Tetapi bagi pasangan yang belum punya chemistry khusus, rasanya sulit untuk mempertahankan cintanya, apalagi ketika sedang didera dengan ujian dan masalah dalam kisah-kasih bercinta.

Khususnya para millenials zaman now yang sudah mengerti akan cinta, dan dari usia dini sudah mulai kenal dengan yang namanya pacaran. Pasalnya anak muda kalau sudah jatuh cinta, seperti orang kehilangan akal sehatnya. Apapun akan dilakukan dan apapun akan diberikan untuk pasangannya. Jangan heran, jika masih pacaran saja sudah ada yang saling memberikan barang ini itu dan segala macem hal.

Padahal cintanya bagai cinta monyet, yang hanyalah bucin alias buta cinta sesaat. Al-hasil ujung-ujungnya adalah putus. Begitulah siklus pacaran anak muda zaman now: kenalan, pdkt, pacaran, putus, balik lagi, putus, balik lagi, dan seterusnya. Kenapa harus balik lagi selepas putus? Pasti salah satu alasannya karena belum bisa move on dari mantan? Memang sih perkara move on itu tak semudah membalikkan telapak tangan, terlebih bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama.

Pasti ada saja kenangan dan memori indah bersama mantan yang tidak bisa dilupakan begitu saja, mulai dari tempat yang pernah dikunjungi bersama, menonton film bersama, makan bersama, atau barang pemberian dari mantan yang telah banyak mengukir sejarah antara kamu dengan mantan selama masa pacaran. Meskipun barang tak ubah hanyalah sebuah benda mati, tetapi di dalamnya ada kisah tersendiri dari barang tersebut terlebih jika itu pemberian dari mantan.

Kira-kira buat Kamu yang punya mantan, apa masih ada dari sekian banyak mantan yang Kamu miliki masih disimpan barang peninggalannya? Katanya mau move on, tapi kenapa masih nyimpen barang dari mantan sih? Tenang! Kamu enggak sendirian kok, banyak diluar sana orang gagal yang move on dari mantan karena masih menyimpan rapat barang pemberian dari kekasih yg telah putus alias mantan.

Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Barang-barang mantan? jual aja hehe (Dok. Pribadi)
Sebenarnya mudah untuk move on dari mantan, upaya yang bisa dilakukan salah satunya yaa dengan menghempaskan barang-barang dari mantan sejauh mungkin dari kehidupanmu. Tujuannya agar kenangan dari barang tersebut, akan lenyap dan musnah. Kamu bisa dengan membuangnya atau juga bisa dengan cara menjualnya di sebuah toko yang didalamnya menerima jual beli barang-barang dari mantan. Yapz toko tersebut bernama “Toko Barang Mantan” yang merupakan sebuah judul film garapan MNC Pictures.

Film Toko Barang Mantan, Film yang Cocok Ditonton Untuk Kamu yang Ingin Melupakan Mantan


Belum bisa move on dari mantan? Bingung barang dan kenangan dari mantan harus dikemanain? Ingin melupakan masa lalu bersama mantan? Atau justru malah berharap bisa balikan sama mantan? Cobain deh tonton film Toko Barang Mantan. Jadi pada Selasa, 11/02/2020 kemarin, aku baru saja menyaksikan langsung film Toko Barang Mantan saat press screening yang dilaksanakan di Epicentrum XXI Kuningan. Senangnya diriku bisa menjadi orang yang berkesempatan terlebih dahulu menyaksikan filmnya, sebelum film tersebut ditayangkan di Bioskop.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Press Screening Film Toko Barang Mantan (Dok. Pribadi)
Film Toko Barang Mantan bisa menjadi solusi bagi siapapun yang kesulitan dalam menghapus bayangan mantan di hati. Dikemas dengan sajian yang begitu menarik sesuai dan relatable dengan kehidupan manusia di masa sekarang khususnya para millenials yang lagi bucin. Begitupun alur ceritanya yang mudah dipahami, tidak terlalu berat dan juga tidak terlalu ringan. Pas sesuai dengan porsinya pada kehidupan sehari-hari yang kerap kali ditemui. Dijamin nonton sekali-dua kali mah masih kurang kayaknya deh. Karena saking serunya.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Toko Barang Mantan (Dok. Pribadi)
Barang hasil pemberian dari mantan sebaiknya dijual saja! Tidak pernah berpikir sejauh itu kan sebelumnya. Yapz akupun tidak sampai kesana pikirannya, Ini adalah inspirasi dari film Toko Barang Mantan, dimana film ini adalah film dengan genre romantis komedi ringan yang menceritakan tentang sebuah toko jual beli barang mantan bagi siapa saja yang ingin move on dari mantannya. Yang lucunya adalah bukan hanya barangnya yang dijual, tetapi sejarahnya juga dijual haha. Toko tersebut merupakan ide cemerlang dari Tristan yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Dalam mengembangkan toko miliknya Tristan juga dibantu oleh Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Lalu juga ada Laras yang dibintangi oleh Marsha Timothy, yang merupakan mantan dari Tristan. Kehadiran laras semakin membuat Tristan sekuat tenaga untuk kembali merebut hati laras dengan cara ia terus mengembangkan Toko Barang Mantan menjadi punya masa depan. Karakter Tristan yang punya cara sendiri dalam mengekspresikan cinta, berbeda dengan cowok pada umumnya.

Ia tak pernah mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang ia cintai, ini yang membuat laras merasa hanya dimainkan. Karena pada sejatinya #CewekButuhKepastian. Tapi apakah usahanya akan berhasil untuk mendapatkan kembali hati laras? Atau laras malah menikah dengan pria lain? Untuk menemukan jawabannya, nanti Kamu bisa tonton langsung film Toko Barang Mantan.
“Cinta sejati bisa pecah.. taek kucinglah cinta” Tristan.
Kalo bagi diriku pribadi, aku sendiri tipe cowok yang jarang mengungkapkan cinta, sekalipun itu kepada orang yang aku sayang. Karena memang betul, setiap cowok punya caranya masing-masing dalam memperlakukan cinta kepada pasangannya. Apa yang dilakukan Tristan sebenarnya tidak sepenuhnya salah, bisa aja ini jadi inspirasi buat para cowok yang jarang menyatakan cinta, tetapi cukup dari tingkah dan perlakuannya terhadap cewek itu sudah cukup dalam penggambaran cinta. Kalo kamu sendiri tipe cowok yang mana? Hehe.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Dea Panendra, Syifa Hadju, Cemen, Ligwina Hananto, dan Iedil Putra (Dok. Pribadi)
Dari Film Toko Barang Mantan aku belajar banyak terkait hubungan dalam kisah percintaaan. Recommended banget buat ditonton dengan yang suka film genre romantis, tetapi tetap ada unsur jenakanya juga. Kayak aku yang sepanjang nonton terbawa perasaan dan campur aduk emosi, mulai dari lucu melihat aksi Cemen, Iedil Putra, dan Dea Panendra. Ada juga pemain muda Syifa Hadju, dengan tingkah konyolnya menjual barang kenangan bersama mantannya. Bagian itu bikin geli ketawa terus haha. Terus juga ada terharu dan sedih ngeliat adu akting dua aktor terbaik antara Reza Rahadian dengan Marsha Timothy yang dilanda konflik masalah dalam hubungan keduanya.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Marsha Timothy & Reza Rahadian (Dok. Pribadi)
Padahal ke-2 nya baru pertama kali disandingkan dalam satu film, akan tetapi pembawaan karakter masing-masing sangat baik dan natural. Sungguh film karya dari Viva Westi memang patut diberikan jempol. Jadi gimana? Apa Kamu udah ada pikiran dan inspirasi buat ngejual juga barang pemberian dari mantan? Itu kembali pada pilihanmu masing-masing. Keputusan ada ditanganmu hehe.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Press Conference Film Toko Barang Mantan (Dok. Pribadi)

Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Pemain Film Toko Barang Mantan (Dok. Pribadi)
Oh iya sampai lupa. Berikut Para pemain film Toko Barang Mantan: Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Brigitta Cynthia, Cemen, Martin Anugrah, Ibob Tarigan, Ligwina Hananto, dan Syifa Hadju.

Intinya sih film Toko Barang Mantan, tidak mengecewakan lahh yaa. Kisah yang diangkat sangat unik dan masih melekat dengan kehidupan sehari-hari. Nah, buat Kamu yang udah penasaran banget bakal kayak apa sih keseruan film Toko Barang Mantan. Enggak lama lagi film ini akan segera muncul kok, tepatnya pada tanggal 20 Februari 2020, film Toko Barang Mantan akan segera tayang di Bioskop kesayanganmu.


Upaya Melupakan Mantan, Dimulai dengan Menghempaskan Barang Pemberiannya
Jual Beli Barang Mantan (Dok. Pribadi)
Jangan sampai ketinggalan nonton yaa. Sekalian ajak juga keluarga, teman, atau siapapun buat nonton bareng Film Toko Barang Mantan. Nih tonton dulu trailernya!

Sekian dulu ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat!
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment