Cat Anti Bakteri Untuk Rumah Idaman yang Lebih Sehat

Cat Anti Bakteri Untuk Rumah Idaman yang Lebih Sehat

Cat Anti Bakteri Untuk Rumah Idaman yang Lebih Sehat
cat anti bakteri
Memiliki rumah pribadi tentunya menjadi impian setiap orang, tak terkecuali dengan diriku. Pasalnya aku pun sudah sejak lama bermimpi bisa mempunyai rumah sendiri untuk tinggal bersama keluargaku suatu hari nanti. Makanya sampai sekarang aku terus gemar dalam menabung supaya bisa memiliki rumah idaman.

Rumah bagi setiap orang merupakan tempat bernaung dan istirahat setelah berjibaku melakukan berbagai aktivitas pekerjaan di luar rumah, oleh karenanya sebuah rumah bukan cuma sekedar masalah ukuran dan mewah saja, tetapi harus memiliki nilai estetika yang bisa memberikan kesan dan aura positif kepada penghuninya. Tak hanya sebatas rumah yang besar, tapi hal terpenting adalah bagaimana caranya Kamu menjadikan rumah tetap nyaman untuk dihuni.

Sebab buat apa bukan, rumah besar tetapi tidak nyaman untuk dijadikan hunian. Beberapa faktor yang bisa membuat rumah menjadi lebih nyaman salah satunya yakni dari segi kebersihan rumah. Yapz, kebersihan rumah menjadi prioritas utama disini saat Kamu memiliki rumah, hal ini agar tidak ada bakteri dan kuman yang bisa menimbulkan penyakit nantinya. Jangan sampai karena Kamu lalai membersihkan rumah, maka rumah mu menjadi sumber penyakit.

Permasalahan bakteri dan kuman di rumah sering dianggap hal sepele oleh sebagian orang, padahal bakteri dan kuman bisa hinggap pada banyak tempat seperti pada barang-barang yang ada di rumah, lantai, furniture, ventilasi, dan yang terakhir adalah dinding. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa dinding alias tembok rumah pun bisa menjadi tempat berkembang biak kuman dan bakteri yang bisa menimbulkan penyakit serta mengganggu kesehatan penghuninya.

Penyebab dinding bisa banyak bakteri, faktor utamanya memang karena jarang dibersihkan sehingga dinding pun menjadi kotor, terlebih dinding yang ada di dalam rumah karena tidak terkena oleh cahaya matahari sehingga dinding menjadi lembap. Bakteri dan kuman, memang paling suka tempat yang lembap. Apalagi Kamu tidak tahu bukan, jenis bakteri apa yang hinggap di dinding rumah mu. Jangan sampai dinding pada rumah telah terkontaminasi oleh bakteri berbahaya seperti Staphylococcus Aureus dan Escherichia Coli.

Bakteri pada dinding bisa menyebabkan penyakit seperti gangguan pernapasan, infeksi paru, dan juga saluran pencernaan. Yang lebih kasian lagi adalah saat di dalam rumah tersebut terdapat anak bayi atau lansia yang sudah berusia lanjut. Dengan sistem imun dan daya tahan tubuhnya yang lemah, pastinya mereka akan lebih rentan terkena penyakit akibat bakteri pada dinding rumah. Pastinya Kamu tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan, makanya mulai sekarang yuk perhatikan kondisi dinding rumah.

Bukan hanya dapat mengganggu kesehatan saja, faktanya dinding rumah yang telah menjadi sarang bakteri juga bisa menimbulkan aroma bau yang tidak sedap lohh. Bau itu akan semakin parah, dan jika tidak segera dibersihkan maka akan menyebar ke seluruh dinding ruangan yang ada di rumah.


Oleh karenanya sudah sepatutnya bagi siapapun pemilik rumah agar selalu memperhatikan kondisi dan menjaga kebersihan dinding rumah. Bagaimana cara merawat dinding rumah? Berikut beberapa tips yang bisa Kamu coba:


Cara Merawat Dinding Rumah


1. Pastikan Dinding Rumah Bebas Debu


Nah point pertama ini sudah pasti banyak yang mengalaminya di rumah kan, bagian dinding rumah yang ada di langit-langit memang jadi langganan debu yang menempel bahkan sampai jaring laba-laba pun terkadang ada. Alangkah baiknya jika mendapati debu pada dinding, lekas bersihkan agar kuman dan bakteri kabur jauh-jauh. Cara membersihkan debu pada dinding rumah juga harus berhati-hati, sebelumnya Kamu harus menutupi bagian-bagian dan perabotan rumah. Misalnya dengan menggunakan Koran, agar debu tidak menyebar dan pindah.

Selepas semua perabotan rumah telah tertutup, barulah mulai membersihkan debu pada dinding. Tetaplah berhati-hati dan jangan lupa kalau perlu sekalian kenakan masker atau penutup mulut dan hidung agar debu tidak masuk. Jika dirasa dinding terlalu tinggi, Kamu bisa menggunakan alat bantu seperti kayu yang sudah dilapisi kain basah. Sedikit tips agar cat di dinding tidak rusak saat membersihkan, sebaiknya jangan menambahkan produk pembersih yang mengandung alkohol.

2. Pakailah Cat Anti Bakteri dan Tanpa Bau


Siapa sangka pemilihan cat punya peranan dalam merawat dinding rumah dan terbebas dari bakteri, sudah banyak aneka jenis cat yang bisa dipakai diluar sana untuk mengecat dinding rumah. Dalam memilih produk cat jangan hanya memprioritaskan keberagaman warna cat saja, boleh memilih warna yang indah sesuai selera, tetapi kualitas cat pun harus Kamu ketahui. Cat yang berkualitas sudah tentu adalah cat tanpa bau yang telah dilengkapi dengan formula Anti Bakteri atau sebutan lainnya cat anti bacterial.

Rekomendasi cat terbaik yang telah ada formula Anti Bakteri dan kuman yakni Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands. Yapz, Lenkote No Odor Medicare merupakan cat tembok premium yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga tanpa bau serta dilengkapi formulasi anti bakteri & kuman yang bisa menjadi solusi dalam menjaga kebersihan dinding rumah terutama kamar anak maupun bayi sehingga lebih higenis, aman dan bebas kuman agar keluarga, anak, bayi, dan seluruh isi penghuni rumah terlindungi. Salah satu keunggulan produk cat Lenkote No Odor Medicare, yakni zat anti bakteri pada cat mampu bertahan lama dan akan terus bekerja dalam menekan pertumbuhan bakteri pada dinding, dengan catatan selama cat masih menempel di dinding.

cat anti bakteri
cat anti bakteri
Cat dinding Lenkote No Odor Medicare juga ramah lingkungan lohh, terbukti dengan bersertifikasi Green Label Singapore yang merupakan sertifikasi produk ramah lingkungan dengan kadar VOC-Volatile Organic Compound rendah.

cat anti bakteri
cat anti bakteri
Bagi Kamu yang sudah berumah tangga akan lebih cocok saat menggunakan cat Anti Bakteri Lenkote No Odor Medicare, terlebih kalau telah memiliki bayi. Maka aplikasikanlah cat Lenkote No Odor Medicare pada dinding ruangan kamar bayi. Atau Kamu juga bisa memakainya untuk kamar lansia yang sudah lanjut, ruang dapur, dan apapun itu ruangannya yang sekiranya butuh dibersihkan.

Berikut beberapa keunggulan dari cat anti bakteri Lenkote No Odor Medicare:
  • Anti bakteri dan kuman.
  • Tanpa bau.
  • Anti jamur dan lumut.
  • Aman untuk anak dan bayi.
  • Mudah dibersihkan dengan air.
  • Tanpa merkuri & timbal.
  • Warna tidak gampang pudar.
  • Bersertifikat Green label Singapore.
cat anti bakteri
cat anti bakteri
Banyak banget kan keunggulannya. Jadi gimana? Apa masih mau membiarkan dinding rumah tak terurus? Yuk mulai sekarang rawat dinding rumah dan gunakanlah cat yang berkualitas seperti cat anti bakteri Lenkote No Odor Medicare untuk dinding rumah mu. Agar rumah idaman senantiasa bersih dan penghuninya pun bisa terjaga kesehatannya serta terbebas dari penyakit.


#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianUntukIndonesia

Oke sekian dulu ulasan kali ini
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.
LATEST Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment