Mapemall Surga Belanja Online Barang Original Saat Ramadhan

Konten Gaptek – Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh setiap orang, sebab pada bulan tersebut banyak sekali hal yang bisa dilakukan. Salah satu yang menjadi ciri khas bulan Ramadan adalah aktivitas belanja. Apalagi saat menjelang idul fitri, dimana banyak masyarakat yang berburu belanjaan baik itu pakaian ataupun barang elektronik. Termasuk diriku pun tak mau ketinggalan untuk shopping dalam rangka persiapan lebaran hehe.

Mungkin jika pada Ramadan tahun lalu Kamu bisa dengan bebasnya belanja di toko, namun untuk Ramadan tahun ini sepertinya untuk belanja dengan datang ke tokonya langsung sangat tidak memungkinkan, dikarenakan saat ini sedang ada wabah pandemi corona. Tapi tak perlu khawatir, di zaman yang serba digital seperti sekarang kita tetap bisa kok belanja barang yang diinginkan, solusinya yakni secara online.

Belanja online / online shopping bisa menjadi solusi bagi Kamu di tengah wabah yang sedang melanda dunia ini. Aku sendiri sudah lumayan sering melakukan belanja online, dan barang yang aku dapatkan pun tidak kalah berkualitas dengan belanja di toko langsung. Hal yang perlu diketahui dalam melakukan belanja online Kamu harus pintar dalam memilih tempat belanja yang sudah terpercaya dan aman, Biasanya aku belanja online melalui situs website yang sudah terpercaya dan terjamin pelayanan dan mutu kualitasnya yaitu di mapemall.com

Apa Itu Mapemall ?


Mapemall Surga Belanja Online Barang Original Saat Ramadhan
Mapemall

Mapemall merupakan situs belanja online pertama yang menggunakan desain teknologi O2O (Online to Offline) dengan menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. Jadi maksudnya adalah Kamu bisa belanja melalui online, kemudian tinggal Kamu mengambil barangnya langsung di toko offline. Mapemall diluncurkan pada tahun 2016-2017 oleh PT. Mitra Adi Perkasa (MAP), kemudian pada tahun 2018 diluncurkan kembali hasil dari kerjasama dengan PT. Gcommerce Digital Asia yang menyediakan macam-macam produk-produk authentic brand untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang tentunya berkualitas.

Bagi aku pribadi Mapemall bagaikan surganya dalam Belanja Online Barang Original, sebab melalui situs tersebut kita bisa belanja online aneka jenis barang original yang kita butuhkan dengan berbagai kategori lohh. Terlebih barang yang ada di Mapemall merupakan barang Authentic Brand alias barang original/asli. Jadi masalah keaslian barang tidak perlu diragukan lagi deh.

Mapemall menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori diantaranya seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah, Stationaries,  Mainan Anak, Food & Beverage, Travel, Elektronik dan Gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional seperti    Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll.

Mapemall Surga Belanja Online Barang Original Saat Ramadhan
Mapemall Manggandeng Berbagai Brand
Cara belanja online di Mapemall juga sangat mudah, cukup langsung aja kunjungi situs Mapemall yang beralamatkan di mapemall.com, disana nanti Kamu akan disuguhkan tampilan halaman pertama dari situs Mapemall atau Kamu juga bisa mengakses Mapemall melalui Aplikasi Belanja Online Mapemall yang bisa didownload pada ponsel melalui play store (Android) / app store (IOS). Setelah itu, Kamu bisa buat akun dan mulai berbelanja online dengan memilih barang yang dicari, selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran dan pengiriman. Selesai deh. Jadi memang easy shopping 2020 banget kan buat belanja online di Mapemall.

Keuntungan menggunakan Mapemall sebagai aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung dikarenakan Mapemall memberikan kemudahan kepada konsumen agar tetap bisa mengakses dan belanja online di Mapemall melalui situs ataupun aplikasi tanpa batas waktu alias dimana pun dan kapan pun selama 24 jam. Enak banget kan, jadi bisa puas tuh belanja nya hehe.

Mapemall juga menyediakan jenis product internasional dengan kualitas dan berbagai merek yang sudah terjamin yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur "Pay&Pick" untuk mengambil langsung barang-barang yang dibeli di tempat yang tersedia pada toko offline (pick up in store) atau kalau Kamu males mengambil barang, maka bisa menggunakan fitur dianter langsung ke rumah alias Home delivery. Lalu juga ada fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli. Serta fitur size accuracy yang memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer.

Selain itu, Kamu bisa memilih berbagai jenis metode pilihan pembayaran, dan untuk masalah pengiriman Mapemall telah tersebar di semua kota yang ada di Indonesia, jadi tetap bisa dikirim kemanapun. Sedangkan untuk sistem penukaran barang apabila terjadi cacat atau barang yang dipesan tidak sesuai, Kamu bisa dengan mudah menghubungi customer service dan pastinya akan mendapatkan respons yang cepat.

Buat Kamu yang sedang mencari gadget juga ada lohh di Mapemall, disana sudah tersedia kategori khusus gadget yang didalamnya terdapat beragam pilihan gadget seperti Phone & Tablet, Accessories, Computer & Laptop, Smartwatch, Headphone, dan Earphone. Tinggal sesuaikan dan dipilih tergantung kebutuhan Kamu. Harga yang diberikan pun tentunya sepadan dengan kualitas barang yang akan Kamu dapatkan.

Mapemall Surga Belanja Online Barang Original Saat Ramadhan
Aneka Gadget di Mapemall
Kebetulan aku sebagai kaum pecinta gadget, tentunya melihat beragam produk gadget yang terpampang di Mapemall ini membuat aku semakin mupeng hehe.

Oh iya, kabar baiknya saat Ramadan seperti ini, akan banyak diskon dan penawaran spesial lohh di Mapemall. Adapun saat Ramadan ini di Mapemall sedang ada penawaran berupa Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off, Midnight Sale, Buy 1 Get 1, mulai 24 April- 24 Mei 2020. Wah beneran belanja mudah untuk Ramadan dan idul fitri kalo gini mah. Enak banyak promo menarik hehe.

Selain itu masih ada penawaran menarik lainnya yakni voucher belanja berupa SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher, untuk mendapatkannya adalah dengan cara me-reedem MAPCLUB Poin yang dimiliki. Jadi jangan sampai ketinggalan, sebab penawan tersebut hanya berlaku hingga akhir Juni 2020.

Dan bagi Kamu para member yang telah memegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat menukarkan poin belanja Kamu dengan Mapemall Gift Voucher, dan akan mendapatkan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Program promo ini terbatas waktu lohh, cuma berlangsung hingga akhir juni 2020.

Gimana? Asik banget kan? ini sebabnya aku suka belanja di Mapemall, selain barangnya original, disisi lain juga banyak keuntungannya. 

Mapemall Surga Belanja Online Barang Original Saat Ramadhan
Mapemall
Nah jadi buat kamu yang ingin belanja online barang original  atau produk Authentic Brand apapun khususnya gadget tapi bingung harus belanja dimana, maka rekomendasi tempat terbaik adalah di Mapemall (mapemall.com). Kualitas barang terkait fashion dan lifestyle dari ratursan merek internasional sudah terjamin dengan ditambah banyak promo spesial. Yaudah daripada penasaran mendingan langsung aja cek situs Mapemall untuk informasi selengkapnya, atau bisa intip di akun instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop !! Selamat belanja online yaa teman-teman.

#MapYourStyle #AtHomeWithUs

Sekian dulu deh ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment