Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal

Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal
Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal


Konten Gaptek - Di era teknologi digital seperti sekarang ini bermain game sudah menjadi salah satu kegiatan yang hampir semua orang lakukan, khususnya bermain Game Elektronik atau yang biasa disebut game online. Bukan hanya kalangan muda saja, tetapi mereka yang berusia tua pun tidak mau ketinggalan zaman, banyak dari mereka yang masih bermain game online juga, tak terkecuali dengan diriku. Apalagi saat ini telah tersedia beragam jenis game online yang bisa dimainkan, seperti yang tengah populer yakni game MOBA Wild Rift.

Tentunya sudah tak asing lagi mendengar game bergenre MOBA. Wild Rift merupakan salah satu jenis dari game MOBA, yang mana Riot Games selaku pengembang juga menghadirkan ke platform mobile, jadi kamu dapat memainkan game ini hanya berbekal smartphone saja lohh, dan game ini memang paling banyak diminati oleh masyarakat. Untuk memainkan game tersebut langkah pertama yang harus dilakukan ialah mendownload game-nya di Play Store untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna Iphone.

Oh iya, mungkin sebagian orang tua tidak setuju apabila anaknya bermain game terus-menerus. Faktanya bermain game tidak bisa dianggap negatif terus lohh, karena banyak hal positif yang bisa kita ambil dari bermain game online. Misalnya kita jadi terlatih untuk berbicara bahasa inggris, kerjasama tim, kekompakan, dan yang lebih keren lagi kita bisa menghasilkan pendapatan hanya dengan bermain game.

Sudah banyak contohnya diluar sana yang berhasil mendapatkan uang dari bermain game, caranya yaitu dengan menjadi seorang pro player gamer atau bisa menjadi joki. Jika kamu memang serius dan berminat untuk menggeluti dunia eSports, tak ada salahnya untuk terus mengasah skill bermain game mu hingga ada tim eSports yang melirik dirimu, dan akhirnya kamu bisa diajak masuk ke dalam tim eSports tersebut untuk mengikuti berbagai turnamen.

Meskipun menjadi seorang gamer tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi asal kita ada niat dan kemauan, maka bukanlah mustahil impian tersebut bisa tercapai. Gamer sendiri sudah bisa dibilang sebagai profesi atau pekerjaan yang dapat menghasilkan uang. Bahkan gaji dari seorang gamer pun bisa melebih jauh gaji UMR. Belum lagi, jika ada turnamen, yang mana hadiahnya sangat besar bisa hingga milyaran rupiah. Jadi jangan pernah menganggap remeh seorang gamer yaa heheh.

Aku pribadi pun gemar bermain game online, saat ini game yang sedang aku suka yaitu Wild Rift dan mobile legends, sebab aku sangat menyukai game MOBA yang tak hanya mengandalkan skill saja, lebih dari itu kita pun dituntut untuk berkomunikasi dan butuh kerjasama tim. Hal inilah yang membuat ku jatuh hati untuk bermain game Wild Rift.

Dalam bermain game online selain punya skill yang jago, kita pun harus memiliki koneksi internet cepat dan stabil. Jangan sampai skill kita sudah lumayan, tapi terhalang oleh koneksi yang lemot. Aku pun sangat kesal apabila sedang serunya bermain, lalu tiba-tiba game mengalami lag saat berlangsung. Sebab pada dasarnya bermain game online membutuhkan paket Internet Andal yang bagus koneksinya, oleh karena itu kita harus pandai memilih mana paket yang layak untuk digunakan bermain game.

Program Promo Paket Gamer IndiHome

Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal
Paket Gamer


Kabar baiknya sekarang telah ada Paket Gamer yang diberikan oleh IndiHome. Paket ini memang khusus diperuntukkan bagi kamu semua yang hobi bermain game, jadi dengan menggunakan Paket Gamer kamu akan lebih menikmati saat bermain game tanpa adanya lag. Sensasinya pun akan sangat berbeda bukan apabila jaringan internet stabil dan tidak, soalnya hal itu juga lah salah satu yang mempengaruhi kemenangan dalam bermain sebuah game.

Nah, jika kamu menggunakan Paket Gamer dari IndiHome, kamu pun bisa mendapatkan berbagai benefit diantaranya:

1. Exclusive Items

Kamu bisa bertualang menggunakan item khusus yang tidak bisa didapatkan dari sumber lain.

2. High Speed Internet

Kamu bisa menikmati pengalaman bermain game kapan saja & dimana saja dengan kecepatan internet yang tinggi dan unlimited.

3. Free Play Game

Kamu bisa lebih bebas dalam berpetualang di game-game favoritmu.

4. Free Gifts

Nah terakhir yang menariknya kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang dapat di klaim setiap bulannya dan berbeda-beda untuk setiap game. Pokoknya beneran untung banget deh benefit yang didapat kalau pakai Paket Gamer IndiHome, terlebih bila kamu berlangganan.

Adapun untuk mereedem benefit game, bisa melalui website IndiHome Gamer caranya yaitu:

  1. Kunjungi https://indihomegamer.id/
  2. Klik login di pojok kanan atas halaman.
  3. Login menggunakan email yang terdaftar di akun aplikasi myIndiHome, kemudian klik lanjut.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP-mu.
  5. Setelah berhasil login, klik Setuju.
  6. ada halaman beranda website, pilih menu klaim item.
  7. Pilih menu Klaim Benefit, kemudian pilih game yang ingin kamu klaim benefitnya.
  8. Ceklis captcha, kemudian klik klaim. Kode voucher yang telah diklaim otomatis dikirimkan ke e-mail yang terdaftar.

Gimana? Gampang banget kan buat redeem benefit game-nya. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan. Buruan pakai Paket Gamer IndiHome dan nikmati beragam benefit.

Pilihan IndiHome Paket Gamer

    Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal
    Pilihan Paket Gamer

    1. Up to 20Mbps dapat digunakan hingga 5 perangkat sekaligus, untuk harganya hanya Rp. 385.000/bln.
    2. Up to 50Mbps dapat digunakan hingga 12 perangkat sekaligus, untuk harganya hanya Rp. 600.000/bln.
    3. Up to 100Mbps dapat digunakan hingga 18 perangkat sekaligus, untuk harganya hanya Rp. 955.000/bln.

    Oh iya paket tersebut sudah termasuk dengan beberapa bonus diantaranya: nelpon 300 menit (lokal/interlokal), 108 channel (89 SD + 19 HD), dan bebas untuk mengakses Usee TV. Beneran murah banget kan, dengan harga segitu kita udah bisa mendapatkan Internet Andal dari IndiHome yang bukan hanya bisa digunakan untuk bermain Game Elektronik saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menonton youtube tanpa lemot.

    Untuk syarat dan ketentuan berlangganan IndiHome Paket Gamer yaitu:

    1. Pelanggan dapat menukar voucher games setiap bulan dengan benefit eksklusif senilai hinggan Rp.2.000.000 di jaringan IndiHome.
    2. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
    3. Harga belum termasuk ppn 10%.

    Informasi selengkapnya bisa kamu cek detailnya di https://www.indihome.co.id/promo/paket-gamer

    Menurutku pribadi Paket Gamer IndiHome ini cocok banget buat yang punya teman sehobi bermain game. Jadinya bisa aktivitas tanpa batas bermain game di tongkrongan menggunakan Paket Gamer IndiHome, tanpa harus khawatir koneksi jaringan lemot.

    Yaudah makanya segera pakai Paket Gamer IndiHome. Nanti kita mabar bareng hehehe.

    Akademi eSports LEAD by IndiHome

    Bermain Game Lebih Asyik Tanpa Lag Didukung Internet Andal
    Lead by IndiHome


    Oh iya informasi penting buat kamu yang ingin menjadi pro player gamers dan mau masuk tim eSports, cobain aja tuh masuk Limitless Esports Academy (LEAD) by IndiHome. Lead by IndiHome ini merupakan pusat untuk memberikan pengembangan atlet eSports yang diperuntukkan kepada komunitas maupun antusias eSports Indonesia. Program akademi eSports ini mengedepankan konsep athlete enablement yang mana akan mewujudkan kamu para gamers untuk menjadi seorang atlet atau pro player games.

    IndiHome menyadari dan peduli akan hal tersebut betapa pentingnya untuk memberikan wadah bagi generasi muda yang ingin berfokus menggeluti dunia eSports, makanya LEAD Ini terbentuk. Nantinya disini kamu akan dilatih kuat mental serta skill yang mumpuni hingga menjadi atlet games professional.

    Apabila kamu masuk ke dalam LEAD by IndiHome, kamu juga berkesempatan menjadi lulusan eSports yang disiapkan untuk bertanding di tingkat nasional ataupun internasional. 

    Yuk semangat bermain gamesnya, siapa tau kamu bisa jadi salah satu bagian dari yang mengharumkan negeri lewat eSports.
    Related Posts
    Akmal Farabi
    syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

    Related Posts

    1 comment

    Peraturan Berkomentar:

    1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
    2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
    3. Dilarang menyertakan link aktif

    Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

    Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

    Terima Kasih