-->
Rekomendasi Face Oil Untuk Wajah Kering

Rekomendasi Face Oil Untuk Wajah Kering

Rekomendasi Face Oil Untuk Wajah Kering
image source : wolipop.detik.com

Konten Gaptek - Selain Anda menggunakan pelembab Anda juga bisa menggunakan face oil untuk membantu melembabkan kulit wajah Anda yang kering. Seperti yang kita tahu jika kulit wajah kita ini secara alami memproduksi minyak yang memiliki peranan untuk membuat kulit tetap terhidrasi.

Jika Anda menggunakan face oil, produk tersebut bisa mengunci kelembapan dan juga mengatasi berbagai masalah kulit. Bagi Anda saat ini sedang mencari rekomendari face oil untuk mengatasi kulit kering ini dia beberapa rekomendasi face oil yang bisa Anda pilih:

·         THE AUBREE Almond & Rosehip Oil Blend

Pertama ada THE AUBREE Almond & Rosehip Oil Blend, face oil yang satu ini bisa membantu untuk membuat kulit Anda jadi lembab dan bisa juga menyembuhkan bibir yang kering. Di dalamnya terdapat berbagai kandungan seperti protein, vitamin E, K, dan fatty acid yang bisa membantu untuk meredakan iritasi  contohnya untuk eczema dan rosacea. Manfaat selanjutnya adalah bisa untuk mengencangkan pori-pori dan membuat kulit wajah jadi lebih merata. Harga dari produk ini sekitar Rp 89.000.

·         EVERPURE Argan Oil Cold-Pressed

Kedua ada EVERPURE Argan Oil Cold-Pressed, produk yang satu ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat. Selain itu bisa juga untuk menghidrasi dan membuat kulit jadi lebih lembab. Di dalamnya terdapat kandungan Vit E yang bisa membuat kulit jadi lebih lembab dan menjadikan kulit memiliki sifat antiinflamasi. Semua bahan dari produk ini di buat dengan  berbagai bahan yang natural dan juga berkualitas dan memakai metode cold-pressed supaya bisa menghasilkan kualitas argan oil  yang paling baik. Harga dari produk ini sekitar Rp 99.000.

·         PURIVERA BOTANICALS Everlasting Tamanu Serum Oil

Ketiga ada PURIVERA BOTANICALS Everlasting Tamanu Serum Oil, produk yang satu ini memiliki kandungan bahan aktif yang telah teruji secara klinis dan telah di formulasikan untuk membantu mempercepat proses perbaikan sel kulit mati dan bekas jerawat bahkan hingga bopeng. Produk yang satu ini snagat baik untuk merangsang produksi kolagen dan glycosaminoglynacs pada kulit. Di dalam produk ini juga terdapat kandungan Bakuchiol 1% yang bisa bermanfaat untuk mempercepat pergantian sel. Produk yang satu ini harganya sekitar Rp 120.000.

·         INDOGANIC Beauty Bakuchiol Intensive Face Oil

Keempat ada INDOGANIC Beauty Bakuchiol Intensive Face Oil, produk yang satu ini memang sengaja diformulasikan untuk berbagai jenis kulit, bahkan bisa dipakaiuntuk orang yang memiliki kulit berjerawat dan kulit sensitive. Produk yang satu ini dirancang untuk peraatan anti-aging dan anti-acne karena didalamnya ini terdapat kandungan bakuchiol, yang merupakan akternatif dari bahan retinol. Bakuchiol juga termasuk bahan aktif yang bisa membantu untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan kemerahan yang ada diwajah. Baik juga untuk mengatasi kerutan serta garis halus di wajah. Face oil ini sangat baik untuk mengunci kelembapan kulit. Harga dari produk yang satu ini sekitar Rp 129.000

·         TRUE TO SKIN Antioxidant Facial Oil

Terakhir ada TRUE TO SKIN Antioxidant Facial Oil, produk ini merupakan produk oil lokal pertama diIndonesia yang terbuat dari broccoli seed oil. Kandungan tersebut sangat baikn untuk mengatasi kerusakan kulit wajah yang disebabkan oleh sinar matahari dnan juga sinar UV. Kandungan lain yang ada didalamnya juga bisa membantu untuk menenangkan jerawat yang meradang, baik juga untuk memperbaiki skin barrier.

Sekian ulasan ini, SEOmoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.
LATEST Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment