-->
Asuransi Cashless Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Dalam Hidup

Asuransi Cashless Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Dalam Hidup

Konten Gaptek – Dalam hidup ini kita tidak pernah tahu bagaimana keadaan kedepannya yang akan terjadi pada diri kita. Bisa saja sewaktu-waktu yang tak terduga kita tertimpa musibah yang bisa menyebabkan hilangnya aset atau kekayaan yang dimiliki. Nah, itu berarti setiap orang memiliki risiko dalam hidupnya. Maka dari itu pentingnya dari sekarang kita mulai mengerti cara manajemen risiko tersebut.

Manajemen risiko sangatlah penting, sehingga sudah seharusnya kita mulai melakukan perencanaan keuangan sejak dini sebagai upaya memanajemen risiko. Salah satu yang bisa kita lakukan dalam perencanaan keuangan yakni dengan memiliki Asuransi. Seperti yang kita ketahui, asuransi memiliki peranan yang cukup berpengaruh dalam hidup. Banyak sekali jenis asuransi salah satunya yakni asuransi kesehatan.

Bagi masing-masing individu setidaknya harus mempunyai asuransi, khususnya asuransi kesehatan ini yang dapat memproteksi dirinya saat terjadi risiko seperti sakit. Seperti yang sudah saya singgung diawal, bahwa yang namanya hidup kita tidak akan bisa lepas dari risiko yang nantinya bisa menimpa kita entah itu musibah kecelakaan, sakit, dll.

Kita tidak bisa menjamin bahwa hidup kita akan selalu sehat kedepannya, ya walaupun memang sehat selalu yang kita inginkan. Tapi jikalau sudah terjadi kita jatuh sakit, mau berbuat apa? jadi beban sendiri nantinya kan, kalau tidak punya dana yang cukup buat berobat.

Ingatlah, sakit itu tidak memandang usia. Tidak selalu yang masih berusia muda akan sehat-sehat saja, baik tua maupun muda semuanya memiliki risiko jatuh sakit. Siapapun bisa terkena penyakit tanpa pandang bulu. Selain dengan menerapkan pola hidup sehat sehari-hari, kita pun juga harus mempunyai asuransi kesehatan. 

Apabila kita telah jatuh sakit, maka bukanlah hal yang mustahil kita bisa masuk rumah sakit yang tentunya membutuhkan biaya berobat yang tidak sedikit. Lantas apa jadinya kalau kita tidak memiliki dana darurat lantaran tidak melakukan perencanaan keuangan. Pasti kita tidak menginginkan hal tersebut menimpa diri kita kan. Makanya kita harus memproteksi/mempunyai perlindungan bagi diri bila terjadi hal yang tak diduga. Memang kita tidak bisa menghindari risiko/musibah tersebut, namun apabila kita telah memiliki proteksi diri seperti asuransi kesehatan, setidaknya kita akan lebih tenang dari segi finansial untuk biaya perawatan/berobat.

Belum lagi biaya di rumah sakit tidaklah murah, setiap tahunnya selalu saja mengalami kenaikan untuk biaya rawat di rumah sakit. Asuransi kesehatan masih menjadi solusi untuk saat ini, meskipun sebagian masyarakat Indonesia belum memilikinya, dikarenakan minimnya pengetahuan tentang asuransi kesehatan. Akhirnya mereka beranggapan ahh buat apa sih punya asuransi, tohh kita bisa nabung uang untuk biaya berobat. Padahal kalau kita berpikir lebih luas, banyak sekali manfaat asuransi kesehatan.

Aku pribadi sebelumnya pun sama seperti itu, namun semenjak belajar sedikit demi sedikit soal asuransi, aku jadi lebih paham ohh ternyata asuransi kesehatan sepenting itu. Karena kalau kita hanya mengandalkan uang yang dimiliki saat ini, memangnya kita dapat memastikan apakah uang tersebut cukup untuk biaya di rumah sakit? Biaya rawat inap saja bisa menghabiskan jutaan rupiah perharinya, belum lagi ditambah biaya lain yang belum diketahui. Makanya lebih baik cari aman aja sih, dengan memiliki asuransi kesehatan yang akan menanggung biaya pengobatan di rumah sakit sehingga #TagihanRSjadiRingan .

Terlebih semenjak pandemi yang sampai saat ini belum sepenuhnya selesai, kita sudah sudah lihat sendiri setiap harinya banyak sekali orang yang jatuh sakit, bahkan sampai ada yang harus melakukan opname. Kesehatan saat ini merupakan suatu yang sangat mahal pada diri manusia. Apalah arti harta yang bergelimang apabila tubuh sakit-sakitan. Masyarakat sepertinya sudah semakin aware akan asuransi kesehatan, semenjak adanya pandemi.

Asuransi kesehatan memberikan perlindungan bagi kita dan keluarga untuk melakukan perawatan serta pengobatan dengan meng-cover biaya medis dan perawatan sesuai yang tercantum dalam polis asuransi. Namun sebelumnya kita harus terlebih dahalu mengetahui dan paham betul produk asuransi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita. Nah, untuk masalah asuransi kesehatan, aku mempercayainya kepada Asuransi Kesehatan dari Astra life.

Asuransi Kesehatan Cashless dari Astra Life


Asuransi Cashless Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Dalam Hidup
Asuransi Kesehatan Cashless Astra Life

Sesuatu yang membuat aku suka dari Asuransi Astra Life yaitu telah sistem cashless yang artinya kita tidak perlu khawatir saat tak membawa uang tunai. Sejalan banget kan dengan zaman yang apa-apa serba digital ini, khususnya kaum millennial nih yang suka banget simpel gak mau ribet, cashless ini sangat cocok. Emang deh Asuransi Astra life sangat mengikuti perkembangan zaman hehehe.

Asuransi Astra life menjadi solusi terbaik sebagai produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di rumah sakit mulai dari biaya kamar hingga akomodasi, perawatan, rawat inap dengan sistem cashless. Beberapa keunggulan dari Asuransi Astra Life seperti: Tanpa cek medis, Klaim secara cashless dengan e-card, Kelas kamar rawat inap hingga rp2juta/hari, Fasilitas medical check up setiap 2 tahun.  Kita pun juga bisa menghitung sendiri asuransi yang kita inginkan sesuai kebutuhan melalui web #Lovelife , langsung aja kunjungi tautan ini gaess https://ilovelife.co.id buat yang penasaran sama kalkulator premi.

Asuransi Cashless Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Dalam Hidup
Kalkulator Premi

Astra Life memiliki asuransi kesehatan bernama Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) yang merupakan produk asuransi kesehatan online dengan manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit di Indonesia.

Pilih Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection

Asuransi Cashless Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Dalam Hidup
Asuransi Kesehatan Cashless

Berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih produk Asuransi Flexi Hospital & Surgical :

  1. Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit Indonesia dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan.
  2. Penggantian biaya rawat jalan kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah.
  3. Penggantian biaya rawat jalan darurat.
  4. Penggantian biaya Fisioterapi termasuk terapi Okupasi dan terapi wicara.
  5. Fasilitas cashless dengan e-card di rumah sakit rekanan di Indonesia.

Oh iya untuk fasilitas e-card nantinya akan dikirim melalui email maksimal H+2 sejak tanggal pembelian polis. Nah, setelah itu tinggal kita klaim e-card tersebut dengan cara menunjukkannya ke petugas pendaftaran rawat inap di rumah sakit, setelah menjalani rawat inap dan dinyatakan sudah boleh keluar dari rumah sakit, maka layanan cashless pun bisa segera kita dapatkan.

Dengan menggunakan asuransi Flexi Hospital & Surgical, kita juga bisa menggunakan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun yang mulai dapat dipakai terhitung sejak tanggal polis kamu aktif.

Manfaat Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection

Asuransi Flexi Hospital & Surgical memiliki banyak sekali manfaat diantaranya:

  1. Kamar & Akomodasi.
  2. Kamar Perawatan Intensif.
  3. Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis).
  4. Biaya Pembedahan.
  5. Aneka Perawatan Rumah Sakit.
  6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan).
  7. Biaya Ambulans (Darat).
  8. Perawatan Sebelum dan Sesudah Rawat Inap.
  9. Fisioterapi.
  10. Rawat Jalan Darurat / Gigi Darurat.
  11. Perawatan Kanker Rawat Jalan (Radioterapi/Kemoterapi), dan
  12. Perawatan Cuci Darah/Dialis.

Gimana? Banyak banget kan manfaatnya? Jadi tunggu apalagi, buat kalian yang mencari layanan asuransi online maka Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan pilihan yang tepat. Kalian bisa mendapatkan perawatan dengan fasilitas cashless di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia dengan premi terjangkau.

Asuransi kesheatan ini bisa dibilang seperti kita berinvestasi, karena secara tak sadar kita telah menyisihkan sebagian dari keuangan yang kita miliki untuk masalah kesehatan. Yuk lindungi diri dan keluarga kita tercinta dengan menggunakan Asuransi Kesehatan online #AstraLife. Hidup tenang, finansial pun terselamatkan.

Info lainnya kalian bisa cek dan follow di sosial media :

-Instagram: @ilovelife.co.id @astralifeid

-Twitter: @AstraLifeID

-Facebook: AstraLifeID

Sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment