ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia

Konten GaptekIndustri smartphone di dunia tiada habisnya, setiap tahunnya selalu akan ada ponsel-ponsel canggih keluaran terbaru dengan segala keunggulannya. Salah satu brand yang cukup konsisten dan menjadi penguasa besar pasar Indonesia yakni ASUS. Siapa yang tidak mengenal brand ASUS? Sebuah perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif yang telah cukup mendunia dengan segala perangkat yang ia keluarkan dan memiliki banyak peminatnya di Indonesia.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Terdengar kabar bahwa ASUS telah merilis smartphone terbarunya yakni ASUS Zenfone 10 pada Jumat (29/09/2023) pukul 19.00 WIB. Tentunya ini kabar yang sangat menggembirakan bagi penggemar produk ponsel ASUS di tanah air, yang mana mereka telah menanti-nantikan kehadiran ASUS Zenfone 10 ini. Zenfone 10 hadir dengan keunggulannya yakni menjadi ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur smartphone yang ditingkatkan, dan fitur lainnya.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
Galih Wardhana, ASUS Branch Sales - Marketing Manager Indonesia

Zenfone 10 juga menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan telah disematkan fitur yang lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik yang bisa dirasakan oleh penggunanya.

Lalu bagaimana untuk spesifikasi dari ponsel tersebut? mari kita kupas lebih dalam.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Secara spesifikasi ponsel ini tidak perlu diragukan lagi untuk penunjang produktivitas sehari-hari baik itu bekerja maupun sekedar untuk bermain game. Zenfone 10 telah mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan yakni telah menggunakan chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Untuk kamu yang mencari ponsel dengan spek gaming mumpuni, maka Zenfone 10 ini lah bisa menjadi jawabannya. Kamu akan merasakan bermain game, tanpa hambatan dan pengalaman yang lebih menyenangkan berkat komponen chipset yang kuat dan canggih tersebut. Selain itu, Zenfone 10 juga telah mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern namun tetap bertenaga.

Ponsel ini sangat bisa diandalkan sesuai kebutuhan sehari-hari sebagai penunjang pekerjaan maupun hiburan, baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus, lancar, sekaligus mendalam bagi penggunanya.

Dari segi memorinya pun cukup besar yakni dengan terbagi 3 varian RAM Up To 16GB & ROM Up To 512GB, 8/128, dan 8/256. Membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan memori penyimpanan, karena space nya yang luas untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file berukuran besar.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Selanjutnya untuk pengisian daya, Zenfone 10 telah menggunakan teknologi Wired 30W HyperCharge yang akan membuat pengisian daya menjadi lebih cepat. Menariknya adalah terdapat teknologi 15Watt Wireless Charging dengan kapasitas baterai 4300 mAh yang memungkinkan pengguna dapat mencharging ponsel tanpa kabel dan menjadi lebih cepat.

Pak Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Bagi kamu yang memiliki hobi berfoto selfie maupun mengambil video maka ponsel ini pilihan tepat untukmu, pasalnya Zenfone 10 memiliki sistem kamera yang super canggih dan telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi hanya dalam satu genggaman. Misalnya ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 akan otomatis memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Untuk kamera belakang disematkan sensor kamera utama sebesar 50MP IMX766, 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0, 1/1.56”, f/1.9 dan sensor Wide sebesar 13MP, f/2.2, FOV 120°. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali sebesar 32MP RGBW, pixel binning 1.4μm,Actual output photo: 8MP).

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Sektor kameranya juga telah dilengkapi berbagai fitur yang cukup membantu pengguna untuk menghasilkan fotograpi terbaik seperti Stabilizer 2.0, Adaptive EIS, AI Object Sense, HyperClarity, Flexible Portrait Mode, RGBW Technology, dan Handheld Light Trail. Serta tentunya tak lepas dengan bantuan berbagai mode juga yang terdapat pada ponsel Zenfone 10. Zenfone 10 telah dibekali dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Kemudian juga terdapat fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 yang memungkinkan pengguna bisa mengambil video lebih stabil dan tidak goyang hasilnya. Sangat membantu ketika kita tidak memiliki tripod untuk mengambil video, cukup pakai tangan saja, hasilnya pun tidak kalah maksimal. Pengguna juga bisa memanfaatkan beragam mode pada kameranya seperti light trail, time lapse, portrait, pano, night, dan mode pro.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
Varian Warna ASUS Zenfone 10

Ponsel yang memiliki desain tipis dalam satu genggaman ini sangat mudah dibawa kemanapun dan kapanpun, terlebih ponsel ini memiliki bodi yang ramping sehingga lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam saku celana. Zenfone 10 pun memiliki kecerdasan dengan menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna. Zenfone 10 terbagi menjadi beberapa varian warnanya diantaranya: Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White, Eclipse Red yang cukup memanjakan mata, bikin siapapun yang melihatnya, ingin segera meminang ponsel canggih ini.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Yang sangat aku suka dari ponsel ini tuh karena tipis dan ramping, tidak salah jika dijuluki One Handed Size, karena memang hanya dalam satu genggaman tangan saja bisa dibawa kemana saja sesuka pengguna. Untuk rincian ukuran Zenfone 10 yakni size 5.9 inchi, weight: 172g, dan Width: 68.1mm < 70mm. Selain itu juga telah disematkan fitur ZenTouch 2.0 / Edge Tool 2.0, Eco-friendly Material, IP68 Rated sehingga membawa dan memegang ponsel ini akan terasa lebih nyaman.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Zenfone 10 telah memiliki layar 5.9” AMOLEDFHD+ditenagai dengan kecepatan Refresh Rate 144Hz yang membuat hasil warna menjadi lebih halus. Untuk kamu yang suka memutar musik dan bermain game, Zenfone 10 akan memberikan pengalaman audio yang luar biasa berkualitas karena sudah disematkan Dual Stereo Speakers 3.5mm Headphone Jack, Dirac.

Berikut fitur lainnya yang terdapat pada ponsel ASUS Zenfone 10 diantaranya: Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light sensor, Side fingerprint sensor, Gyro (Support ARCore), Hall Sensor, Wi-Fi 7 ready, Bluetooth 5.3, GPS / GNSS / GLONASS / Galileo / Beidou / QZSS / NavIC, 3.5mm headset, NFC, IP68 Rate.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan informasi harganya bisa saksikan ketika peluncuran yaa. Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan yaa, jadilah orang yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10 dengan segera beli ketika telah peluncurannya tiba nanti di Indonesia.

Kebetulan aku turut menyaksikan peluncuran tersebut dan mengetahui harga ASUS Zenfone 10 tersebut, penasaran? Berikut untuk harga dan promonya yaa..!

Zenfone 10 Launch Sales Promo Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp. 8.699.000,-
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra Penjualan resmi ASUS :

  • -      Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
  • -      Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

ASUS Zenfone 10 : Ponsel Gahar Dengan Segala Keunggulannya Telah Rilis di Indonesia
ASUS Zenfone 10

Gimana? Mantap banget kan harganya, menurutku itu sangat terjangkau dengan ponsel sekelas ASUS Zenfone 10 yang telah memiliki spesifikasi yang luar biasa. Buruan dibeli sebelum kehabisan yaa.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dan pengumuman menarik lainnya tentang Zenfone 10 di https://press.asus.com/

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment