Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah

Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Smartfren WOW Fest (Dok. pribadi)
Halo teman-teman online ku, kali ini aku akan membagikan keseruan aku mengikuti acara Smartfren WOW Fest yang dilaksanakan kemarin Minggu 10 November 2019 bertempat di Ecovention Ancol Jakarta Utara. Oh iya sebelumnya Kamu udah pada tau belum sih apa itu WOW Fest? Buat yang udah tau kalian benar-benar WOW sekali, dan buat yang belum tau tenang aja, karena akan aku kasih tau nih. Oke baiklah biar aku kasih tau dulu deh.


Jadi WOW Fest ini adalah acara perayaan konser musik dari Smartfren yang di dalamnya banyak menyuguhkan penampilan dari beragam artis ternama di Indonesia. Smartfren WOW Fest ini juga banyak dihadiri oleh para pebisnis dan pengusaha sukses seperti Atta Halilintar dan Kaesang yang mana mereka akan membagikan kisah perjalanannya selama menggeluti bisnis hingga bisa menjadi sukses seperti sekarang, serta masih banyak tokoh lainnya yang bisa dijadikan motivasi dan menambah edukasi. Pokoknya Smartfren emang paling WOW buat event akbar sekece WOW Fest.

Keseruan Smartfren WOW Fest di Ecovention Ancol


Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Smartfren WOW Fest (Dok. pribadi)
Di Smartfren WOW Fest kemarin aku tiba di lokasi dari jam 13.00 siang, sempat menyesal karena datang terlalu siang jadi ketinggalan menyaksikan penampilan spesial dari JKT48. Karena WOW Fest ini sudah dimulai sejak jam 10.00 pagi, dan JKT48 saat itu menjadi opening pembukaan acara WOW Fest. Namun kendati demikian aku tetap merasa senang, karena masih banyak lagi penampilan spektakuler lainnya yang akan dibawakan oleh artis musik papan atas seperti Kahitna, RAN, Project POP, dll.

Pertama sampai di lokasi, sebelum memasuki Ecovention, aku menukarkan tiket yang sudah di print dan didapat melalui 3 cara: beli online di kiostix, tukar SmartPoin, atau beli produk smartfrent minimal 200 rb. Setelah ditukar tiketnya, aku mendapatkan gelang wristband bertuliskan Smartfren WOW Fest. Barulah kemudian aku dapat memasuki Ecovention, dan begitu sampai di pintu masuk sudah banyak sekali pengunjung yang berdatangan ke WOW Fest, mereka juga banyak yang mengenakan pakaian berwarna serba pink yang merupakan warna dari Smartfren.

Kebetulan ketika aku sampai, acara sedang istirahat dan belum ada penampilan apapun. Lalu aku manfaatkan kesempatan tersebut untuk berkeliling di sekitar untuk melihat ada apa saja di Smartfren WOW Fest. Bagian pertama yang aku kelilingi yaitu di bagian depan dekat pintu masuk ada booth food truck untuk para pengunjung agar bisa jajan makanan dan minuman. Lalu juga ada WOW Merchandise yang isinya terdapat merchandise berupa pakaian, topi, dll. Kemudian ada Smartfren x Muklay, yang mana ada suguhan produk yang begitu unik seperti sepatu yang sudah dicat oleh pegiat seni dan bisa didapatkan dengan cara menukarkan SmartPoin.


Terus juga ada kejutan WOW dan menarik di sesi WOW Deals berupa makanan & minuman, voucher grab, sepatu sneakers dengan cara menukarkan SmartPoin.

Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Smartfren WOW Fest (Dok. Pribadi)
Setelah itu barulah aku masuk ke dalam Ecovention, dan ternyata ada 2 lantai yakni Main Stage dan Intimate Stage. Di kedua panggung tersebutlah para pebisnis, artis, dan penyanyi akan perform yang sudah ada jadwal waktunya masing-masing. Untuk di panggung Main Stage ada penampilan dari JKT48, Kahitna, Maliq & D’Essentials, RAN, Project POP, Dipha Barus ft Monica Karina, dan Feel Koplo. Sedangkan untuk di panggung Intimate Stage ada penampilan musik dari Rizky Febian, Marion Jola, Adhitia Sofyan, dll. Dan bukan hanya musik, tapi juga ada WOW Talk yang diisi pengusaha dan pebisnis sukses seperti Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, dll untuk menambah ilmu para pengunjung yang hadir.

Setelah puas melihat di dalam stage, kemudian aku menuju ke luar di bagian belakang dan ternyata di bagian belakang lebih banyak lagi yang WOW. Disana terdapat banyak WOW Foodie berupa booth dan tenant yang menjual makanan dan minuman, jadi tidak perlu khawatir akan kelaparan deh hehe, cukup modal SmartPoin aja sudah bisa jajan di tenant yang ada. Terus juga di WOW Fest ada photo booth untuk berfoto, akupun mencobanya dan hasil fotonya lucu banget. Tak ketinggalan juga ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan dengan cara share foto keseruan selama di WOW Fest. Hadiahnya bukan main-main loh, bisa dapat gadget 4G kekinian. Super WOW banget kan. Lalu ada WOW Games (untuk bermain game), WOW Glam (hampir sama seperti WOW Games), dan WOW Relax (untuk pijat di kursi).

Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Penampilan Maliq D'Essentials (Dok. Pribadi)
Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Penampilan Rizky Febian (Dok. Pribadi)
Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Penampilan RAN (Dok. pribadi)
Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Penampilan Marian Jola (Dok. Pribadi)
Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Penampilan Project POP (Dok. pribadi)
Setelah puas berkeliling, selanjutnya aku menyaksikan penampilan musik. Karena aku terlalu siang datangnya jadi perform pertama yang aku lihat adalah dari Malik & D’Essentials yang tampil di Main Stage, setelah itu langsung aku bergegas menuju Intimate Stage sebab ada penampilan musik dari Rizky Febian. Kemudain kembali lagi menuju main stage untuk melihat aksi panggung dari RAN, tidak mau kalah maka para pengunjung lain yang datang pun ikut bernyanyi dan seru-seruan. Selanjutnya aku kembali ke Intimate Stage untuk menyaksikan penampilan dari Marian Jola, dan setelah itu barulah yang paling aku tunggu-tunggu yakni penampilan Project POP, bukan hanya aku saja, sepertinya semua pengunjung WOW Fest juga sudah menunggu, terlihat antusias mereka ikut bergoyang dan bernyayi bersama lagu hits dari Project POP.

Pokoknya acara Smartfren #WOWFest kemaren itu beneran momen yang fun dan WOW WOW WOW banget. Dan yang menariknya adalah selepas dari acara tersebut aku jadi bisa mengetahui lebih dalam tentang SmartPoin yang merupakan program undian berhadiah dari Smartfren WOW. Kebetulan aku sendiri adalah pengguna provider smartfren, sebab harganya yang terjangkau serta sinyalnya yang berkualitas cepat. Nah disini aku merasa beruntung sekali karena memakai Smartfren, sebab bisa ikutan SmartPoin untuk mendapatkan undian berhadiah menarik dari Smartfren.

Menangkan Berbagai Hadiah Menarik Melalui SmartPoin


Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
Raih Hadiah Melalui SmartPoin (Dok. pribadi)
Oke aku mau kasih tau nih kalau #SmartfrenWOW mempunyai program undian berhadiah Smartfrent WOW melalui SmartPoin. Undian berhadiah ini adalah program dari Smartfren dengan cara mengumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan berbagai hadiah WOW yang akan diundi setiap bulannya. Melalui SmartPoin banyak banget loh manfaat yang bisa diperoleh seperti bisa berkesempatan mendapatkan 1000 hadiah setiap bulan dengan hadiah utama berupa Rumah, Mobil, Vespa, dan ribuan hadiah menarik lainnya seperti Smartphone, Bluetooth Speaker, Voucher Pulsa, Voucher Belanja, dan Paket Liburan ke Bali. Super WOW banget kan hadiahnya.

Pengumuman pemenang hadiah akan diumumkan melalui panggilan telepon nomor resmi Smartfren yakni 888 atau 0888 818 8888, SMS, dan melalui aplikasi MySmartfren. Dan pengumuman pemenang yang terpilih dan telah tervalidasi akan dipublikasikan melalui website resmi Smartfren selambat-lambatnya 30 hari setelah tanggal pengundian.

Nah untuk bisa dapetin SmartPoin lebih banyak caranya pun sangat mudah, Kamu tinggal isi pulsa, paket internet, paket telepon, atau paket sms sebanyak-banyaknya. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Semakin Kamu sering mengisi pulsa dan paket maka semakin banyak kamu bisa dapetin SmartPoin dengan cara spin. Kamu juga bisa menukarkan SmartPoin yang telah terkumpul untuk mendapatkan voucher dari merchant yang telah bekerja sama. WOW banget kan tuh.

Oleh karena itu yuk kumpulin sebanyak-banyaknya SmartPoin milikmu, sebab akan ada undian berhadiah setiap bulannya yang bisa diraih, siapa tau kan Kamu yang beruntung. Untuk mendapatkan 1 kupon undian diperlukan sebanyak 100 SmartPoin yang bisa ditukarkan pada aplikasi MySmartfren. makanya langsung aja kumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya dari membeli Pulsa dan paket Data Smartfren dan raih beragam hadiah WOW dari Smartfren.

Undian Ke 3 Sudah Dibuka, Jangan Sampai Ketinggalan


Kalau belum lama ini baru saja telah diumumkan pengumuman pemenang program undian Smartfren WOW tahapan ke 2, dan kali ini undian tahapan ke-3 sudah dibuka loh. Semua pelanggan Smartfren bisa ikutan undian Smartfren WOW ini selama ia sebagai pelanggan Smartfren Pascabayar dan Prabayar dengan nomor Smartfren yang berstatus aktif.

Jadi yuk langsung aja gunakan terus Smartfren dan isi pulsa maupun paket data sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan SmartPoin untuk ditukarkan dengan kupon program undian tahap ke-3 ini. Oh iya, jangan lupa juga untuk mendownload Aplikasi MySmartfren di smartphone milikmu, bagi yang sudah install aplikasi MySmartfren jangan lupa di update ke versi terbaru ya gaes, supaya bisa ngumpulin SmartPoin-nya. Jangan sampai ketinggalan gaes.

Untuk cara menggunakan SmartPoin-nya pun terbilang sangat mudah, caranya yaitu:

1. Download Aplikasi MySmartfren di Smartphone melalui link https://linktr.ee/Smartfren  

Pada link tersebut terdapat 2 pilihan yakni Play Store dan App Store, Tinggal sesuaikan dengan smartphone yang kamu miliki Android atau IOS, bisa juga download melalui link tersebut.

2.           Setelah di download, buka aplikasi MySmartfren kemudian pilih daftar jika belum memiliki akun MySmartfren (bisa menggunakan email maupun nomor Smartfren. Atau bisa langsung pilih masuk jika sudah memiliki akun.


3.           Pilih SmartPoin yang berupa lambang koin berada di bagian bawah.

Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah
4. Lalu pilih dengan ketuk banner untuk menukar SmartPoin untuk memenangkan hadiah rumah, mobil, dll. Sedangkan untuk menukar SmartPoin buat paket, belanja, makan, dll bisa klik Tukar SmartPoin yang ada di bawah menu. 


Berkunjung ke Smartfren WOW Fest, Jadi Tau SmartPoin Buat Dapetin Undian Berhadiah

5.           Setelah berhasil menukar SmartPoin, kamu bisa melihat dan menemukan Kupon Undian dengan pilih menu Kupon pada bagian menu.


6.           Dan langkah terakhir, tinggal klik pada Kupon untuk melihat dan mengecek Kode Kupon.



Nah kira-kira begitulah keseruanku mengikuti acara WOWFest, dan sedikit informasi tentang SmartPoin. Buat Kamu yang ingin ikutan program undian berhadiah Smartfrent WOW dengan cara mengumpulkan SmartPoin, langsung aja yuk pakai provider Smartfren agar bisa memenangkan undian berhadiah yang WOW dari program undian ke-3 yang telah dibuka ini. Kapan lagi yak kan bisa berkesempatan dapet rumah, mobil, motor, dan ratusan hadiah WOW lainnya hanya dengan tukar SmartPoin. Yuk wajib ikutan nih. Siapa tau Kamu yang beruntung kan. Info lebih lengkap silahkan cek www.smartfren.com/wow/undian

Oke sekian dulu, SEOmoga bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment