Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi

Konten GaptekSifat dan budaya masyarakat Indonesia yang gemar dalam menjajahi serta mencicipi aneka jenis kuliner, menjadikan negeri ini memiliki banyak sekali berbagai restoran tempat memburu makanan. Salah satu restoran yang telah di kenal oleh masyarakat luas di penjuru Indonesia bahkan dunia yaitu Pizza Hut. Yapz, restoran yang terkenal dengan jenis pizza-nya yang memiliki cita rasa yang lezat ini telah memiliki banyak cabang di Indonesia. Dan kemarin belum lama ini Pizza Hut baru saja kembali membuka cabang barunya yang ke-500 dan bertempat di Golden City Bekasi.

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi
Outlet ke-500 Pizza Hut di Golden City Bekasi
Pizza Hut sendiri telah masuk ke Indonesia sejak tahun 1984 yang pada saat itu restoran pertamanya dibuka di Gedung Djakarta Theatre, wow sebelum aku lahir ternyata sudah ada loh restoran Pizza Hut di Indonesia. Kemudian pada tahun 2000 restoran pertamanya tersebut dipindahkan ke Gedung Cakrawala di area yang sama. Dan kini Pizza Hut telah berhasil menjadi restoran besar ternama yang dikenal oleh belahan Negara, karena rasa khas dari pizza yang dimiliki sangat enak menjadikan Pizza Hut mendapat gelar restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 5.600 restoran yang tersebar di 97 negara.

Sampai sekarang Pizza Hut sudah berusia 35 tahun dan telah membuka sebanyak lebih dari 200 restoran yang mana restoran tersebut tersebar pada beberapa provinsi di Indonesia. Pizza Hut membuka banyak outlet di berbagai wilayah supaya seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat merasakan kelezatan pizza-nya, mengingat pizza sendiri sudah menjadi makanan favorit dari sekian banyak manusia, termasuk dengan diriku yang suka akan Pizza. Nah sekarang ada kabar gembira untuk kalian para warga planet bekasi, bahwasanya Pizza Hut telah membuka outlet terbarunya yang ke-500 di sekitaran Bekasi.

Grand Opening Outlet Ke-500 Pizza Hut di Golden City Bekasi


Kamis 07/11/2019 bertempat di Golden City Bekasi Grand Opening dari outlet baru Pizza Hut dilaksanakan. Dalam peresmian dibukanya outlet yang ke-500 tersebut juga turut dihadiri oleh Mr. Steven Christopher Lee, selaku Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, dan Jeo Sasanto selaku Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk yang akan menjadi narasumber. Lalu juga ada perwakilan dari Pizza Hut Asia Pasific Franchise Pte. Ltd. Selaku pemilik brand Pizza Hut, dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk. Serta tak ketinggalan pun aku bersama para blogger juga turut serta dalam menghadiri grand opening outlet barunya.

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi
Pengguntingan Pita 
Grand Opening outlet ke-500 saat itu diawali dengan menggunting pita yang dilakukan oleh Bapak Steven, Bapak jeo, dan seluruh pemegang saham Pizza Hut. Setelah acara pengguntingan selesai, para hadirin pun dihibur dengan penampilan tarian topeng yang dibawakan oleh penari cantik. Setelah itu barulah, penyampaian dari narasumber terkait dengan restoran Pizza Hut. Dalam sambutannya Bapak Steven mengatakan: sebagai restoran dengan pizza terbaik, Pizza Hut akan terus berkomitmen untuk menyuguhkan aneka jenis pizza terbaik dengan beragam varian rasa dan harga yang ramah agar semua kalangan bisa mencicipi kelezatan pizza yang ada di Restoran Pizza Hut.

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi
Hiburan Tari di Grand Opening ke-500 Pizza Hut

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi
Penjelasan dari Narasumber
Hadirnya Outlet ke-500 Pizza Hut ini juga sebagai keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga usianya yang sudah 35 tahun ini di tengah persaingan yang semakin kompetitif. Sambung Pak Steven.

Setelah sambutan-sambutan selesai, lalu dilanjut dengan penandatanganan oleh Pak Steven dan Pak Jeo sebagai resminya outlet ke-500 Pizza Hut Golden City dibuka. Kemudian disambung dengan sesi Tanya jawab kepada media dan blogger, dan acara diakhiri dengan pembagian doorprize.

Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi
Penandatanganan Resminya Dibuka Outlet Ke-500 Pizza Hut


Varian Pizza Terbaru di Restoran Pizza Hut


Outlet Ke-500 Pizza Hut Indonesia di Golden City Bekasi


Dalam pembukaan outlet Pizza Hut ke-500 ini juga sebagai resminya kehadiran menu Pizza baru yang dinamakan Cheesebomb Pizza“. Dinamakan begitu, karena varian terbaru pizza ini memiliki 4 jenis rasa keju yang berbeda yakni: barbeque, salsa, original, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran/topping. Para blogger dan tamu hadirin yang datang saat itu pun berkesempatan mencicipi satu persatu varian pizza tersebut, serta pizza dengan jenis lain yaitu tuna melt, meatlovers, dll yang rasanya sangat luar biasa lezat loh. Dan tak perlu khawatir, semua produk Pizza Hut dibuat dengan pedoman halal MUI, jadi sudah dijamin deh kehalalannya.

PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai induk yang menaungi dari restoran Pizza Hut, sangat bangga karena Pizza Hut sudah menjadi besar sampai sekarang ini dan menyandang sebagai restoran nomor 1 dengan kualitas pizza terbaik di Indonesia. Kehadiran Outlet Pizza Hut yang ke-500 ini juga tentu saja dapat memberikan peluang kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Bekasi untuk mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan di restoran baru tersebut. Dan ini juga bisa menjadi dampak yang positif terhadap perekonomian di Negara Indonesia, mengingat masih banyak jumlah SDM di negeri ini yang belum mendapatkan pekerjaan.

Bagi Kamu warga bekasi yang belum mendapatkan pekerjaaan, bisa banget nih ngelamar kerja di outlet pizza hut Golden City Bekasi. Karyawan Pizza Hut hingga saat ini sudah banyak banget loh, sekitar 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh outlet Pizza Hut Indonesia.

Yuk dateng ke Restoran Pizza Hut Golden City Bekasi, Outlet ke-500 yang di Golden City Bekasi ini memiliki interior luas yang kekinian, dekorasinya keren, dan punya spot foto yang instagramable loh. Buat yang mau hangout bareng teman atau keluarga juga cocok banget, Jadi langsung aja deh buruan nyobain suasana restorannya yang asik, nyaman dan varian pizza terbarunya yang lezat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment