Mewujudkan Fakta Menguntungkan Melakukan Deposito dengan digibank Deposito

Konten Gaptek - Fakta menguntungkan melakukan deposito itu benar adanya. Terutama ketika Kamu terpaksa dirumah aja, pemasukan berkurang dikarenakan wabah corona, sudah pasti saatnya Kamu menimbang bahwa deposito adalah alat investasi yang ideal. Investasi deposito juga merupakan pilihan tepat jika Kamu dirumah terus apalagi pingin coba-coba investasi untuk pertama kalinya buat tambahan pemasukan.
Mewujudkan Fakta Menguntungkan Melakukan Deposito dengan digibank Deposito
Alasannya karena investasi ini sangat mudah dijalankan dan resikonya pun sangat minim. Namun Kamu sebelumnya harus mengetahui strategi dalam berinvestasi, Adapun beberapa strategi yang harus kamu lakukan supaya investasi itu lebih menguntungkan diantaranya seperti berikut ini:

Strategi Supaya Investasi Lebih Menguntungkan

· Menentukan Jangka Waktu

Kamu harus menentukan berapa lama akan menaruh dana yang tergantung dari kapan membutuhkannya. Atau saat Kamu punya cadangan duit lain yang bisa digabungkan saat investasi deposito jatuh tempo. Alasannya karena jenis deposito punya jangka waktu bervariasi.
Putuskan dahulu tujuan investasi Kamu apakah mau jangka panjang atau pendek. Deposito jadi investasi menguntungkan jika digunakan dalam jangka panjang. Selanjutnya, tentukan jenis deposito yang sesuai dengan kebutuhan kamu!

· Memilih Jenis Deposito

Jenis investasi deposito berjangka adalah produk yang cocok sehingga tidak terjebak dengan tingkat suku bunga yang rendah. Setelah kamu menentukan jenis deposito yang dibutuhkan, bandingkanlah produk sejenis dari berbagai bank yang berbeda.
Di Indonesia, umumnya dikenal tiga jenis deposito, yaitu deposito berjangka, sertifikat deposito dan deposito on call dengan keunggulannya masing-masing. Ketiga jenis deposito berjangka itu juga masih jadi menjadi primadona.

· Memisahkan Dana

Pisahkan uang kamu jika punya sejumlah dana yang cukup besar. Kamu bisa membaginya dalam produk investasi deposito dengan jangka waktu yang berbeda-beda. Strategi ini menjadi salah satu cara untuk meminimalisir kekurangan sebuah deposito.

Cara ini juga ampuh untuk mengubah deposito jadi investasi menguntungkan. Alangkah baiknya jika menyalurkan pada lumbung deposito yang berbeda jika punya banyak duit. Ajukan saja deposito dengan berbagai periode jangka waktunya.

Strategi Agar Deposito Makin Menguntungkan

Strategi-strategi itu bisa memberikan akses likuiditas sebagian dari dana yang kamu miliki dan melindunginya dari fluktuasi tingkat suku bunga. Strategi itu juga supaya siklus jatuh temponya akan kembali seperti semula dan mendapatkan tiga keuntungan ini:
· Mendapatkan uang tunai bebas penalti lebih cepat
· Deposito cenderung berjangka panjang karena tingkat suku bunga yang lebih baik.
· Ketika berinvestasi uang, kesempatan mendapatkan tingkat suku bunga lebih tinggi.

Keuntungan Deposito Online di digibank Deposito


Pada umumnya, semakin lama deposito kamu, akan makin tinggi juga bunganya. Hal itu jugalah salah yang salah satunya membuat DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

- Deposito Online


Banyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan deposito online. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui Aplikasi digibank deposito.

- Kelebihan Bunga Deposito

Tingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,75 persen.
Bunga kompetitif itulah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.

- Investasi mulai dari Rp 1.000.000

Punya uang lebih tapi ngga tau mau di kemanain? Pake digibank deposito, kamu sudah buka deposito dengan instan mulai dari Rp  1.000.000.

- Tenor Dari Digibank Deposito

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan deposito online di digibank deposito. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan.
Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.
Oke sekian dulu ulasan tentang Mewujudkan Fakta Menguntungkan Melakukan Deposito dengan digibank Deposito kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment