Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen

Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen


Konten Gaptek - Setelah beberapa bulan mendekam di rumah saat pandemi, akhirnya aku bisa kembali keluar rumah dan menghirup udara segar. Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 29 Juli 2020, kesempatan keluar rumah tersebut aku gunakan untuk mendatangi salah satu gerai HokBen yang ada di mall FX Sudirman. Kenapa aku datangnya ke HokBen? Ya karena memang aku sudah kangen jajan dan berburu kuliner di luar rumah hehe.

Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
HokBen FX Sudirman
Sudah lama sekali aku tidak berkunjung ke HokBen lantaran hanya di rumah selama ini, dan aku dikagetkan ternyata Hokben mempunyai menu baru lohh. Menu baru tersebut bernama Tokyo Curry yang terdiri dari dua varian yakni Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Walaupun sebenarnya menu ini sudah pernah muncul sekali dahulu di HokBen, tapi untuk di tahun 2020 ini cita rasa saus Curry khas jepang nya jauh berbeda dan diracik lebih sempurna dari sebelumnya. Pastinya aku penasaran dong seperti apa rasanya, yaudah aku langsung pesan aja deh menu Tokyo Curry tersebut.

Sedikit ngasih tau nih, Konon menu Curry merupakan makanan yang dibawa dari luar jepang, namun sejak era Meiji pada abad 18 menu Curry ini pun populer dan menjadi makanan favorit di Negeri Sakura Jepang. Tentunya hal ini sangat menggembirakan hati para penikmat Curry, kini mereka tak perlu jauh-jauh datang ke Jepang, sebab kenikmatan menu Curry khas Jepang sudah ada di HokBen. Seperti yang sudah dikenal banyak orang HokBen memang merupakan restoran cepat saji bergaya dan nuansa jepang.

Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
Aku Mencicipi Tokyo Curry Ebi Furai
Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
Aku Mencicipi Tokyo Curry Chicken Katsu
Beruntungnya kemarin aku sudah mencicipi kenikmatan menu Tokyo Curry di Hokben. Yang aku suka dari menu Curry ini aromanya sangat khas, sausnya cukup kental dan rasanya pun kaya akan rempah. Untuk menu Tokyo Curry Ebi Furai olahan udang dan baluran tepung khas HokBen nya sangat gurih, ditambah kelezatan saus karinya yang cukup nikmat di lidah. Sedangkan untuk menu Tokyo Curry Chicken Katsu daging ayamnya juga empuk banget, enggak ada tulang jadi enak digigitnya gampang deh hehehe.
“Selama lebih dari 35 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk membawakan kebaikan bagi seluruh pelanggannya, memberikan pelayanan terbaik serta selalu menjaga kualitas dan keamanan setiap produknya”. Tutur Francisca Lucky selaku GM Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen).
Menu Tokyo Curry ini juga tetap sehat kok, karena disajikan bersama sayur kentang dan wortel, serta acar khas HokBen yang segar dan bahan-bahan pilihan berkualitas. Ditambah makan pake nasi bakalan tambah maknyus lagi tuh, jadi makanan ini masih tergolong menu yang lezat, mengenyangkan, dan juga bernutrisi. Cocok banget buat dimakan kapan aja sih kalo bagiku, apalagi kalo bareng sama orang spesial baik itu keluarga, teman, atau pasangan. Hehe. 

Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
Tokyo Curry Chicken Katsu
Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
Tokyo Curry Ebi Furai
Kamu penasaran pasti kan gimana cita rasa dari menu Tokyo Curry ini? Kalau begitu langsung aja datang ke gerai HokBen yang ada di area Jabodetabek, soalnya sejak tanggal 20 Juli 2020 kemarin menu Curry ini sudah tersedia. Jangan takut untuk dateng ke gerai langsung, soalnya store HokBen sangat memperhatikan protokol kesehatan mulai dari terdapat hand sanitizer dan juga kursi sudah diatur tidak berdekatan agar semua pelanggan yang datang tetap menjaga jarak. Kalau kamu males pergi keluar rumah, tenang aja kamu tetap bisa menikmatinya kok dengan cara menggunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1-500-505 atau bisa pesan online melalui HokBen Apps (Android & iOS) serta melalui situs www.hokben.co.id. Nanti mitra HokBen akan mengantar menu yang kamu pilih ke rumah mu deh. Wahh mudah banget kan.

Mencicipi Kelezatan Tokyo Curry di HokBen
Harga Menu Tokyo Curry
Oh iya hampir ketinggalan, pasti pengen tau harganya berapa? hmmm, sangat ramah kantong sih kalo kataku. Untuk Tokyo Curry Ebi Furai seharga Rp. 45.455,- dan Tokyo Curry Chicken Katsu seharga Rp. 38.182,- . Mantap banget kan, GASS! cobain hehe. Yaudah deh sekian dulu ulasan kali ini. SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment