Menarik Banget, Ini 6 Film Tentang Sulap Terbaik yang Wajib Ditonton!

Konten Gaptek - Nonton atraksi sulap di layar kaca bioskop atau televisi memang menghibur banget ya, geng? Tapi, lain ceritanya jika kamu menonton film bertemakan sulap, dan terdapat banyak hal yang dapat dinikmati selain dari trik sulapnya. Ada konflik, drama, hingga dibalik trik sulap yang bakal bikin penontonnya terkesan setelah menontonnya. Meski tidak banyak film yang mengusung tentang sulap, namun ada sejumlah film sulap yang asyik dan menarik untuk ditonton saat sedang santai.

Penasaran apa saja filmnya? Berikut rekomendasinya untuk kamu!

1. Now You See Me - 2013

. Now You See Me - 2013
Image Source: Pinterest.com

Film ini menjadi salah satu film sulap yang paling populer. Alur ceritanya yang sulit ditebak membuat film ini menarik banget buat ditonton. Menceritakan  tentang empat pesulap jalanan yang memiliki kemampuan hebat berkumpul dan membuat sebuah pertunjukkan sulap. Namun bukan cuma pertunjukan sulap yang penuh dengan trik saja, tapi mereka juga melakukan perampokan besar demi suatu tujuan.

Di balik perampokan tersebut ada sebuah fakta menarik yang bakal bikin kamu tercengang setelah menontonnya. Kalau penasaran, langsung aja nonton di gadget Samsung S10 Plus milikmu. Siapkan cemilan enak dan koneksi internet yang stabil, ya!

2. Sleight - 2016

Sleight - 2016
Image Source: Pinterest.com

Tak kalah menariknya, film Sleight menceritakan tentang pesulap jalanan yang merawat adik perempuannya. Ia menjadi penjual narkoba buat bertahan hidup. Namun, suatu hari ia mendapat masalah besar dengan bandar. Dan di waktu bersamaan, adiknya diculik. Untuk menyelamatkan sang adik, ia pun mengandalkan kecerdasan dan kemampuan sulapnya. Ingin tahu gimana trik sulap bisa membantu menyelamatkan adiknya? Segera nonton deh filmnya!

3. Red Light - 2012

Red Light - 2012
Image Source: Pinterest.com

Film sulap selanjutnya adalah Red Light 2012. Film ini mengisahkan seorang psikolog dan asisten andalannya untuk membuka sebuah praktik penipuan sulap. Sang psikolog pun berhadapan dengan pesulap buta yang mengetahui berbagai fakta yang mengejutkan. Film ini memiliki alur cerita yang tidak terduga dengan nuansa warna hitam yang begitu mencekam dan mampu bikin penonton tegang.

4. The Great Buck Howard - 2008

The Great Buck Howard - 2008
Image Source: Pinterest.com

Menceritakan tentang pesulap tua yang memiliki kepribadian unik serta penuh misteri. Di masa jayanya, ia sering membuat pertunjukkan di acara besar. Tapi, sekarang ia harus berkeliling ke teater tua dan kota kecil untuk bikin sebuah pertunjukkan. Tak sendirian, ia pun ditemani oleh sang asisten yang punya mimpi jadi penulis. Pesulap tersebut bilang kalau dia bakal memberikan sebuah kejutan buat dunia sulap dan bakal menaikan kembali namanya di jajaran pesulap papan atas.

5. Magic In The Moonlight - 2014

Magic In The Moonlight - 2014
Image Source: Pinterest.com

Film sulap yang dipadukan dengan cerita cinta ini wajib ditonton bagi kamu yang suka film romance. Mengisahkan tentang Stanley yang merupakan seorang pesulap yang berencana menyelidiki perempuan yang bernama Sophie. Dikatakan orang sekitar, Sophie merupakan cenayang yang bisa melihat masa lalu dan meramalkan masa depan. Sahabat Stanley yang tidak percaya dengan kemampuan Sophie tersebut akhirnya meminta Stanley untuk mencari tahu triknya.

6. The Illusionist - 2006

The Illusionist 2006
Image Source: Pinterest.com

Film The Illusionist ini mengusung dua hal yang sangat menarik, yaitu kerajaan dan sulap. Selain itu, film ini juga menyajikan cinta dan drama. Ini tentang pesulap yang berkeliling dunia. Tujuannya bukan buat traveling, namun untuk menyelamatkan pujaan hatinya. Drama percintaan yang sangat menarik, mengisahkan kesenjangan sosial yang menggunakan cara berbeda tapi mengena. Film The Illusionist ini bisa jadi pilihan kamu buat teman nonton pas weekend. Biar kegiatan nontonnya makin asyik, pastikan koneksi internet handphone kamu maksimal, ya. Jadi, kamu bisa nonton film tanpa nge-lag, deh!

Nah, itu dia enam film tentang sulap terbaik dengan cerita yang menarik dan penuh trik yang bisa kamu tonton. Dari enam point di atas, kira-kira film mana yang ingin kamu tonton?

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment