Mudahnya Tingkatkan Skill Lewat Skill Academy by Ruang Guru

Konten Gaptek - Pandemi yang melanda dunia telah merenggut banyak korban termasuk dari sektor ekonomi masyarakat, sampai2 banyak sekali diantara mereka yang menjadi pengangguran akibat terkena PHK dari kantor lantaran covid-19. Oleh karena itu pemerintah terus berupaya bagaimana caranya untuk membantu masyarakat Indonesia yang kehilangan pekerjaannya agar tetap bisa mendapatkan penghasilan yakni melalui program kartu prakerja.

Tentu saja sudah tidak asing lagi kan jika mendengar kata prakerja, yapz prakerja merupakan program dari pemerintah yang telah resmi dibuka sejak Maret 2020 lalu untuk para pencari kerja maupun pekerja WNI yang terdampak oleh covid-19 dengan tujuan untuk mengembangkan kompetensi kerja serta bantuan ekonomi. Jadi mereka bisa mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti program prakerja yang kemudian akan mendapatkan bantuan pelatihan dan uang insentif dengan nominal tertentu yang akan disalurkan melalui rekening bank setiap bulannya.

Teruntuk bisa mendapatkan kartu prakerja, terlebih dahulu kamu harus mendaftar melalui website prakerja dan mengikuti tes nya yang merupakan salah satu Syarat Daftar Kartu Prakerja selain usia minimal 18 tahun dan sedang tidak kuliah/sekolah. Sekarang saja program prakerja sudah selesai gelombang 13 akibat antusias dan banyaknya pendaftar prakerja, nah bagi kamu yang udah berhasil lolos prakerja, aku ucapkan selamat, dan bagi yang belum lolos masih ada kesempatan di gelombang 14 yang akan segera dibuka.

Lalu langkah selanjutnya untuk yang lolos prakerja apa yang harus dilakukan? Tentu saja yaitu memilih lembaga dan kelas pelatihan. Di era digital seperti sekarang ini sudah banyak sekali platform online yang menyediakan pelatihan untuk tes program kartu prakerja cukup dari rumah aja.

Mudahnya Tingkatkan Skill Lewat Skill Academy by Ruang Guru
Skill Academy by Ruang Guru

Salah satu yang sangat aku rekomendasikan yaitu Skill Academy by Ruang Guru. Kenapa aku menyarankan Skill Academy? Sebab Skill Academy adalah lembaga pelatihan online nomor 1 di Indonesia yang sangat terpercaya, dan ini sudah aku buktikan sendiri sesuai pengalamanku selama menggunakan Skill Academy by Ruang Guru.

Sebelumnya aku akan memberitahu terlebih dahulu apa sih sebenarnya Skill Academy itu? Oke, jadi Skill Academy by Ruang Guru adalah sebuah wadah dari Ruang Guru untuk meningkatkan technical & soft skill di berbagai bidang yang dipersembahkan untuk para mahasiswa, professional, dan umum. Skill Academy tidak hanya bisa diakses melalui website saja, tetapi juga sudah hadir dalam bentuk aplikasi smartphone yang dapat diunduh melalui playstore.

Di Skill Academy by Ruang Guru tersedia banyak jenis keterampilan dan kelas yang bisa diikuti oleh pengguna, jadi ini memang sangat cocok untuk kamu yang ingin mendaftar prakerja untuk mempersiapkan tes menjawab soal ataupun sudah lolos.

Berikut beberapa alasan kamu harus mengikuti pelatihan program kartu prakerja di Skill Academy:

1. Terjamin dan Berkualitas


Tak perlu khawatir apabila kamu ingin mengembangkan skill dan kemampuanmu di Skill Academy, karena sudah dipastikan pelatihan disana berkualitas dan terpercaya. Apalagi Skill Academy ini merupakan inovasi dari Ruang Guru yang memang pada dasarnya perusahaan yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Saat kamu belajar di Skill Academy, akan ada instruktur terbaik yang akan mengajarimu. Skill Academy pun sudah pernah meraih penghargaan dari Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Google play store sebagai aplikasi pengembangan terbaik, Jadi terjamin banget deh.

2. Banyak Penggunanya


Meskipun terbilang baru, Skill Academy sudah memiliki banyak sekali pengguna, pada tahun 2020 saja terhitung 4 juta pengguna dalam kurun waktu setahun yang telah menggunakan Skill Academy. Selain itu juga, Skill Academy banyak sekali mendapatkan rating yang sempurna dan ulasan positif dari para penggunanya, tak terkecuali dengan diriku.

3. Tersedia Banyak Pelatihan


Mudahnya Tingkatkan Skill Lewat Skill Academy by Ruang Guru
Pelatihan di Skill Academy by Ruang Guru

Tak perlu risau untuk mengembangkan skill, karena semuanya di Skill Academy tersedia ratusan kelas terpopuler mulai dari kelas bisnis hingga hobi. Termasuk juga ada pelatihan untuk kartu prakerja lohh. Nah yang kerennya setelah Kamu menyelesaikan pelatihan, nantinya kamu akan segera mendapatkan sertifikat pelatihan. Oh iya, yang terpenting adalah semua pelatihan di Skill Academy ini hanya dikenakan biaya yang cukup terjangkau, udah gitu sering ada diskon dan promo menarik yang diberikan lohh. Wah Jadi cocok banget kan, sama keadaan seperti pandemi ini yang lagi sulit ekonomi.

Kemudian yang membuat Skill Academy berbeda dengan platform pelatihan lainnya yaitu kalau di Skill Academy kelas yang sudah dibeli itu bisa diakses selamanya tanpa batasan waktu / kedaluwarsa. Jadi kamu bisa berulang-ulang kembali membuka dan mengakses kelas pelatihan yang sudah dibeli. Enak banget kan.

4. Kemudahan Dalam Menggunakannya

Buat kalian yang baru pertama kali ingin mencoba Skill Academy, tak perlu khawatir apabila tidak paham sebab Skill Academy sangat peduli akan penggunanya. Oleh karena itu tampilan dari halaman website maupun aplikasi Skill Academy dibuat sangat Human Friendly agar dapat dengan mudah diakses serta digunakan oleh siapapun hanya melalui perangkat digital serta dari rumah aja.

5. Pelayanan Customer Service yang Memuaskan


Bagi sebagian orang pasti ada saja yang ingin bertanya-tanya atau sekedar mengetahui lebih lanjut terkait pelatihan yang ada di Skill Academy apabila ada yang kurang dimengerti. Nah oleh karena itu pentingnya disini peranan seorang CS yang ramah terhadap pengguna. Itu semua bisa kamu dapatkan apabila kamu ikut pelatihan di Skill Academy. Tim dari Skill Academy siap membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat belajar.

Mudahnya Tingkatkan Skill Lewat Skill Academy by Ruang Guru
Skill Academy by Ruang Guru

Yaudah makanya buruan gabung pelatihan program kartu prakerja di Skill Academy dan mulai asah kemampuanmu dengan beragam kelas prakerja langsung dari para ahlinya. Nah kira-kira seperti itu lah alasan harus menggunakan Skill Academy by Ruang Guru sesuai dengan yang aku rasakan. Jadi jangan sampai ketinggalan yaa, banyak untungnya lohh bergabung di Skill Academy. Kembangkan skill? ya di Skill Academy aja.

Sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment