India Baju Koko Pakistan Yang Bisa Anda Pilih

India Baju Koko Pakistan
India Baju Koko Pakistan (image source: detik.com)

Seperti yang diketahui bahwa baju koko identik sebagai pakaian muslim khusus untuk pria di masyarakat Indonesia. Selain digunakan untuk beribadah, baju koko juga seringkali digunakan untuk acara keagamaan lainnya. Dengan semakin berkembangnya dunia fashion muslim di Indonesia, baju koko pun kini hadir dalam beragam model. Salah satunya adalah baju koko pakistan yang sering disebut dengan kurta.

Hal utama yang harus anda perhatikan saat memilih baju koko Pakistan adalah ukurannya. Sebab, ukuran yang tidak pas pastinya akan membuat anda tidak nyaman saat menggunakannya. Dari segi ukuran, baju koko Pakistan biasanya memiliki ukuran mulai dari S hingga XXL. Nah, jika anda memiliki tubuh yang tidak terlalu besar, maka pilih ukuran M atau L. Namun, jika memiliki tubuh yang besar maka pilihlah ukuran XL atau XXL.

Perlu diketahui bahwa Baju koko Pakistan memiliki model dengan cutting lurus serta bagian bawah yang longgar. Sehingga, ketika anda salah memilih ukuran, maka baju tersebut akan membuat anda tidak bisa bergerak dengan nyaman. 

Beberapa Produk Baju Koko Pakistan Terbaik

Jika anda sedang mencari baju koko Pakistan, berikut beberapa produk baju koko Pakistan terbaik yang bisa anda pilih : 

  1. Foundate Baju Koko Pakistan Pria 
Produk ini merupakan baju koko yang terbuat dari bahan katun berkualitas, halus, dan tidak panas sehingga sangat nyaman dipakai. Selain itu, baju koko Pakistan ¾ yang dilengkapi kantong depan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Baju kurta ini tersedia dalam satu ukuran : Lingkar dada 108 cm, Panjang bahu 85 cm.
2.           Baju Koko Pakistan Exclusive
Produk ini merupakan baju koko Pakistan dari Exclusive yang terbuat dari bahan katun India, catton tomy, twill catton, 100% bahan catoon adem dipakai. Bahan halus sehingga nyaman dipakai, tidak mudah lecek. Dengan menggunakan baju koko Pakistan ini akan membuat penampilan anda semakin trendy dan stylish.
3.           Foundate Baju Koko Pakistan Haikal Pria 
Foundate Baju Koko Pakistan Haikal Pria ini merupakan baju koko Pakistan yang terbuat dari bahan katun berkualitas yang nyaman dipakai, bahan halus dan tebal, serta tidak panas. Selain itu, baju kurta yang didesain trendy ini juga dilengkapi dengan kantong depan.  
4.           Okechuku Raffi Baju Koko Pakistan Pria
Okechuku memiliki koleksi baju koko yang menarik dan ideal untuk digunakan sehari-hari atau beribadah. Baju tersebut adalah Okechuku Raffi. Baju kurta yang satu ini terbuat dari bahan spon poly berkualitas yang didesain trendy dengan nehru collar, front button opening, left chets pocket, dan detail button of cuffs. Selain itu, warna yang dihadirkan pun menarik untuk dipadu padankan. Baju koko Pakistan ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran M,  L, XL.
5.           Okechuku FADLI Baju Koko Kurta Pakistan Kemeja Koko Ardhani
Produk ini merupakan baju koko pria model Kurta Pakistan terbaru dari Okechuku yang terbuat dari bahan katun Nova berkualitas sehingga nyaman dipakai. Selain itu, memiliki model yang simpel dan elegan dengan variasi kantong 2 di samping dan printing di bagian dada yang membuatnya semakin keren dan elegan.
6.           Baju Pakistan Pocket Flip Original Oneman 

Produk ini merupakan baju koko yang terbuat dari bahan katun berkualitas, halus, dan tidak panas sehingga sangat nyaman dipakai. Selain itu, baju koko Pakistan ¾ yang dilengkapi kantong depan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Baju kurta ini tersedia dalam satu ukuran : Lingkar dada 108 cm, Panjang bahu 85 cm.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment