-->
PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

Konten GaptekKeadaan seperti sekarang ini menuntut masyarakat tanah air untuk tetap bisa bertahan hidup, dimana pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih belum kunjung selesai di Indonesia. Bisa kita lihat sendiri setiap harinya berapa banyak orang yang mengalami sakit dan terinfeksi virus corona, belum lagi angka kematian akibat pandemi ini masih cukup tinggi. Oleh karena itu sudah seharusnya bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat setiap hari agar imunitas tubuh menjadi kuat yang menyebabkan kita tidak mudah jatuh sakit.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga imun tubuh, diantaranya bisa dengan mengonsumsi asupan yang bergizi, hindari stress, istirahat cukup, dan juga rutin berolahraga. Mengapa demikian? Sebab dengan berolahraga dapat membuat tubuh lebih banyak gerak sehingga kebugaran tubuh pun lebih terjaga serta dapat merangsang emosi bahagia yang dapat meningkatkan kesehatan mental sehingga imun tubuh meningkat.

PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

Salah satu perusahaan asuransi ternama yakni Prudential mengerti akan hal tersebut, dimana Prudential kali ini mengajak masyarakat hidup sehat dan aktif dengan menggunakan pendekatan yang mudah yakni melalui musik & dance, sebab dance bisa menjadi alternatif selain olahraga berat. Untuk mensukseskan maksud tersebut, maka kali ini Prudential melakukan kolaborasi bersama salah satu super group asal korea selatan yakni SuperM. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari kampanye “We DO Well Together”. Prudential bersama SuperM nantinya akan menggelar sebuah konser virtual yang diberi nama “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”.

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

Bagi kalian para K-popers tentunya sudah mengetahuinya dong tentang SuperM. SuperM dijuluki dengan sebutan Avengernya K-pop yang terdiri dari 7 anggota pria tampan dengan bakat bernyanyi serta dance yang luar biasa ini pasti sudah tidak asing lagi dimata masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Khususnya kaum remaja wanita, yang memang pada umumnya sangat menyukai oppa tampan asal korea. Inilah salah satu alasan Prudential menggaet SuperM untuk menggaungkan semangat menjaga kesehatan baik itu fisik maupun mental disaat pandemi seperti sekarang ini.

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

Hal ini juga yang disampaikan oleh Bapak Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia pada saat webinar yang dilaksanakan kemarin rabu, 30 Juni 2021. Beliau mengatakan “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”

Memang sepengetahuan saya pribadi, Prudential sudah kerap kali membuat kegiatan yang memfokuskan pada kesehatan seperti PRURide, PRUActive Walk and Run, dll. Belum lagi Prudential juga mempunyai sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengetahui seputar kesehatan yaitu Pulse by Prudential. Aplikasi tersebut ditenagai oleh teknologi AI yang menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang dapat memberikan informasi terkini seputar kebugaran tubuh, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness. Buat yang penasaran, bisa langsung download aplikasinya di playstore/appstore yaa.

Keseriusan Prudential dalam membuat masyarakat menjadi lebih aware akan kesehatan ini dibuktikan juga melalui kampanye “We DO Well Together” yang telah berjalan sejak awal 2021 silam. Sebagai langkah pertama,  Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April 2021 lalu. Lalu selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” yang akan digelar pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB serentak di 11 Negara.

Pada webinar kemarin juga turut hadir salah satu Content Creator sekaligus Dancer yakni Mba Natya Shina yang mana ia turut menyambut secara antusias gelaran konser virtual dan fan meet yang akan datang nanti. Mba Natya mengatakan kalau kolaborasi PrudentialXSuperM ini sangatlah unik, karena keduanya dapat membawa ajakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih disaat pandemi.

Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih aktif serta banyak gerak melalui dance, bukan hanya yang gemar dance saja, lebih dari itu mereka yang tidak bisa dance pun baik usia muda ataupun tua menjadi tertarik untuk ikut melakukan dance challenge ini untuk meningkatkan imun tubuh, ketimbang bingung di rumah bosan hanya tiduran saja. Lanjut mba Natya.

Begitupun dengan SuperM yang turut menanggapi kolaborasinya bersama Prudential menjelang konser 7 Agustus mendatang,

“Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.”

Buat kamu penggemar K-pop tak perlu khawatir, sebab tidak hanya dari Indonesia saja yang dapat mengikuti konser virtual dan jumpa fans tersebut, tetapi yang ada di 11 pasar Prudential Asia yaitu Kamboja, Hongkong, Myanmar, Laos, Malaysia, Thailand, Taiwan, Filipina, Vietnam, dan Singapura dapat menikmati konser ini secara virtual dari rumah. Ayoo buat kalian yang di Indonesia jangan sampai ketinggalan yaa, sebab kapan lagi pengalaman seumur hidup bisa lebih dekat bertemu personil SuperM meskipun secara virtual.

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

“Konser virtual dan jumpa fans ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” Tutut Bapak Luskito Hambali selaku Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

Nah, buat kalian yang udah gak sabar dan penasaran pengen ikut konser tersebut, aku mau ngasih tau bahwa konser ini gratis terutama untuk para nasabah Prudential, dan calon nasabah Prudential. Namun sebelumnya harus sudah memiliki tiketnya terlebih dahulu nih. Cara dapetin tiketnya juga sangat mudah kok, berikut ada 3 cara mendapatkan tiket:

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

  1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021.
  2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021. Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate.
  3. Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.

Begitulah cara mendapatkan tiketnya teman-teman, yuk jangan sampai tidak kebagian tiketnya yaa, karena konser ini eksklusif & terbatas hanya 4.400 tiket saja lohh dan terbuka untuk umum siapapun bisa mengikuti konser virtual dan hanya 120 orang saja yang bisa mengikuti fan meet tersebut khususnya kalian penggemar K-pop.

PrudentialXSuperM : Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Musik & Dance

Yaudah jangan sampai kehabisan tiketnya yaa, sekian ulasan kali ini.

SEOmoga dapat bermanfaat. #WeDOIndonesia #PRUxSuperM
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

4 comments

  1. Nggak sabar nungguin tgl 7 Agustus buat nonton konsernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu pastinya dong.. bakal seru bgt , ga boleh kehabisan tiketnya nih.

      Delete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih