Hati-hati, ini 8 Ciri Investasi Bodong Robot Trading

Hati-hati, ini 8 Ciri Investasi Bodong Robot Trading
Hati-hati, ini 8 Ciri Investasi Bodong Robot Trading

Akhir-akhir ini investasi bodong kembali menjadi topik hangat di masyarakat, dengan kasus Robot Trading Net89 yang menyeret berbagai publik figur diantaranya Atta Halilintar, Kevin Aprilio dan lainnya. Meski sudah sering dihimbau oleh pihak kepolisian dan regulator terkait penipuan investasi, namun masih banyak masyarakat yang tergiur oleh investasi bodong tersebut.

Dengan maraknya kasus penipuan investasi tersebut, berikut ciri-ciri money game yang berkedok robot trading forex dari Bappebti, yang dikutip dari Tribun News:

1. Dikategorikan ke dalam paket-paket investasi dimana paket tersebut akan menentukan besarnya jasa sewa robot, deposit (modal) yang diperlukan, dan besarnya profit sharing antara investor dengan perusahaan penyedia robot.

2. Robot akan menghasilkan keuntungan dalam persentase tertentu (biasanya 1 persen perhari, 15-30 persen perbulan) dan juga akan membatasi kerugian dalam persentasi tertentu (biasanya 10 persen).

3. Hanya dapat digunakan di pialang berjangka (broker) tertentu yang biasanya bukan merupakan pialang berjangka yang berizin dari Bappebti.

4. Dengan kata lain, tidak dapat digunakan di semua pialang berjangka (broker) meskipun sama-sama menggunakan MT4 atau MT5.

5. Member hanya memantau transaksi, tidak perkenankan untuk melakukan campur tangan dalam mengambil posisi.

6. Semua posisi dilakukan oleh master robot yang berada di perusahaan, sementara slava robot yang berada di metrader nasabah hanya mengikuti trading yang dilakukan oleh master robot.

7. Menggunakan sistem member get member. Investor diiming-imingi akan mendapatkan bonus atau komisi apabila dapat merekrut member baru.

8. Berkedok menjual ebook, produk kecantikan atau produk lainnya dengan sistem Multilevel Marketing. Member mendaftar ke situs web perusahaan penyedia robot dengan memasukkan   kode referal upline. Setelah mendaftar akan diarahkan untuk memilih paket-paket robot trading dengan disertai penyetoran dana yang digunakan sebagai biaya sewa robot dan deposit modal   yang diperlukan untuk bertransaksi.

Trading Aman Di DCFX

Trading Aman Di DCFX
DCFX SUPER APP

Dengan adanya informasi di atas, semoga Anda dapat terhindar dari segala bentuk penipuan investasi. Jika Anda tertarik untuk memulai trading, DCFX adalah pilihan yang tepat. Sebab, Trading di DCFX dijamin aman dan transparan karena regulasinya sudah diatur resmi oleh Bappebti.

BAPPEBTI sendiri merupakan Lembaga milik pemerintah yang mana ada dibawah naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Tugasnya adalah melakukan pembinaan, pengaturan dan melakukan pengawasan terhadap kegiatan Perdagangan Berjangka dan Pasar Fisik.

DCFX adalah anggota dari Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia. Asosiasi satu ini didirikan atas dasar UU Nomor 10 Tahun 2011. Undang-Undang ini mengatur Perdagangan Berjangka Komoditi dan Peraturan pelaksanaannya disesuaikan dengan peraturan Kepala BAPPEBTI.

Hanya DCFX broker terbaik danterpercaya di Indonesia. Regulasi DCFX sudah sangat lengkap sehingga keamanan dan reputasinya tidak perlu diragukan lagi, gabung dan daftarkan diri Anda di DCFX sekarang juga dan segera unduh DCFX Super App melalui App Store dan Play Store.

Banyak keuntungan siap menanti Anda.


Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment