Pria kok Lemah? Malu dong Sama Wanita

Konten GaptekSebagai seorang pria sudah seharusnya kita memiliki kekuatan yang lebih besar ketimbang wanita. Sosok pria sejak dahulu pun sudah terkenal dengan kegagahannya baik itu dari segi fisik maupun mental, sebab pria merupakan pemimpin atau imam yang akan menjadi pelindung bagi wanita. Itulah mengapa kita sebagai pria harus memiliki kekuatan baik itu fisik maupun mental, agar kita bisa melindungi dan menjaga pasangan kita kelak nantinya.

Seorang pria yang terlihat perkasa dan gagah tentunya akan membuat dirinya menjadi lebih menarik di mata wanita, karena pria itulah yang dianggap oleh wanita mampu menjadi sosok pemimpin ketika telah berkeluarga kelak. Bukan sebatas untuk melindungi saja, lebih dari itu wanita pun menginginkan pria yang kuat dan tahan lama dalam hubungan ranjang yang akan dilakukan ketika telah menikah kelak. Makanya kita sebagai pria, pastinya tidak ingin dong pasangan kita merasa ketidakpuasan akibat fisik kita yang lemah.

Dalam sebuah hubungan percintaan termasuk hubungan badan, tentunya masing-masing pasangan mengharapkan untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Jangan sampai salah satu diantaranya merasakan ketidakpuasan akibat kurangnya pemahaman ketika bercinta dan tidak bisa bertahan lama ketika berhubungan badan. Sebagian pria yang tidak bisa memuaskan pasangannya, salah satu penyebabnya lantaran ia mengalami ejakulasi dini, sehingga air mani akan keluar sangat cepat saat hubungan intim.

Emangnya kamu mau dibilang sama pasanganmu nanti, ihh kok cepet banget keluarnya sih, lemah banget jadi cowok. Hayooo kalau sudah wanita bicara seperti itu, mau ditaruh mana muka kita sebagai pria kan. Makanya amit-amit deh jangan sampai kita mengidap ejakulasi dini. Seorang pria pokoknya harus kuat termasuk saat berhubungan intim. Kalo hanya modal ganteng doang, kayaknya enggak bakal cukup bikin pasanganmu puas ketika hubungan sex. Percaya deh, kamu bakal dapet point plus jika bisa memuaskan pasangan saat bercinta.

Mengenal Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Pria kok Lemah? Malu dong Sama Wanita
image source: konsula.com

Ejakulasi Dini masih menjadi salah satu penyakit yang tengah dialami kebanyakan seorang pria, tak terkecuali para pria di Indonesia. Ejakulasi Dini merupakan keadaan dimana seorang pria mengeluarkan sperma/air mani yang terlalu cepat ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Biasanya seorang pria yang mengidap ejakulasi dini hanya mampu bertahan kurang lebih 1 menit saat berhubungan intim. Kondisi ini tidaklah bisa dianggap suatu hal yang sepele, karena jika terus dibiarkan, maka seorang wanita akan merasa bahwa prianya ini lemah dan tidak mampu memuaskan dirinya saat berhubungan badan.

Sejatinya dalam hubungan sex harus sama-sama saling memberikan kepuasan antar pasangan pria maupun wanita. Kalau prianya mengalami ejakulasi dini, ini akan memungkinkan sosok wanita selingkuh dengan pria lain, dan yang paling parahnya adalah bisa terjadi perceraian. Pastinya kamu tidak ingin hal tersebut terjadi, oleh karenanya mulai dari sekarang, pria harus mulai aware akan masalah ejakulasi dini ini.

Ejakulasi dini memang umumnya terjadi pada seorang pria, karena sebagian yang membuktikan bahwa wanita jarang sekali mengalami ejakulasi dini, dan wanita memang lebih kuat bertahan lama saat berhubungan intim. Untuk itu bagi siapapun yang sampai saat ini belum bisa memuaskan wanitanya saat berhubungan intim lantaran ejakulasi dini, segeralah berkonsultasikan ke dokter untuk mendapatkan penanganan.

Penyebab Ejakulasi Dini dan Gejalanya

Mungkin sebagian pria tidak mengetahui bahwa dirinya tengah memiliki masalah ejakulasi dini, karena ia sendiri tidak paham apa saja penyebab dan gejala yang dialami oleh seorang yang mempunyai masalah ejakulasi dini itu sendiri. Memang untuk penyebab ejakulasi dini sampai saat ini belum diketahui secara pasti, namun kondisi seperti ini umumnya disebabkan oleh faktor psikologis (stress, depresi) dan faktor fisik seperti gangguan hormon, efek samping merokok, sering minum minuman keras (alkohol), dan juga bisa disebabkan dari gangguan penyakit (diabetes, prostat) maupun faktor keturunan.

Makanya cobalah untuk mengurangi pikiran yang berlebih yang dapat menimbulkan stress, atau kalau kamu adalah seorang perokok, alangkah baiknya jangan terlalu sering merokok, bersyukur kalau bisa berhenti secara total, itu akan lebih baik tentunya. Aku pribadi sangat bangga terhadap diriku, karena belum pernah merokok, dan juga masih sering melakukan olahraga setiap minggunya agar fisik tetap sehat. Semoga saja kita semua yang membaca tulisan ini, bisa terhindar dari masalah Ejakulasi Dini.

Seseorang yang telah lama mengidap ejakulasi dini dan tidak segera mendapatkan penanganan, akan membuat dirinya merasakan stress dan frustasi karena tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangan wanitanya. Makanya segeralah mengatasi masalah ejakulasi dini ini dengan berbagai upaya diantaranya: senam kegel, konsumsi obat-obatan, atau melakukan konseling kepada dokter.

Studi kasus telah membuktikan berapa banyak pria yang mengalami ejakulasi dini sehingga rasa percaya dirinya berkurang saat berhubungan intim. Namun sebagian diantara mereka telah menemukan solusi jawaban dari masalahnya setelah mengenal Diri Care.

Atasi Masalah Ejakulasi Dini Bersama Diri Care

Atasi Masalah Ejakulasi Dini Bersama Diri Care
Konsultasi Online Diri Care

Tak perlu khawatir, meskipun ejakulasi dini sulit untuk dicegah, akan tetapi risiko terjadinya masih bisa diminimalisir dan dihindari. Salah satu caranya tentu tetaplah tenang ketika berhubungan intim dan yang terpenting terapkanlah pola hidup sehat setiap harinya. Oh iya, aku mau ngasih tau kalau untuk mengatasi masalah Ejakulasi Dini bisa langsung di Diri Care.

Diri Care merupakan sebuah website yang mana di dalamnya kamu bisa gunakan untuk menemukan bantuan atas masalahmu terkait berbagai masalah kesehatan seperti ejakulasi dini, impotensi, dan kecantikan. Selain itu Diri Care juga mempunyai sebuah layanan yang bernama Klinik Sexual Care yang bisa menjadi wadah bagi siapapun untuk curhat terkait masalah saat berhubungan intim untuk mendapatkan solusi dan penanganan.

Tenang saja kok, Diri Care juga menjamin kerahasiaan pasiennya dan tidak akan menyebarluaskan ke public. Untuk masalah layanan konsultasi, Diri Care memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin berkonsultasi secara free alias gratis termasuk masalah ejakulasi dini. Nantinya semua tindak penanganan dilakukan oleh dokter yang professional dan berkompeten di bidangnya. Kamu dapat dengan mudah berkonsultasi secara online melalui website ataupun aplikasi kapanpun dan dimanapun, gak ribet harus keluar rumah kan enak banget pokoknya cukup dari rumah saja sudah bisa mendapatkan solusi untuk masalahmu.

obat kuat untuk performa pria
obat kuat untuk performa pria

Oh iya, Diri Care juga menjual berbagai obat kuat untuk performa pria yang akan melakukan hubungan intim, agar bisa memuaskan wanitanya ketika di ranjang. Tentunya obat kuat yang diberikan pun sangat terjamin aman dan jelas terpercaya karena sudah sesuai dengan standar medis dan tersertifikasi baik oleh BPOM dan FDA. Jadi tidak ada salahnya kan kamu mencoba obat kuat, agar kamu tidak insecure lagi keluar cepat saat hubungan intim, dan tentunya pasangan kamu pun akan puas serta merasa bangga bercinta denganmu hehe.

Selain menyediakan berbagai solusi dalam hubungan badan, Diri Care juga mempunyai produk kesehatan lainnya seperti skincare, mengatasi rambut rontok, solusi untuk keluhan seperti jerawat, ketombe, mata panda, brewok, kulit kusam, flek, dll. Makanya ketimbang kamu membeli obat-obat kuat di pinggir jalan yang tidak pasti kelayakannya, mendingan langsung di Diri Care yang memang terbukti aman kualitas produknya. Pilih yang pasti-pasti aja yaa teman, karena Diri Care telah terjamin.

Makanya sekarang udah tidak perlu pusing lagi masalah ejakulasi dini dalam bercinta, Diri Care solusinya untuk kamu bisa berkonsultasi. Semoga setelah kamu berkonsultasi dengan dokter di Diri Care, kamu bisa memberikan kepuasan kepada pasanganmu yaa. Yuk puaskan wanitamu, dengan jadi pria yang kuat, gagah, dan tahan lama saat berhubungan intim.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment