Berselancar Internet Kapanpun dan Dimanapun Menggunakan Modem Mifi HKM M22

Konten GaptekKebutuhan internet di era digital seperti sekarang sudah layaknya kebutuhan utama manusia yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari, khususnya bagi masyarakat perkotaan yang memang hampir segala aktivitasnya membutuhkan koneksi internet. Mulai dari hal sederhana hingga hal yang cukup rumit pun seperti bekerja, sekolah, berbisnis, dan melakukan aktivitas sehari-hari pun kita membutuhkan bantuan koneksi internet yang cepat.

Kita tidak bisa mengingkari akan hal tersebut, bahwa internet sudah menjadi kebutuhan primer manusia karena memenuhi hampir seluruh ruang di kehidupan kita. Coba bayangkan saja apabila internet di seluruh dunia dalam sehari mati total, maka kegiatan manusia pun dapat dipastikan menjadi berantakan karena tanpa adanya sarana pendukung. Kehidupan yang serba modern ini memang sangat mengandalkan koneksi internet termasuk untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang tercinta.

Kalau kita ingin silaturahmi kepada saudara yang berada jauh dari kita, tentunya kita akan menggunakan teknologi video call bukan? nah, sedangkan agar kita bisa menikmati layanan video call dengan lancar, tentunya lagi-lagi kita membutuhkan internet dong. Makanya internet ini sangat memberikan manfaat bukan hanya sebagai akses komunikasi dan informasi saja, lebih dari itu juga internet kini telah merambah pada sektor ekonomi, sosial, dan kesejahteraan masyarakat.

Tak heran jika masyarakat berlomba-lomba untuk membeli paket internet dengan harga yang lumayan demi membantu kehidupannya, terlebih semenjak pandemi yang melanda dunia, membuat aktivitas manusia berubah 180 derajat dari yang bertatap muka, menjadi lebih banyak dilakukan secara daring/digital yang artinya butuh koneksi internet cepat dan lancar.

Kamu tidak perlu pusing lagi soal kebutuhan internet, karna aku punya solusinya bagi kamu yang membutuhkan koneksi internet cepat. Kamu bisa menggunakan Modem Mifi HKM M22. Modem ini diperuntukkan bagi kamu yang dipadati dengan pekerjaan yang perlu internet, sehingga dengan modem ini kamu tetap bisa berselancar internet untuk melakukan pekerjaan kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Modem Mifi HKM M22: Solusi Kebutuhan Internetmu

Berselancar Internet Kapanpun dan Dimanapun Menggunakan Modem Mifi HKM M22
Modem Mifi HKM M22

Kini semua masalah kebutuhan internet aku menyerahkannya kepada modem andalanku yakni Modem Mifi HKM M22. Kebetulan aku sendiri merupakan seorang blogger, yang mana pada dasarnya sangat mengandalkan koneksi internet sebagai salah satu penunjang untuk bekerja selain dari perangkat gadget. Belum lagi terkadang aku cepat merasa bosan apabila bekerja hanya dari rumah saja, sehingga terkadang aku pergi ke luar rumah seperti ke café, warung nongkrong, dsb untuk melanjutkan pekerjaanku dengan suasana yang berbeda.

Aku pun tak perlu khawatir lagi terkait koneksi internet jika pergi ke luar rumah, karena aku selalu membawa Modem Mifi HKM M22 kemanapun diriku pergi, jadi masalah internet dijamin aman deh. Apalagi kalau sudah dihadapi dengan pekerjaan yang datang mendadak dan dihantui dengan berbagai deadline, wah aku sangat terbantu sekali dengan kehadiran Modem Mifi HKM M22 untuk membantu menyelesaikan pekerjaanku.

Jadi kalau kamu tipe orang yang butuh koneksi internet dalam setiap aktivitasmu, aku sangat merekomendasikan kamu menggunakan Modem Mifi HKM M22 sekarang juga deh. Bukan hanya untuk kebutuhan bekerja saja, tentunya modem ini akan sangat bermanfaat dalam kehidupanmu sehari-hari lantaran modem ini pun bisa digunakan sekaligus secara bersamaan lebih dari 10 pengguna. Mantap banget kan, jadi kamu bisa sekalian berbagi koneksi internet kepada keluarga atau teman ketika sedang berkumpul.

Menariknya lagi, Modem Mifi HKM M22 telah disematkan betarai sebesar 2050 mAh yang dapat bertahan lama hingga 9 jam ketika sedang kamu gunakan untuk koneksi internet. Jadi tak perlu khawatir membawa modem ini ketika sedang pergi jauh keluar rumah, baterai aman menyelesaikan pekerjaan pun semakin nyaman.

Untuk masalah kecepatannya pun tak perlu diragukan lagi sebab modem ini telah menggunakan teknologi 4G LTE CAT 4 yang dapat mendownload dengan kecepetan mencapai hingga 150 MBps serta Upload hingga 50 MBps. Jadi dijamin koneksi lancar, dan kamu pun bisa bekerja dengan nyaman. Selain itu juga kamu bisa menggunakan modem ini untuk keperluan download maupun streaming film tanpa lemot dan lag, cocok banget dah buat kamu yang suka marathon film nih hehehe.

Modem Mifi HKM M22 telah ditenagai Chipset ASR1803s Series yang merupakan chipset 4G dengan kemampuan mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low-cost dan booting lebih cepat.  Chipset ini pun telah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, dan Eropa yang sudah dikapalkan sebanyak lebih dari 20 juta unit untuk kebutuhan berbagai solusi IoT.

Keistimewaan lain dari Modem Mifi HKM M22 ini telah dilengkapi dengan teknologi LCD 144” Interactive yang berada di bagian sisi depan Modem, warna hitam yang elegan dipadukan dengan LCD 144 Interaktif sehingga memberikan kesan lebih mewah pada tampilan modem Mifi ini.

Pada bagian bawah modem Mifi terdapat beberapa bagian yang berfungsi untuk tombol reset, tombol WPS, dan Micro USB Charge. Selain itu juga terdapat fitur yang cukup unik yakni terdapat fitur ByPass yang mana fitur ini berfungsi untuk skenario penggunaan Mifi selama 24 jam tanpa baterai terpasang dan terhubung langsung ke listrik via USB adaptor. Dengan adanya fitur ini pengguna tetap dapat menggunakan modem Mifi sebagaimana normalnya tanpa menggunakan baterai, dan baterai pun akan menjadi lebih awet.

Selanjutnya juga Modem Mifi HKM M22 juga telah tersedia WEB UI yang berguna untuk merubah nama SSID dan kata sandi, melihat statistik pemakaian, melihat daftar pengguna, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Cukup pengguna mengaksesnya melalui browser dan masuk ke 192.168.1.1.

Hal terpentingnya yaitu Modem Mifi ini dapat digunakan oleh berbagai sim card operator seluler, sehingga pengguna dapat menyesuaikan sesuai keinginannya. Unlock All Operators ini tentunya sangat membantu buat kamu yang tidak ingin mengganti kartu ke operator lain, dan kamu bisa memakai operator langgananmu.

Berikut spesifikasi lengkap Modem Mifi HKM M22:

  • -      Network Frequences LTE: LTE : B1/B3B5/B8/B40 WCDMA : B1/B8
  • -      Speed: LTE CAT 4 DL 150 MBps & UL 50 MBps
  • -      Share Connection: Up to 10 Devices
  • -      Battery: 2050 mAh
  • -      Operator Unlock: All Operators
  • -      Wireless Standard: Wifi 4-802. 11 b/g/n Wi-Fi Band 2.4GHz
  • -      Size: 101 mm x 64 mm x 14.7 mm
  • -      Indicator: LED Screen
  • -      Color: Black
  • -      External Antenna: No

Begitulah spesifikasi lengkap dari Modem Mifi HKM M22. Oh iya, Modem Mifi HKM M22 ini juga bisa kamu dapatkan beserta paket bundling bersama Telkomsel maupun XL. Untuk telkomsel kamu bisa mendapatkan pilihan paket tambahan melalui aplikasi MyTelkomsel: Untuk Lite 10GB (2GB untuk jaringan 3G/4G, 8GB untuk jaringan 4G), Medium 20GB (4GB untuk jaringan 3G/4G, 16GB untuk jaringan 4G), dan Heavy 30GB (6GB untuk jaringan 3G/4G, 24GB untuk jaringan 4G). Adapun untuk tarif masing-masing khusus special MiFi yakni: Lite seharga 75rb, Medium seharga 125rb, Heavy seharga 200rb.

Berselancar Internet Kapanpun dan Dimanapun Menggunakan Modem Mifi HKM M22
Paket bundling telkomsel

Paket bundling telkomsel juga telah dilengkapi dengan berbagai kelengkapan diantaranya: kabel micro USB, Unit Mifi HKM M22, Baterai 2050 mAh, kartu telkomsel 14GB, kartu garansi, giftbox HKM M22, Tutorial aktivasi kuota, dan panduan pemakaian.

Berselancar Internet Kapanpun dan Dimanapun Menggunakan Modem Mifi HKM M22
paket bundling XL GO

Sedangkan untuk paket bundling XL, kamu bisa mendapatkan gratis XL Pass Lite 1 tahun dengan kuota utama yang bisa langsung digunakan di 10 Negara. Kamu bisa menambah kuota modem dengan hanya mengisi pulsa ke nomor XL GO mu dari manapun. Adapun untuk kelengkapannya seperti: Kabel micro USB, Unit Mifi HKM M22, baterai 2050 mAh, kartu XL GO 14GB, kartu garansi, giftbox HKM M22, Tutorial aktivasi kuota, dan panduan pemakaian.

Jadi bagaimana? Tertarik menggunakan Modem Mifi HKM M22 sebagai solusi kebutuhan internetmu? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 619,000 saja dengan garansi resmi selama 12 bulan. Tentunya sangat worth it dengan kemampuan dan fitur yang dimiliki oleh modem itu sendiri.

Jadi tunggu apalagi, beli sekarang juga dan nikmati kecepatan Modem Mifi HKM M22 untuk kebutuhan internetmu.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment