-->
Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive

Konten GaptekTidak terasa hingga hari ini kita sudah memasuki di 10 hari terakhir bulan ramadhan, yang artinya beberapa hari berpuasa di bulan suci telah kita lalui bersama-sama. Kira-kira sudah ada berapa kali undangan bukber? Tentunya banyak sekali bukan, entah itu undangan bukber dari rekan kerja, keluarga, alumni sekolah, dll.

Bukber memang menjadi salah satu momen yang tak bisa dilewatkan saat ramadhan tiba, karena bukber seperti sudah menjadi tradisi & budaya, bukber ini juga digelar bertujuan menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama karena dalam satu tempat bisa terkumpul banyak orang. Tentunya bukanlah hal yang mudah bisa mengumpulkan beberapa orang sekaligus, terlebih tiap orang memiliki kesibukan masing-masing yang berbeda.

Makanya agar tidak menjadi wacana, bukber pun harus direncanakan mulai dari lokasi, tempat, jarak, dan jumlah orang yang akan ikut acara bukber. Biasanya acara bukber sering diadakan di sekolah, kantor, rumah, restoran, dsb. Namun terkadang akibat terlalu banyak pilihan, malah kamu yang jadi bingung sendiri memutuskan tempat bukber yang nyaman. Akhirnya agenda bukber yang telah direncanakan jauh-jauh hari menjadi batal dan tidak terlaksana lantaran hal tersebut.

Nah untuk mencegah hal itu, aku mau memberitahu bila kamu masih bingung mau mengadakan bukber dimana, aku punya rekomendasi tempat yang cocok nih buat kamu mengadakan bukber bersama keluaraga, teman, maupun pasanganmu.

Keseruan Buka Puasa Bersama di Ayomakan Fast Feast Festive

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive

Bagi kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek, khususnya Jakarta aku saranin mendingan kamu cobain buruan bukber di Ayomakan Fast Feast Festive https://ayomakan.com. Di event kuliner ini banyak sekali aneka jenis makanan dan minuman yang bisa kamu jadikan menu untuk santapan bukber lohh, selain itu juga disana ada berbagai keseruan yang bisa kamu ikutin seperti games yang bertaburan hadiah, live cooking demo, dan live music sehingga kamu tidak akan merasa bosan menunggu waktu berbuka nantinya.

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Live Music

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Games Seru

Mengapa aku katakan begitu? Karena lokasi Ayomakan Fast Feast Festive ini berada di sebuah area outdoor Mall Senayan Park, tepatnya di Pulau Satu Spark yang mana lokasinya sangat strategis di kawasan Jakarta. Untuk bisa datang ke lokasi pun tidak memerlukan tiket masuk dan tidak dikenakan biaya alias free.

Buat kamu yang ingin ke Ayomakan Fast Feast Festive, aku saranin untuk membuat akun dulu di ayomakan.com agar nanti ketika sampai di lokasi tidak perlu mendaftar lagi. Karena untuk memesan makanan disana, kamu diharuskan daftar dan login di website ayomakan.com, setelah itu barulah kamu bisa menjelajahi berbagai menu yang ada di lokasi.

Buat yang belum tau, Ayomakan merupakan sebuah platform yang menyediakan informasi alamat dan lokasi rumah makan, menu yang tersedia, review restoran, fasilitas pesan antar atau makan di tempat, pemesanan makanan dan tempat bisa dilakukan secara online lewat ponsel/laptop, sehingga ketika kamu tiba di lokasi hanya tinggal menikmati pesanan saja. Kamu juga bisa mendapatkan penghargaan melalui program loyalty di platform ini.

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Bukber di Ayomakan Fast Feast Festive

Di lokasi festival kuliner ini tersedia banyak tenant yang menjual berbagai jenis makanan kok, sehingga kamu bisa memilih aneka jenis makanan maupun minuman untuk santapan buka puasa kamu. Harga menu nya sendiri tergolong murah dan terjangkau, mulai dari Rp. 5000 untuk air mineral – Rp. 50.000 untuk makanan berat. Selain itu, kamu bisa mendapatkan voucher juga lohh, dan potongan harga agar bisa menjadi lebih murah.

Banyak Keuntungan Berupa Voucher di Ayomakan Fast Feast Festive

Banyak Keuntungan Berupa Voucher di Ayomakan Fast Feast Festive
Jelajah Rasa Pakai Voucher

Raih untung banyak di festival kuliner ini karena bisa pake voucher, untuk mendapatkan voucher kamu bisa mengunjungi link https://ayomakan.com/voucher. Untuk persediaan voucher terbatas yaa teman-teman, jadi jangan sampai kehabisan. Kamu bisa memilih berbagai voucher seperti: Voucher makan Rp.100.000 bisa dibeli hanya 50 ribu saja, voucher makan Rp. 50.000 bisa dibeli hanya 25 ribu saja. Untung banget kan pastinya, bisa lebih hemat 50% berkat adanya voucher tersebut.

Banyak Keuntungan Berupa Voucher di Ayomakan Fast Feast Festive
Berburu Jajanan Dapet Diskon

Oh iya voucher itu bisa digunakan di Ayomakan Fast Feast Festive hingga 30 April 2023 untuk masa berlakunya, dan hanya untuk 1 kali pemakaian. Bisa digunakan untuk membeli makanan maupun minuman di tenant yang ada disana. Untuk menggunakannya, kamu hanya cukup memasukkan kode voucher saat memesan makanan di lokasi. Gampang banget kok.

Kemudian juga ada Free Promo Voucher berupa: potongan 5k buat minimal pembelian 7k, potongan 10k buat minimal pembelian 40k, dan potongan 20k buat minimal pembelian 100k. Banyak banget potongan harganya kan, cocok banget makanya nih buat kamu yang ingin bukber tapi tetap menghemat pengeluaran.

Berbagai Tenant yang Cocok Bagi Pecinta Kuliner


Buat kamu yang hobi ngemil jelajah rasa emang paling pas buat ke festival kuliner ini, untuk melakukan pembayaran disana bisa menggunakan e-wallet (ShopeePay, OVO, Dana, Gopay) atau via Bank, jadi siapin aja saldo kamu yaa. Karena aku yakin kalau udah disana, bakal kalap sih ngeliat berbagai makanan yang menggiurkan lidah, bawaannya mau dipesan semua hahaha. Soalnya banyak banget tenant F&B sekitar lebih dari 30 tenant dengan pilihan menu khas nusantara sampai mancanegara yang bisa kamu rasakan.

Berbagai Tenant yang Cocok Bagi Pecinta Kuliner
Berbagai Tenant

Diantara tenant-tenant tersebut seperti: Uncu Ruve, Laksa Kuy, Kuriuk, Ramu Nostalgia, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Kopi Pasar Minggoe, Hong Tang, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend, dan masih banyak lagi tenant lainnya yang menyediakan aneka jenis nasi, cemilan, makanan, dan minuman.

Cara memesan cukup scan qr yang ada di tiap meja, nanti kamu akan menuju halaman web ayomakan.com dan tinggal pilih menu Fast Feast Festive Event. Selanjutnya kamu bisa memilih berbagai tenant yang ada di lokasi event, sesuaikan saja dengan seleramu. Kemudian jika sudah, tinggal pilih makanan yang diinginkan, dan klik opsi pick up, selanjutnya tinggal lakukan pembayaran deh. Jika sudah semua, kamu bisa langsung mendatangi tenant, yang kamu pesan makanannya. Sesimpel itu kan.

Menariknya di lokasi acara Ayomakan Fast Feast Festive ini juga terdapat band performance setiap hari jumat, sabtu, dan minggu. Sehingga pengunjung yang hadir untuk buka bersama, tidak akan terasa dalam menunggu waktu berbuka, karena akan disuguhi beragam penampilan musik yang seru dan menyenangkan.

Tak hanya sebatas promo untuk makanannya saja, tetapi juga ada promo grab car/bike untuk tujuan ke lokasi Senayan Park lohh, kode vouchernya “AYOMAKAN” dan akan mendapatkan potongan 5k. Nah kalau kamu mau datang ke Ayomakan Fast Feast Festive menggunakan ojek online, jangan lupa gunakan kode voucher tersebut yaa, supaya lebih hemat deh.

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Bukber di Ayomakan Fast Feast Festive

Aku kemarin pun sudah datang ke event Ayomakan Fast Feast Festive bersama teman-temanku untuk buka bersama disana, dan ternyata memang sungguh seru. Banyak pilihan makanan yang bisa dicobain, pesannya pun gampang tinggal scan qr aja sambil duduk, enggak perlu antri nunggu makanannya. Dan yang paling menguntungkan masuknya gratis, plus banyak voucher sehingga lebih murah.

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Bukber Nikmat di Ayomakan Fast Feast Festive

Sehappy itu sih, soalnya bukber bisa terlaksana tanpa wacana. Tanpa khawatir mikirin tempat, karena lokasinya yang mudah dijangkau dari transportasi umum. Teruntuk yang membawa kendaraan pribadi pun, terdapat lahan parkir yang luas di area mall Senayan Park. Dan tenang saja, untuk tempat ibadah seperti musholla juga tersedia di dalam mall, sehingga kamu tidak akan ketinggalan untuk melaksanakan kewajiban.

Oh iya satu hal lagi, kenapa aku saranin untuk bukber disana, soalnya kamu bisa mendapatkan takjil gratis lohh. Takjil yang diberikan seperti kue, bubur, roti, dan es buah. Beneran hemat dan untung banget kan.

Kamu mulai bisa mengajak saudara, keluarga, teman maupun pasangan ke event Ayomakan Fast Feast Festive untuk bukber, atau misal kamu tak sengaja di jalan bertemu kawan lama, dan ingin mengadakan bukber. Maka tak perlu kebanyakan mikir, langsung aja ke Senayan Park dan datang ke Ayomakan Fast Feast Festive. Daripada kamu ke restoran, harganya sangat mahal, belum lagi pasti akan penuh karena telah full booking dengan orang yang akan mengadakan bukber juga, belum lagi kalau harus antri makanan, duh bakalan ribet sendiri nantinya.

Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive
Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan Fast Feast Festive

Jadi tidak ada lagi alasan bukber jadi wacana yaa karena bingung menentukan tempat, yuk segera datang ke Ayomakan Fast Feast Festive di Senayan Park sekarang juga. Event ini berlangsung dari tanggal 5-16 April 2023. Jadi jangan sampai kelewatan, mari wujudkan #BukberTanpaWacana.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.

Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Wah udah ke sana aje. Ane nggak diajak huhuuu... Bingung nih milih menu makanan, soalnya banyak banget kan ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

1. Mohon berkomentar dengan baik,sopan,santun dan secara wajar
2. Dilarang berkomentar tentang unsur /sara/promosi/ apapun yang bertentangan dengan hukum yang berlaku
3. Dilarang menyertakan link aktif

Tidak berkomentar sama sekali itu masih lebih baik, daripada mengucapkan seribu kalimat sampah.

Ucapanmu, Kualitas Dirimu!

Terima Kasih