Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM

Konten GaptekPendidikan menjadi salah satu faktor yang menentukan masa depan seseorang agar lebih baik. Tanpa adanya pendidikan, seseorang tidak akan memiliki skill dan kompetensi, sehingga ketika nanti di usia dewasa akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Oleh karenanya dalam menetapkan pendidikan adalah hal yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Jangan sampai salah pilih dalam menentukan dimana kita akan mengeyam bangku pendidikan, sebab ini sudah menyangkut dengan masa depan. Sekolah masih menjadi pendidikan formal dalam membentuk kecerdasan dan karakter siswa.

Mengenal Sampoerna Academy


Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM
Sampoerna Academy (Image Source: Fimela.com)
Sebaiknya para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya, coba diselidiki betul bagaimana kualitas dan akreditasi sekolah yang akan dijadikan tempat anak belajar. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali aneka ragam jenis sekolah, mulai dari sekolah negeri hingga swasta yang tentu saja semuanya memiliki kualitas pendidikan yang berbeda. Bahkan sampai sekolah Internasional pun sudah tersedia di Indonesia. salah satu Sekolah Internasional TOP di Indonesia yaitu Sampoerna Academy yang telah memiliki banyak murid/siswa di dalamnya. Tak ketinggalan dengan artis Gisella yang anaknya yaitu Gempita juga bersekolah di Sampoerna Academy.

Sampoerna Academy telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai Primary school terbaik dengan pendidikan bertaraf internasional untuk menempuh pendidikan sampai membawa kepada dunia kerja. Pasalnya Sampoerna Academy memang punya program pembelajaran khusus yang akan diajarkan kepada siswanya agar dapat bersaing ketika berada di dunia kerja. Para siswa akan diberikan metode pembelajaran kolaboratif berkualitas tinggi yang memuaskan dengan memberikan lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh perhatian.

Bukan hanya ilmu pendidikan saja, Siswa di Sampoerna Academy juga akan dibimbing dalam pembentukan dan pengembangan karakternya. Sehingga keduanya bisa diraih oleh siswa dan akan menjadi siswa yang unggul berpendidikan dan berkarakter untuk SDM Indonesia yang lebih baik di kemudian hari.

Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM
Sampoerna Academy (Image Source: Fimela.com)
Siswa akan diajarkan kuat terkait masalah ilmu pendidikan dengan kurikulum terbaik dunia yang banyak digunakan saat memasuki dunia kerja seperti ilmu Science, Technology, Engineering, Arts, and Math (STEAM). Sehingga diharapkan nantinya siswa bisa menjadi warga dunia yang dewasa, percaya diri, dan memiliki tujuan hidup yang kuat untuk meraih cita-cita serta impian.
Sampoerna Academy: Mempersiapkan siswa dengan landasan global dan kualifikasi akademik yang diakui secara internasional.
Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM
Sampoerna Academy Menggunakan Sistem STEAM (Image Source: Fimale.com)

Tak perlu lagi khawatir akan sulitnya mencari pekerjaan, selepas siswa belajar di Sampoerna Academy dipastikan siswa tersebut mampu bersaing dengan ribuan para tenaga kerja lainnya. Sebab tujuan akhir pendidikan yang diterapkan di Sampoerna Academy ialah mempersiapkan siswa untuk pendidikan tersier dan membuat mereka siap bekerja serta siap dalam menghadapi rintangan yang akan menerpa di dunia nyata.

Kualitas rangking sekolah internasional di Indonesia sekelas Sampoerna Academy sudah tak perlu diragukan lagi. Guru sekolah internasional yang ada di Sampoerna Academy saja memiliki metode pengajaran yang luar biasa agar siswa dapat lebih mudah dalam memahami pembelajaran. Biaya pendidikan di sekolah internasional pun tidak lah terlalu mahal, masih tegolong murah mengingat kualitas yang dimiliki dan dari sisi hebatnya sekolah Internasional. Apalagi ditambah dengan adanya Beasiswa yang diberikan di Sampoerna Academy.

Siswa dari Lulusan Sampoerna Academy juga bisa mengambil peran kepemimpinan dalam masyarakat global dengan pembelajar seumur hidup yang kreatif, penuh semangat, dan mampu menghadapi tantangan dunia yang berubah begitu cepat dan juga siswa mampu berbaur dan beradaptasi sehingga menimbulkan rasa empati dan peduli terhadap sesama manusia di sekitar lingkungannya. Pembelajaran pun menggunakan teknologi sesuai di era digitalisasi dan revolusi industri 4.0 saat ini.

Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM
Anak Mudah Bergaul dengan Sesama di Sampoerna Academy (Image Source: Fimela.com)
Para anak yang memiliki sifat introvert dan cenderung lebih banyak menyendiri dalam hidupnya, sangat cocok berada di dalam Sampoerna Academy. Mereka yang tadinya kurang aktif akan menjadi sangat aktif dan mudah bergaul dengan kawan-kawannya karena sesuai dengan filosofi pengajaran yang diberikan pada Sampoerna Academy yakni memotivasi siswa untuk bertanya, bereksplorasi, berinovasi, dan berkomunikasi.
Sampoerna Academy: ‘Mengajarlan Siswa Untuk Belajar Bagaimana Cara Belajar’
Saat ini Sampoerna Academy sudah resmi hadir di BSD yang didirikan di atas lahan seluas 6.300 meter persegi, beralamat lengkap di Jl. Raya Serpong, BSD, CBD Lot II-2, Serpong, Tangerang Selatan.

Sampoerna Academy: Sekolah Internasional di Indonesia dengan Sistem Pembelajaran STEAM
Ada Beasiswa di Sampoerna Academy (Image Source: Fimale.com)
Oke sekian ulasan kali ini, Jadi pada intinya pendidikan ini adalah hal yang menyangkut masa depan seseorang, oleh karenanya pilihlah pendidikan yang tepat dan terbaik. Jika pilihanmu adalah sekolah internasional. Maka salah satu rekomendasi sekolah internasional terbaik di Indonesia yakni Sampoerna Academy, Kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar yang maximal dengan harga biaya pendidikan yang minimal karena terdapat beasiswa yang diberikan di Sampoerna Academy. Tunggu apalagi silahkan daftarkan diri atau keluarga anda sekolah di Sampoerna Academy, info lebih lengkap silahkan lihat disini https://www.sampoernaacademy.sch.id/


SEOmoga dapat bermanfaat. 
Related Posts
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Post a Comment